I
ilovepreppy
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena merasa kurang saat jastip temen ! Haha .alesan aja deh akutu.Beli karena baca review bagus dan sudah tau lama,aslinya dia bukan wishlist skincare akuu,tapi berhubung acwell ku udah tgl separuh botol so why not cobain Si Gokujyun ini. First impression ku yaitu, dia tesktur nya kentel ,satu tetes aja bisa thick gt ,skali pake 3 tetes dan itu ngelembabin muka. Karena klaimnya mengandung 5 zat Hyaluronic acid endebre2 . So biar bikin kulit makin terhidrasi dan mengurangi jerawat (katanya Liah yoo sih gitu) jadi aku pake ini di am routine. Slote hydrate toner yah, alhamdulillah cocok. Ga muncul efek negatif (no breakout,purging,tingling) dan muka aku lebih glowing kalo diperhatikan. Dan isinya banyak jg ,bakal lama abisnya. Oyah ak pas aplikasiin ini g pake kapas ya takutny malah abs di kapas(aku g beli silcot) takut ketagihan (alesan aja krn ngirit)wkwkwkwk.. so makin enak dr tangan lgsg di apply ke muka.. repurchase?yasss !! Pgn nyobak yg biru.. kali2 bisa ketularan mirip jun ji hyun π€£π€£π€£
Usage: 1 week - 1 month
Watson
M
mandanbl
Combination, Light, Neutral
Best hydrating toner ever!!! Beli di jepang harganya seinget aku cuma Β₯980, teksturnya kental jadi pakenya cukup sedikit tapi uda sangat melembabkan. Kalo pake ini biasanya aku uda ga pake moisturizer. Repurchase + restock of course
Usage: More than 1 year
Don quijote
A
adritayan
Dry Skin, Light, Cool
my HG toner from drugstore πππ ... ini da botol kedua ku pake ... ini bagussss bngetttt bener2 ngelembapin muka bikin halus dn kenyal slma pake ini muka gk perna ada masalah ... harga pun murah meriah gampang dicari ...pokok nyaa luvvv bnget sma dia ini β€β€ πππ
Usage: Less than 1 week
K
khaerunnisaqm
Dry, Medium, Warm
Jatuh cinta sama produk ini. Di muka aku yang tergolong kering, kalo dipakai habis cuci muka itu berasa sangat melembabkan . Begitu pun kalo mau touch up siang habis istirahat dzuhur. Tekstur nya lebih kental dr gokujyun yg putih, jadi diserap sm kulit pun sedikit lebih lama, tapi so far sangat membantu menghidrasi kulit.
Usage: Less than 1 week
K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
hydrating toner terbaik yg pernah aku pakai. sebelumnya pakai hada labo yg strip oren, tapi setelah coba pakai yg premium ini ku langsung jatuh cinta β₯οΈ karena dia teksturnya lebih rich tp cepat meresap. sangat membantu melembabkan kulit wajah, bikin kulit terlihat sehat, kenyal dan glowing β¨ senjata terampuh kalau wajah lagi keringβnya, suka aku pakai berlayer 2-3x. dan sekarang sudah mau pemakaian botol yg kedua π
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
F
Fitriasukma96
Oily, Medium, Warm
Nemu konsep Hidrating Toner dari Pakde Danang. Dengan tipe kulit yang sama..akhirnya skrng coba pake Hadalabo Premium. Pemakaian 2 hari ini..dengan Step : setelah cuci muka-hidrating toner-sunscreen. Kulit berasa lebih lembut,...dan minyak cenderung terkontrol. Tidak ada tanda2 jerawat/breakout. Semoga membantu FD member
Usage: Less than 1 week
M
Meilintin
Combination, Medium Light, Neutral
https://prioritasperawat.blogspot.com/2019/08/produk-pencerah-tone-naik-2-tingkat.html. silahkan mampir baca produk yang mencerahkan kulit 2 tingkat lebih cerah dalam 3 bulan , kalau produk hada labo semua bagus aku pakai yang mild peeling
Usage: Less than 1 week
N
natasyajayawisastra
Normal, Light, Warm
untuk produk Hada Labo yang ini membantu untuk melembabkan kulit , mencerahkan , dan membuat kulit menjadi lebih bersinar , dengan textur yang tidak membuat kulit berminyak , juga dapat digunakan atau pengganti toner . Hanya saja produk ini sulit untuk dibawa travelling dikarenakan ukurannya yang besar .
Usage: Less than 1 week
A
americanpanda
Dry Skin, Medium Light, Cool
Itβs a great product, but its not a must have. Benar kok, melembabkan! Udah sebulan pake ini. Utk kulit cenderung kering kek aku, harus 2 layer baru paten lembabnya. Kalo 1 layer doang, kelembaban nya cuma sesaat! :( Ingredients nya ga ada anehaneh, aman lah, atleast untuk aku yang SEGAMPANG ITU jerawatan. Oh ya, hyaluronic acid is best used di humid climate ya! Karna dia narik kelembaban dari udara. Makanya org2 yg pake di luar negri banyak yg gacocok. Itu karna udara nya kering!! Sekian deh dari aku, all in all, i would recommend sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
D
deailova
Combination, Medium, Warm
SAYAAAANG banget sama toner ini! Toner ini alesanku untuk akan selalu punya hydrating toner dengan kandungan hyaluronic acid sampai waktu yg tidak ditentukan. 5 jenis hyaluronic acidnya bisa penetrasi ke kulit sampai tingkat kedalaman yg berbeda-beda, memaksimalkan kelembaban gak hanya di permukaan kulit. Kalau kulitnya ga biasa kenal hydrating toner enak, ketemu ini pasti takjub. Bangun-bangun muka jadi kenyal, alus, lembab, dan keliatan cerah. Lebih nampol lagi abis pake ini terus pake face oil huhu aku jadi ga takut menerjang udara kering dan musim dingin π€ Kalau kulit lagi rewel, pake ini dibanyakin juga membantu bikin muka agak kalem. More review IG @sskin.and.care
Usage: Less than 1 week