Q
Queensissil
Oily, Medium Light, Neutral
Hydrating toner kecintaan🥰 toner ini tekstur nya bener2 kental jadi di pake setetes aja udah bisa ngecover satu muka! Sebenernya toner ini cocok nya buat dryskin sih karna lembab nya nampol bgt! Tapi di kulitku yg oilyskin ga ada masalah sih, ga bikin lengket berat atau jadi kilang minyak. Kalo kulitku lagi sensi dan dehidrasi pake toner ini enakkkk bgt, serasa lagi ngasih minum kemuka😂
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
Arnadya28
Normal, Medium Light, Cool
Hydrating toner terbaik yg pernah aku coba. Wajah jdi ga pernah kering setelah pakai hadalabo yg ini. Bikin wajah lembab, glowing, dan tambah cerah diwajah. Yg dulunya di hidung aku psti ada komedo, setelah rutin pakai ini jdi ga prnah komedoan, jdi haluuus gitu. Sebelum beli liat2 dulu review di FD ini, eh ternyata beneran sebagus itu. Suuukaaaaaaa ❤❤❤ Udah pasti kalo habis bakal beli lagi 😍
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
D
devyainaya
Combination, Medium, Neutral
Udah hampir 2 tahun pake ini, karna racun Dinar Amanda!🤣 Ini teksturnya cair. Biasanya aku pake 3 layer, ini udah cukup ngelembabin muka aku yang kering. Dulu muka ku kering yang ngelupas2 gitu, semenjak pake ini gaada kulit kering lagi. Waw! Tapi sangat disayangkan sekali, susah banget carinya di Indo. Ada tapi mahal, hampir 400an. Padahal dulu beli ga nyampe 200😭 Wah fix si bakal galau bgt kalo ini udah habis, maybe ganti another racun dari Dinar yaitu Pyungkang yul yang essence🤔 atau Klairs si.. masi bingung...
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Chicil
Combination, Medium Light, Neutral
Hydrating toner terbaeq! Sebelumnya pernah pakai beberap hydrating toner lain yaa oke sih tapi pas coba ini, aduh beda ya shayy! Kulit berasa terhidrasi dengan baik dan jadi nyaman aja utk lanjut ke step skincare selanjutnya. Gak salah sih nama produknya ada embel embel 'premium'. So far masih kecantol sama hydrating toner ini dan belum pengen coba yang lain sih. Sayangnya belum masuk ke indo. Tapi senengnya dia punya refill jadi gak perlu beli botolan terus, tinggal refill aja lebih praktis dan lebih murah juga. Buat yang punya kulit kering sih pake ini ngebantu banget :)
Usage: 6 months - 1 year
Japan
P
puterinashuhasss
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget!! Bener2 ngelembapin kulit dan bikin glowing.. aku udah make ini setahun lebih dan belum bs pindah hati, even udh beli bbrp hydrating toner lain. Tp di gue ini bikin black head jd mesti rajin bersihin muka pake exfoliate toner kalo engga banyaaaak bgt
Usage: More than 1 year
Instagram
H
hellonaa
Oily, Medium, Warm
Kena racun Kak Afi di video FD dan akhirnya iseng beli di guardian pas ke KL karena memang di sini blm jual. Pas nyoba, ya ampun beneran se-hydrating itu tapi gak bikin lengket. Pakainya dikit aja sih tapi udah cukup banget kok, jd super awet! Makasih kak Afi buat racun2nya 💕
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
selvyaustin
Dry, Medium, Neutral
senangnya aku menemukan hydrating toner yang sangat2 nampol dimukaku yang kering ini..sama sekali tidak lengket biasanya aku pakai pagi dan malam tujuh layer kulit jadi sangat terhidrasi.kenyal kata temen2 ku kulitku kaya jelly😂😂😂bakal repurchase terus nih
Usage: More than 1 year
Shopee
P
putridjarman
Dry Skin, Medium, Neutral
Jadi kulitku tuh kering bgt kan,pakai ini tuh super bikin lembab bgttt,enak stlh ditap kemuka tp selain kering ada satu lg masalah muka ku itu ya komedo dan jerawat hiks,pakai ini tuh aman2 aja sih tp biasanya aku pakai toner khusus acne jd komedo dan acne ku tuh ga trllu bandel,tp klo pakai si gokujyun ini komedo sama jerawatku kyk “agak” rewel huft pdhl enakkk bener2 lembab gak kering. Jd balik lg ttp pakai hydrating lotionnya dr illuminare khusus acne hahaha tp buat kalian yg mukanya kering dan ga ada mslh jrwt kyknya bakal fine2 aja pakai ini
Usage: 1 month - 3 months
Sample
A
andjilien
Oily, Medium Light, Warm
beli ini karena keracunan kak Andaws padahal aku kulitnya oily tapi tetep penasaran, kebetulan temen lagi ke jepang jadi langsung nitip beserta refillnya HAHA. sampe sekarang udah 2 tahun lebih pake ini sebenernya ngga begitu ngefek yang wow banget, tapi bikin muka lebih plump dan lembab aja. untungnya ga bikin muka aku yg oily jadi lebih oily gitu sih. trs ini produk awet bgt sih aku satu botol bisa pake 1 tahun lebih karena sekali pake cuman butuh 2-3 tetes aja! repurchase? blm tau sih.. tapi muka ku udah nyaman pake ini secara udah bertahun tahun ya cuman males sih kalo hrs jastip haha
Usage: More than 1 year
Jastip ke teman yg ke Jepang
P
pouspits
Combination, Medium Light, Cool
Aku sudah pakai produk ini selama sebulan. Mungkin untuk kulitku yg saat ini berminyak, ini bener2 gak cocok. atau mungkin kulitku berminyak karena mungkin sedang memakai banyak oil product. Jadi, teksturnya ini setengah gel setengah air, jadi kaya gel cair gitu. Warnanya bening dan tidak berbau sama sekali. Jujur, untuk kulit wajah kering aku yakin kalian cocok banget pake ini, tapi untuk aku ini bener2 bikin super oily. misalnya aku pakai ini malem hari, besok paginya bener2 oily banget. Tapi kalau gak pake malah ga terlalu oily. So, kayanya aku mau stop pemakaian aja karena aku sudah merasa tidak cocok. Untuk kalian yg kulitnya kering, i really high recommend it!
Usage: 1 month - 3 months
Gift