Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aryanirhmly
Oily, Medium, Neutral
12 Jan 2020
Rekomen
suka bgt sama produk ini!!! aku kira bakal ngelembabin yg sampe berminyak gt, tapi ternyata ga sama sekali dong. ngelembabinnya pas banget di kulit aku yg oily ini. menurutku sih bisa dipake untuk smua jenis kulit, jd disesuaiin aja takarannya tergantung jenis kulit. produk ini ngebantu bgt bikin kulit jadi mulus dan halus. surprisingly, bahkan di pemakaian pertama udh kerasa bgt bikin kulit jd halus banget. pakenya dikit aja dan udh cukup untuk semuka jdnya hemat juga, kyknya sih bakal tahan ampe setaun hehe. harganya cuma 150k dan botolnya gede. hadalabo premium ini emg belum msk drugstore indo, tp udh lumayan gampang didapetinnya di online shop. cuma kalau saran aku mendingan nitip ke keluarga atau temen yg lg ke jepang krn kalau di online shop kadang harganya suka dua kali lipat lebih mahal. repurchase? pasti banget
Usage: Less than 1 week drugstore di jepang
T
Tatanadrita_
Combination, Light, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
beli ini nitip langsung dr jepang, karna penasaran waktu lagi hype banget, setelah dicoba awalnya ga ngerasa ada perubahan tapi lumayan muka nya jadi lebih moist, hada labo yg ini teksturnya agak lebih kental daripada lotion yang lain, sedikit sticky agak lama menyerapnya but ok lah seneng
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
rantidvt
Oily Skin, Medium, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
Sblm nemu produk ini, aku gapernah pake hydrating toner krn mukaku sgt2 berminyak. tapi aku coba aja krn kan kalo muka berminyak bgt bisa jadi tanda2 kulit dehidrasi... EH BENER DONGGG!!! aku coba malem sblm tidur, trus langsung ngelembabin bangett!! dan paginyaaa.... jeng jeng jeng... minyak dimukaku berkuranggg, gak sebanyak biasanyaa... pokoknya enak banget!!! sgt sgt melembabkan, dan dia cepet ngeresep jadi galengkett samsek!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
katarinalucia
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
wangi nya soft, gag gitu menyengat. tekstur nya water 80% & kental 20%, tapi ringan banget. Saat dipakai agak sedikit lengket tapi anehnya cepat meresap dan terasa bgt bikin kulit lembab. aku udh pakai ini sekitar 2 minggu, kulit aku sekarang lebih halus :D
Usage: 1 week - 1 month Boyfriend's recommended
M
matchagrinti
Combination, Medium, Cool
02 Jan 2020
Rekomen
Beli ini karena liat diyoutube dan member2 fd buanyakkk bangetsssss yang rekomendasiin. Menurutku emang bener2 buat muka jadi lembut dan moist sih, tapi menurutku ga kalah sama yang label orange. Karena masih susah buat dapetin di indo (cuma bisa shopee jastip ataupun kejepangnya) jadi kalo stock abis, bisa kok dibantu sama yg label orange dulu 😁
Usage: More than 1 year Matsumoto Kiyoshi
V
vlezya
Combination, Light, Cool
25 Dec 2019
Rekomen
dulu pake hada labo orange biasa yang dijual di supermarket-supermarket tapi pas keracunan salah satu beautyblogger jadi nyobain yang ini dan ternyata gak mau lagi pindah ke lain hati. pokoknya kalo dah pake ini tu muka jadi kenyel enak gitu. lembabnya gak becek. produk ini kupake sehari 3x. pagi, sore bis mandi dan malam mau tidur. 1 botol itu bisa habis dalam waktu kurang lebih 6 bulan. Sayangnya untuk beli mesti cari di shopee atau jastip atau berangkat sendiri ke negeri matahari terbit. but overall i love this product.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sehun1998
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
hijrah dr klairs trus milih ini dan udh lama bgt pake ini, ini udh botol kedua dan ga abis2 dong... selalu pake ini kalo daily, sebelum sunscreen. no more flaky skin! pasti lembab kalo pake ini dan ga ada aroma yg ganggu senangnyaa. tp entah kenapa berasa agak clogging pores gitu ya? tapi gapapa deh masih bs ditoleransii karena fungsinya yg masih blm bisa digantikan dgn tonerr lainn
Usage: More than 1 year Shopee
S
Shila09
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2019
Rekomen
Ini juaranya untuk kulit kering. Lumayan menghidrasi untuk ukuran toner aku tidak bisa mengharapkan dia bisa mengatasi kekeringan dan kekusaman di wajahku. Jadi selagi ini bisa memberikan kelembaban diwajah aku selama pemakaian, aku akan tetap pakai ini dan jadiin tonerku jangka panjang wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nanjhenk
Dry, Light, Cool
20 Dec 2019
Rekomen
Hydrating toner favorit!! Walaupun thick tapi cepat meresap, ga ada wanginya..setelah pakai ini wajah langsung lembab, kenyal kaya pantat bayiiik wkwkwk...harga lumayan mahal sih tapi cukup awet kok karena dipakainya juga setetes aja untuk semuka..worth to try!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
beautyafest
Normal, Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
Ini salah satu produk yang jelas kerasa khasiatnya setelah dipakai cukup lama. Awal pakai ini ga berasa hydratingnya, bahkan kulit berasa kering. Tapi, setelah pakai ini berbulan2 baru berasa klo kulitnya makin lembab. Bahkan sekarang klo lagi males dan di rumah seharian, aku cuma pakai produk ini tanpa pelembab lagi. Produk ini udah cukup bikin kulit lembab dari pagi sampai malam walaupun aku basahin muka pakai air wudhu. Kulit pun terasa lebih kenyal. Sangat aku rekomendasiin buat kulit kering.
Usage: More than 1 year Watson Thailand
Prev
Laman 85 dari 129
Next