P
Peachysatan
Oily, Medium Dark, Warm
bagus bagus, hydratingnya dapet, konsistensinya thick tapi cocok banget kl muka aku lagi di udara yang dingin dia menhidrasi lama banget jadi aku ga pake moisturizer aja dia tahan banget, tapi kebalikannya kl cuaca lagi panas aku ga pernah pake sih karna memang muka aku minyakan banget kl pake ini jadi greasy dan berasa tebel gitu mukanya, so far efek yang di rasakan muka jadi plump dan keliatan lebih sehat sih berseri seri kaya gitu.
Usage: Less than 1 week
K
khaisya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagus bgt gangerti lg.... aku awal pakai ini jg keracunan anak twitter katanya toner ini hydrating bgt dan bagus bgt buat dry skin. pas awal beli dan mau pake teksturnya kan agak thick, aku takut ini bs munculin clogged pores lg. tp ternyata ga, aku cocok & beneran hydrating bgt. bahkan kl aku pake toner ini doang gapake apapun lg pas malem, paginya tuh masi berasa lembab!!! repurchase? maybe, aku skrg lg mau coba tonernya etude soon jung
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
MysellyA
Dry, Medium, Warm
Aku pakai ini sudah sekitar 1 minggu, titip temen dari Jepang dan harganya jauh lebih murah beli disana. Sebulan terakhir ini mang lagi rajin pake skin care tahapan korea, dan hydrating tonernya coba pakai ini, setiap malam dan pagi hari. Kulit sih berasa kenyal dan enak, kalo soal kelembaban oke banget cuman setelah seminggu pemakaian ada jerawat-jerawat kecil dipipi dekat telinga, entah karena produk HL ini atau dari product skin care yang lain, kyknya aku pakai product2 terlalurich moisture bgt kali ya, mungkin harus aku kurangi beberapa step pemakaian skin carenya. Re purchase? Belum tau masih mau lanjut coba abisin, jerawatnya ilang atau nggk
Usage: Less than 1 week
Toner yang aku pakai tiap habis acid toner. Biasa pakai pixi yg glycolic acid terus layer sama toner ini dan jadi lembab banget. Udah habisin satu setengah botol dan akan tetap pakai terus. Kurangnya sih agak lama ngeresapnya dan agak lengket jadi harus tunggu dulu sebelum layer skincare berikutnya.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sheilaceil
Combination, Medium Light, Neutral
Sebagai konsumen loyal Hada Labo sejak 4 tahun lalu, ini memang toner paling the best ! Ntah sudah botol ke berapa.. Bisa sebagai booster dengan harga lebih terjangkau menggantikan FTE SKII.. baiknya sebelum pakai skincare lain seperti serum dan cream nya.. atau jadi primer sebelum make up bikin make up awet seharian dan pastinya kulit tetap sehat glowing kenyal.. gak lengket sama sekali.. mau pakai banyak banyak juga gak masalah.. efeknya bekas jerawat cepat hilang, kulit pastinya kenyal, glowing, mencerahkan mengurangi fine lines jika rutin bersama skincare lain.. jangan lupa aplikasi ke leher juga biar tetap kenceng.. love banget sama hada labo
Usage: More than 1 year
Gift
T
tiffany24
Combination, Medium Light, Neutral
cintaaaa bgt sama toner ini bikin lembab bgt bgt. kulit aku acne prone tp aman2 aja sejauh ini ga bikin bruntusan atau jerawatan, isinya ada 5 jenis HA. aku cuma pake ini malem hari aja krn teksturnya agak thick dan nyerapnya butuh waktu yg lumayan lama. jd bagus dipake buat malem spy pagi2nya kulit kerasa masih kenyal. sejauh ini yg aku rasain cuma sebatas hydrating aja sih, kalo buat mencerahkan atau menenangkan kulit mnrtku ngga ya. tp emang bikin kulit jadi kenyal dan enak, padet gt rasanya. ini aku jadiin toner terakhir yg aku pake di skincare routine aku krn teksturnya paling kental dibanding yg lain, mnrtku lebih bagus ini daripada hadalabo oren versi indo. aku beli di jepang langsung, tp di e commerce harusnya ada sihh. habisnya lama banget, aku bener2 pake ini setiap hari dan sampe skrg belum ada setengah botol habisnya. pasti bgt bakal repurchase dong :)
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
F
flowsky06
Normal Skin, Medium, Warm
Tau toner ini dari female daily dong pastinya😝 pertama dikasi saudara krn dia ga cocok (kulitnya acne prone), akhirnya dikasi ke aku yg kulitnya kering. Alhamdulillah cocokkk! Teksturnya kental, waktu diaplikasiin itu langsung melt. Karena kental jadi kalo layering gak sebanyak kalo pake toner merek lainnya (cukup 3-5 layer, di aku). Tidak berbau juga.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
P
pidharully
Dry Skin, Light, Neutral
awalnya aku ga suka sama produk ini, sempet ga kepake selama beberapa minggu karna sebelumnya akutu kebiasaan pake toner yg cair seger gitu diusap2 pake kapas. lalu pake ini jd berasa ini toner terlalu thick teksturnya. tapi suatu saat coba lagi pake pas abis wudhu, karna males pake pelembab aku yg thick jg gitu. udah tuh pake selayer doang, daaaaaan lembabnya awet coyyyy! sungguh ini bisa dipake pelembab juga kalo lg males pake pelembab yg teksturnya thick atau kulit lagi ga kering2 amat. luvvv!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
merymuch
Oily, Medium Light, Cool
Salah satu wishlist toner yang udah lama pengen dicoba dan akhirnya kesampaian. Toner ini bening dan tidak berwarna. Teksturnya cukup thick untuk sebuah toner namun sangat cepat menyerap. Kulit jadi terasa lembab tapi tidak berlebihan dan plump. Kulit juga jadi lebih sehat dan kenyal. Sangat membantu untuk kulit aku yang dehidrasi dan udah mulai memasuki masa mature-skin. Botolnya besar dan harganya sesuai sih karena bisa dipakai lama, worth the price. Sayangnya produk ini belum masuk Indo secara official, jadi beli harus melalui e-commerce atau jastip.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
Mahrani
Dry, Medium, Warm
Claim nya yg bisa bikin kulit kenyal bener banget gengsss! Tiap pake hada labo premium ini langsung se happy itu karna se langsung itu efeknyaa, buat di kulit aku sih ga cuma kenyal tapi juga ada banget brightening effect dan glowing effect nya. Pokonya wajib banget dicoba buat yg lagi nyari hydrating toner. Repurchase? Ofc! ❤️
Usage: More than 1 year
Instagram