Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amelfs
Combination, Light, Cool
14 Nov 2019
Rekomen
Buat kulitku yg dry-combi ini ngaruh bgt bikin kulit lembab dan kenyal abis cuci muka sebelum ditimpa moisturizer pastinya 👍 kulitku kering bgt cenderung dehydrated soalnya klo kelamaan di luar suka berminyak gtu kulitnya (terutama T-zone) tp dalemnya berasa kering, semenjak rutin pake ini udh ga separah itu lg ^^ aku sebelumnya bertahun2 pake hada labo gokujyun lotion yg versi indo, itu lbh cair dan ga se-melembabkan yg premium ini soalnya klo yg ini lbh kental jd pake dikit aja udh berasa efeknya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
muthiahdz
Dry, Medium Light, Neutral
12 Nov 2019
Rekomen
Alhamdulillah.. ini satu-satunya produk hada labo yang cocok di mukaku.. produk ini di aku gak begitu melembabkan sih.. harus beberapa layer atau paling gak harus pake hydrating toner lainnya baru bisa dapat hasil maksimal, tapi seribu sayanggg produk ini di aku tuh bikin kulit jadi tampak kusam... repurchase? maybe no.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
deliladgrth
Oily, Medium Light, Warm
10 Nov 2019
Rekomen
Awalnya gak tertarik sama sekali sama produk ini karena katanya tidak direkomendasikan untuk muka yang oily. Waktu liat2 diskonan di watsons sg, tentunya langsung tergiur dan ternyata untuk mukaku yang oily masih aman-aman aja gak bikin jerawat atau bagaimana malahan bikin mukaku makin moist.
Usage: 1 week - 1 month Watson
D
DiahAnastasia
Dry, Medium, Warm
07 Nov 2019
Rekomen
One of my most favorite hydrating toner ever, ku secinta itu sama product ini,sudah pake 3 botol.Dikulitku yg super kering,dia bisa bikin kulit kenyal2 gitu,lembab bgt supeer,habisnya juga lama ..😍😍
Usage: More than 1 year Instagram
D
dessikuswana
Dry Skin, Medium Light, Cool
06 Nov 2019
Rekomen
Udalah ya, ga perlu banyak cerita. udah terlalu banyak review baik tentang produk ini. buatku sendiri, produknya sebagus itu sih. malem pake besoknya kulit lembab dan glowing! udah repurchase 3 kali.
Usage: 6 months - 1 year jepang
M
mollamalik
Oily, Medium Dark, Warm
03 Nov 2019
Rekomen
Aku bingung sama produk ini. Ngelembabinnya ok banget sih. Beneran bisa sampe seharian. cuman aku kurang suka sama teksturnya yang agak lengket. mungkin juga misal kalau ada sensasi sejuknya bisa lebih ok lagi rasanya pas make. hehehe.. btw aku mau preloved-in punyaku. Masih dipake dikit banget. Masih ada 97%an lah isinya. Yang minat bisa DM di Ig: @faiztimewa thanks 🙏
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aullxz
Normal, Medium, Neutral
28 Oct 2019
Rekomen
setelah pakai ini, kulit terasa banget lembabnya jadi jarang banget kulit kering gitu, kalau efek mencerahkan sih belum dapet tapi kalau hydrating, toner ini juara sih, sayang bgt gabisa buat layering soalnya teksturnya yang agak thick, aku pakai nya 1 - 2 layer aja, kalau hadalabo biasa bisa sampai 7
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arra_lee
Normal, Medium Light, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
lotion or toner hydrating sih bagi aku ini bener2 super lembab banget ya.dipakenya cuma setetes aja cukup banget buat hydrat semuka.aku pakenya lebih ke saat moment muka butuh hydrating ekstra sih,karna finish nya yg sedikit lengket jd agak lambat buat meresap.jd gk sabaran pengen buru2 numpuk ke skincare yg lain.tp kalo aku pake toner ini jujur sih aku gk perlu pake banyak layering skincare routin lain karna emang secukup itu buat hydrating terlebih untuk kulit aku yg normal.untuk efek mencerahkan or lainnya ,aku belum sampe situ karna ini botol pertama aku dan gk tiap hari aku makenya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
maryamah_
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2019
Gapernah cocok sm produknya hadalabo gatau kenapa huhu baru pake kurleb seminggu bruntusan nambah banyak dong :( cedi sih bruntusan lain belum ilang udh muncul bruntusan baru ,kulit sensitif selalu salaahhh
Usage: Less than 1 week Shopee
A
asyifacaroline
Combination, Light, Neutral
22 Oct 2019
Rekomen
Salah satu hydrating toner yg bagussss dan efektif! Bener2 bikin kulit jadi lembab. Waktu itu nitip temenku beli di Jepang. Mau 7 skin method pake toner ini jg gak rugi karna harganya gk terlalu mahal dan gk habis2
Usage: 6 months - 1 year Japan
Prev
Laman 87 dari 129
Next