S
sarikartikaa
Normal Skin, Medium Light, Cool
Pertama kali pake pas kulit lagi kering-keringnya. Cukup setetes aja udah cukup buat satu muka. Hasilnya beneran ampuh bgt bikin kulit terhidrasi. Dipake pagi pun cpt ngeresap, kalau dipake malem bikin paginya kulit jd lembab dan kenyal. Repurchase? Of course!
Usage: 3 months - 6 months
Centro
C
Caecilia2020
Combination, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali cb tp udh langsung cocok. Agak ssah sih dapetnya krna harus titip temen dlu yg dr jepang 😂 tp mmg worth it banget. Karna sesuka itu kalo temen ke jepang lgsg pesen 2 dan pemakaiannya benar2 irit 2 tetes aja udh ke semua muka dan sgt cocok buat kulit normal to dry
Usage: Less than 1 week
Y
yenooot26
Dry Skin, Medium, Neutral
nyoba ini karena yang versi lokalnya kurang nampol dan butuh hidrasi lebih. dia kental tapi cepet meresapnya, ga lengket dan cukup melembapkan..cuman kerasa agak pricey jadi cari lagi alternative toner lain
Usage: Less than 1 week
A
anggriananggun
Normal, Medium, Neutral
Awal pakai ngerasa teksturnya thick, tapi ternyata cukup cepat meresap. Baru 2 minggu ini pakai rutin ngerasa kulit jadi lembab dan belum muncul tanda2 breakout. Karena tekstur yang kental jadi pakai 2 tetes aja bisa cukup buat semuka dan leher, jadi kayanya akan awet juga pemakaiannya
Usage: Less than 1 week
F
ferikajputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah kepo banget sama produk ini dari dulu tapi mau coba ragu karena dia punya 5 jenis hyaluronic acid jadi takut too much dan malah bikin breakout. Akhirnya berani coba dan nyesellllll banget. Nyesel knp baru coba sekarang. Trust me this is the best hydrating toner that I ever try. Bangun pagi kulit muka bouncy banget, ga bikin breakout. Love banget.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Ini toner yang menurutku teksturnya mirip serum banget. Gel gitu, tapi lembaaaaab banget. Ini holygrail aku banget untuk mengatasi masalah kulit dehidrasi. AKu beli langsung di Jepang saat itu udara sedang dingin dan dia works sooo good untuk menjaga kelembaban kulitku. Cukup aku aplikasikan sekitar 2 drop aja setelah cuci muka atau setelah menggunakan hydrating toner dengan tekstur cair. Nyerapnya butuh waktu, but its ok mengingat hasilnya bikin kulitku kenyal dan moist sempurna!
Usage: Less than 1 week
C
cindy12
Oily Skin, Light, Neutral
mungkin ini lbh cocok yg kulit normal to dry kali yaa buat kulit oily kaya ku krg cocok tekstur nya trlalu thick mnurut ku krg enak trs terlalu melembabkan juga si jd pas dpake kaya brasa tebel gtu dmuka krg enak gtu...no repurchase
Usage: Less than 1 week
F
foxybeauty
Oily, Medium Light, Warm
Skin type: oily, acne prone, clog prone. Feel on skin: teksturnya cairan yg agak kental. aku pake produk ini untuk 2 fungsi. pertama sebagai toner, aku gunakan kapas 2-3 drop dan oles ke muka, lembut banget di kulit, cepet nyerep juga. kedua sebagai campuran untuk serum vitamin C, aku mix dengan The Ordinary 100% l-ascorbic acid powder. aku pake 3-4 drop, ratakan di tangan lalu tepok2 ke muka. sama2 cepet nyerep dan terasa enak di kulit, gak lengket dan bikin kulit terasa lembab tanpa berminyak. Efficacy: sejak pake produk ini aku berasa kulit lebih lembab dan supple. juga gak menyebabkan breakout sama sekali. aku suka banget produk ini dan fungsi hydrating nya mnrtku sebanding dengan serum hyaluronic acid (walaupun produk ini hanya toner). aku prnh coba Laroche Posay Hyalu B5 dan The Ordinary HA + B5, antara 3 produk ini, jelas Hadalabo is the winner. harga nya juga relatif murah (per ml) daripada 2 produk tadi. Verdict: HOLY GRAIL! Patut dicoba untuk segala jenis kulit.
Usage: Less than 1 week
R
rency
Normal Skin, Light, Cool
Ini bener bener bagus utk hydrating toner. Kalau kulit kamu kering, pake 2 tetes cukup. Kl kulit kering bgt bs pake 3-4 tetes, dan efeknya beneran ada dgn harganya yg ga mahal2 amat, tp ini bagus bgt kayak yg berharga lbh dr price tagnya. So buat kalian yg cari hydrating toner bagus, aku sarankan pake ini. Oh ya ini beda ya rasanya sama pake HL yang versi lokal punya. Lbh moist dan hydrating ini.
Usage: More than 1 year
Instagram
W
wawawawa
Oily, Medium, Neutral
Hidrating toner yang nampol banget hidrasinya. Dipake sedikit cukup untuk seluruh muka, karena lumayan thick. Finishnya muka terasa plump. Sayangnya kemasannya terlalu biasa untuk produk yang kualitasnya bagus. Harganya pas sesuai dengan kualitas produknya. Engga terlalu mahal dan engga murah juga. Awalnya mau beli ini tapi ngga ngeh dan malah terkecoh sama yang varian milk 😌. Repurchase ? I don't know.
Usage: Less than 1 week