I
indrighea
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku kira karena premium bakal bener bener bikin kulit lembab dan kenyataan nya engga :( entah mungkin aku nya yg berekspetasi berlebih. Tapi kalo saat di aplikasikan ke muka emang jadinya lembab hanya sesaat pas pake aja :(
Usage: Less than 1 week
R
rakkachika
Oily Skin, Medium, Cool
I’m so in love with this product, even though i have super oily and acne prone skin! Serela itu akutu! Pakainya bener-bener 1-2 tetes aja buat Tapi sekarang aku sedang berusaha merelakan ga pakai produk ini tiap hari karena lagi pengen lebih kontrol minyak wajah. Lagi coba HadaLabo yang Hatomugi Lotion. Walaupun begitu produk ini masih berdiri manis kok di meja. Hahaha.. Worth to buy lah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
I
intanfebrn
Dry, Light, Neutral
MAAA HOLYGRAIL hydrating toner. aku pakai 2-3 layer dan satu layernya 5-6 tetes, maaf guys aku seboros itu wk. krn wajahkuu kehausan jd begitulah, tp karena teksturnya kental jd awet awet aja sih gak cepet abis. menurutku aku pakai skincare apapun jg asalkan base nya hada labo ini akan baik-baik aja sih.. insyaAllah
Usage: Less than 1 week
U
unirisa
Combination, Medium Light, Neutral
Udah hampir setahun bersama toner ini. Dan BAGUS dan enak lembabnya. Yg males pake toner berlayer2 pake ini aja 1-2 layer aja udah cukup hidrasinya. Kulitku normal to combi oily dan cocok aja sama hada labo premium ini. Repurchase? Penasaran sama yg alpha gokujyun dan shirojyun premium. Wkwk. Pake yg mana dulu ya.
Usage: Less than 1 week
E
ellesha
Dry Skin, Medium Light, Warm
Udah beli botol kedua karna cocok dan suka sama hasilnya. Kulitku sempat kering parah karna ngalamin winter di luar, pulang ke indo justru makin parah sampe ngelupas dan banyak dry patchesnya. Udah pake berbagai bentuk moisturizer, hadalabo ini yg paling efektif buat nyembuhin dan balikin kekenyalan kulit lg. Kering karna overexfoliated jg bisa disembuhin pake ini, pokoknya the best lah.
Usage: Less than 1 week
C
chelseastf
Combination, Light, Neutral
Toner andalanku. Tekturnya jauh lebih kental dibanding toner pada umumnya, tapi pas dipake ke kulit langsung nyerap. Tidak ada wanginya, tapi abis pake ini berasa kulit kayak dikasih minum air. Recommended lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
bagus bangeeet sangat melembabkan dan membantu kulitku yg lagi break out karena gacocok sm masker, harganya juga reasonable banget, ohiya pas pake ini pagi2nya kulitnya jadi kenyel banget kyk kulit bayi
Usage: Less than 1 week
A
ashtiindah
Combination, Medium, Cool
Udah pake ini sekitar 9 bulan, dan bener-bener membantu melembabkan. Karna bahannya yang agak lengket, menurut ku ini sangat cocok dipake pas malam hari. Pernah pake siang cuma ku merasa muka ku kaya berminyak banget. Overall ku suka banget, agak susah nyari yang asli, tapi semoga aja segera dijual resmi di Indo yaa.
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
hydrating toner yang gak cair tapi bening kental gitu. saya udah terbiasa sama hydrating toner yg cair macem hada labo gokujyun light lotion. pake ini jadi penyesuaian lagi. saya biasanya pake hydrating toner dulu baru first essence, tapi kalo pake gokujyun premium ini kebalikannya. jadi first essence dulu yg cair baru pake ini. tunggu sampe bener-bener meresap baru dilayer sama serum. pake ini cukup 3 tetes untuk saya udah pas banget, nggak kurang ga lebih, meresapnya enak banget. kalo kebanyakan bikin tacky, kalo kurang banyak kaya ga cukup buat diratain semuka.
Usage: Less than 1 week
N
nisianr
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena penasaran sama efek hydratingnya. Waktu beli juga kondisi kulit lagi dehidrasi. Konsistensinya cair agak gel, menurutku produknya agak susah menyerap. Kalau di layer bakal berasa greasy dan produk kaya masih banyak tertinggal di lapisan epidermis gitu. Kulit kombinasi kalau pakai ini 1-2 tetes udah cukup bgt. Repurchase? No, terlalu rich buat kulitku.
Usage: Less than 1 week