C
carinekarin1
Normal, Light, Neutral
Awalnya beli ini karena baca2 review pada bilang bagus bgt. Eh pas aku pake sebulan kok mukaku malah kering yaa? Pdhl org org pake katanya hydrating bgt. Jdnya aku stop pake deh. Teksturnya agak lengket baunya jg standar produk hada labo sih, agak alkohol2 gt baunya
Usage: Less than 1 week
M
MarLes
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya banyak direkomendasikan temen2 penasaran nyoba karena kondisi kulit yang sangat kering dan saat mencoba teksturnya lotion bening yang cukup 2 tetes langsung nyerap dengan sempurna d kulit. ga lengket dan gada bau menganggu. hasil sih ga instan tapi beberapa minggu setelah pake like 1 bulan memang kurangin dullness dimuka. kadang aku juga suka pake ini untuk primer sebelum make up..tapi belom merhatiin si bener nahan make up ato engga..krn pure cm ngejar skin preparation before make up aja ???
Usage: Less than 1 week
T
tamatiara
Combination, Medium Light, Cool
Hydrating toner favku... ini udh botol ke 3. Bikin wajah super lembab dan ringan cepet nyerep bgt. Cmn sayang harus ikut jastip karena ga ada di indo.... btw harganya ga begitu mahal dan must have bgt
Usage: Less than 1 week
L
lilishamdah
Normal Skin, Medium, Neutral
suka sih dengan produk ini sebagai second toner dalam tahap skincare rutin. sangat melembabkan, teksturnya yg kental tapi cukup cepet menyerap ke kulit. jadi kalau habis cuci muka dan terasa kering aku langsung pakai ini, dan membantu sekali. juga jika setelah menggunakan clay mask biasanya aku juga langsung gunakan ini. sehingga kulit wajah tetap terhidrasi dg baik.
Usage: Less than 1 week
S
stefina_dr
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya lumayan kental tapi cepet ngeresap di kulit, biasanya pake 2-3 tetes dan dilayer 2-3x tergantung kondisi kulit. Efek yg dirasain setelah pake ini hampir mengobati semua problem. Kuncinya emang kl kulit terhidrasi dengan baik jerawat jadi kalem, minyak berkurang, dan kulit jadi lebih kenyal. Skrg tinggal 1/3 botol pake udh 4bulanan. Udah repurchase refill nya banyak hehe
Usage: Less than 1 week
C
cintyadewi
Combination, Medium Light, Cool
this is the original japanese version of hadalabo's hydrating toner (or lotion, in their term). a simple yet effective product, i would say. use this after first treatment essence and you will get your hydration covered
Usage: Less than 1 week
A
Albfinn
Dry Skin, Medium Light, Warm
Satu dari sekian hydrating toner that i've tried this time. The texture is a bit different from hydrating toner that i've used previously. It's thick, and not as runny as other toners, formulanya lebih ke essence or serum-like texture. Walau seperti essence, toner ini ga lengket sama sekali saat diapply. Bahan utama toner ini hyaluronic acid, yg sudah terkenal untuk menghidrasi kulit. Setelah pake ini kulit benar-benar terhidrasi, lebih soft bouncy and glowy. Normal to dry skin will LOVE this product!
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini bener2 hydrating dan lumayan cepat menyerap dikulitku. Tapi kalo utk pemakaian buat di layer butuh waktu jeda agak lama krn biasanya malah jadi agak lengket waktu di tap2. Hanya pemakaian toner ini memang bikin kulit keliatan glowing & terhidrasi. Sejauh ini suka sih, krn ini harganya juga standar. Bakal repurchase juga karena pakenya bisa awet banget!
Usage: Less than 1 week
S
sulis29
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini produk bagus emang,duluu awal banget aku pake produk ini muka aku tu lagi kering parahh sampe kek ngelupas gitu loh di area pipi hidung sm tepi bibir nah aku rajin tuh pake ini setelah beli dan hasilnya di aku itu ngelembab in banget dan alhasil sekarang kulit ku dah normal dan gak terlalu kering gitu alhamdulillah. Tapi gatau kenapa sehabis kulit ku normal tbtb jadi beruntusan gitu di dagu dan udah sebulan lenih tetep ku pake ga ilang tu beruntusan dan baru ku pake sekitar 20%. Kalo ada yang mau beli bisa kontak aku di 081541490800 harga beli aku 230rb aku jual 190 ajaa :(
Usage: Less than 1 week
D
deakeos
Dry, Medium, Neutral
Enak bgt! Awalnya ngira bakalan greasy karena konsistensinya lebih thick dari toner biasanya, ternyata engga dong, masih enak bgt dilayer produk lain, lembabnya jadi lebih long lasting. Lagi mikir ini kapan habisnya secara tiap pake 2-3 tetes aja tapi udah cukup semuka & leher ?
Usage: Less than 1 week