Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
Cynthpr
Combination, Medium, Neutral
05 Aug 2019
Rekomen
Bough this krn wkt itu lg jerawatan & pake obat jerawat yg drying up the skin sampe kelupas gt kulitnya. Trs kulit merah2 + bruntusan krn dehidrasi. Parah deh. Turns out knowing that my skin needed a lot of hydration. So i went on searching & found out that hyaluronic acid is one of the best agent to hydrate the skin. Tried to find out what products contain hyaluronic acid & found this. Bought it online. And in just a night....... gile kulit jd lebih calm & pelan2 bruntusan ilang. Ya memang jerawat gede ms suka muncul. Tp bukan krn ni product sih. It does the hydrate like crazy. Those who needs hydration, gooooo buy this.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yunimonika
Dry Skin, Medium Light, Cool
03 Aug 2019
Kemarin muka sempat dehidrasi parah banget, dan liat di video ka affi rekomendasi toner ini, tertarik karna mengandung 5 macam HA, pas di coba lumayan bikin lembab, kalau malam aku pakai 3 layer atau lebih, tapi kalau pagi cuma 1 layer aja, mantap pokoknya, gak bikin BO sama sekali, yang paling aku suka dia sama sekali gak ada baunya,
Usage: Less than 1 week
S
swestriutami
Dry, Medium Light, Warm
03 Aug 2019
Pertama kali nya pake hydrating toner dan langsung cinta mati sama toner ini huhu. Untuk kulit ku yg kering dan sensitif ini cocok banget! Gak bikin break out, melembabkan banget, cepet meresap ke kulit, dan bikin muka ku kenyal. Kalau toner umumnya bentuk cair, tapi kalau toner ini bentuknya gel. Gak ada aroma apapun jd pastinya ini fragrance free. Sayang banget ini blum masuk ke indo 😒 i'll definitely repurchase! πŸ’“
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
30 Jul 2019
Rekomen
Pas banget aku lagi cari skin care yang basic, karena mau benerin skin barrier, dan nemu ini pas lagi jalan jalan di malaysia, karena banyak yang bilang bagus jadi aku beli. Sebenernya agak takut pake hada labo, karena sebelumnya pake gokujyun yang biasa ngga cocok dan breakout. Ternyata ini ngga bikin bo sama sekali. Enak banget dipakenya, meskipun toner tapi ngga cuma hydrating dan bisa moisturizing banget, aku suka pake 2-3 layer sekalian buat moisturizer πŸ˜‚ , and my skin never been this good. kerasa sehat banget kulitnya, besides bekas bekas jerawatku yang ada dimana mana, kulitku kerasa kenyal, terhidrasi, minyaknya normal, dan ngga ada yang ngelupas.
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
rerefrans
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jul 2019
Toner tapi teksturnya gel bening. Hydrating toner yang beneran hydrating banget. Cepat menyerap jadi ga lengket dan ga perlu nunggu lama untuk step berikutnya. Botolnya gede banget, tapi packagingnya ini kurang menyenangkan karena waktu dispensing produknya, keluarnya suka jadi kebanyakan (akhirnya kupindahin ke botol yang lebih kecil). Setelah dipake, kulit langsung terasa lembab πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2019
beli ini gara-gara sering dibahas di video FD. sampe nitip temen yang lagi ke Jepang. produk ini sangat melembabkan dan pakenya irit banget, cukup 2-3 tetes untuk satu muka, teksturnya agak kental dengan warna keruh, wanginya ga ganggu, pakai di malam hari, besoknya wajah masih super kenyal dan lembab.
Usage: Less than 1 week
I
indiramwahyudi
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2019
I bought this during my summer break trip to Japan, and honestly, I like this one better than other HL's hydrating lotion. It doesn't have any smell, so if y'all really sensitive to fragrance, this one's for you. I like to apply this before make up application, or after applying any tea tree products if my hormonal zits got really bad. It soothes my skin, definitely feel a lot bouncier after applying just about 2-3 drops of this.
Usage: Less than 1 week
E
elviarossdiana89
Dry, Medium, Neutral
27 Jul 2019
Ini teksturnya lumayan kental tp cpet mresap setelah pakai in muka terasa sngat lembab,q biasanya pakai 3 layer klo lbh terasa berat blm lg klo ditimpa skincare lain.pakai in kulit wajah trs kenyal,halus.
Usage: Less than 1 week
@
@dday12
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2019
Aku pake sebagai step toner ini. Lebih lengket dari toner toner lain dan cukup 2-3 tetes aja, jadi abis nya lama. HG banget sih, lumayan ngurangin bruntusan di kulit ku yg dehidrasi. Dipake pas malem besok paginga kulit kerasa moist bangeet
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Jul 2019
Rekomen
udah pake sejak 2017 lalu, tapi ngerasa B aja dan akhirnya ga repurchase lagi karena tergoda hydrathing toner brand brand korea πŸ˜‚βœŒπŸ» akhirnya sekarang baru repurchase lagi dan mulai pake lagi sekarang di kala kulit berasa tandus banget, buat ngebalance si pixi glow toner.. teksturnya bening, kental tapi rada runny juga, butuh waktu 2 menit buat meresap sempurna di kulit sebelum pake serum, oiya abisannya berasa rada lengket.. di aku kalo pakenya berlayer layer / kebanyakan malah bikin muncul jerawat 1-2 biji, jadi ak kalo pake cukup 2 tetes doang udah cukup buat semuka dan aman
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 92 dari 129
Next