A
Anasvity
Dry, Medium Light, Neutral
Untuk harga 250rb ini ga mahal sama sekali krn habisnya lamaaaa bgt..1 botol dipake tiap hari selama setahun bonus bikin kulit lembab sehat..untuk kulit kering kombinasi kyak aku cocok bgt ama seri ini..sayang blm ada di indonesia..love it so much..
Usage: Less than 1 week
K
karinaroldan
Combination, Medium, Cool
Ini lotion pokoknya the best ! Mahal tapi isinya banyak dan awet berbulan bulan. Kadang suka males ngikutin step2 skincare yg lain pakai ini aja, paginya tetep moist ! Gak bikin jerawatan ataupun berminyak. Kulit jadi lebih terhidrasi dan sehat. Magic banget emang ini produk. Ini skincare paling ampuh di bandingin dengan skincare yang lain. Top banget. Always repurchase :)
Usage: Less than 1 week
F
farahdita
Oily Skin, Light, Neutral
Awalnya takut mau coba produk ini karena katanya kurang cocok buat kulit berminyak. Tapi ternyata pas aku cobain aku ngerasa cocok2 aja. Dipakai dikit aja seujung jari langsung ngelembapin banget, tapi juga ga greasy karena cepet nyerapnya. So far belum ada liat efek yg gimana2 sih tapi sejak pakai produk ini kayaknya aku jadi sadar walaupun kulitku berminyak tp kayaknya dehidrasi karena kerasa banget efek menghidrasi kulitnya.
Usage: Less than 1 week
N
nitajessicaa
Combination, Medium Light, Warm
my holygrail hydrating toner. setelah melihat review" di FD dan tentunya menonton kak affi semakin yakin untk membeli hada labo ini. setelah pemakaian exfoliating toner muka saya menjadi sangat lembab sekali, bahkan seharusnya tidak usah pakai moisturizer lagi sudah cukup. ini sudah botol ke 2 saya. belinya titip teman wkt ke jepang jadi harganya lebih murah ketimbang di online shop.
Usage: Less than 1 week
F
fannyfifiyanti
Dry, Medium Light, Neutral
Hydrating toner andalan buat kulit kering.. yaaa emg konsistensi nya agak lengket.. tp buat kulit aku yg super kering, itu justru jd bagus bgt.. serangkaian skincare lanjutannya dan makeup malah jd nempel dg bagus.. bahkan kadang cuma make ini sama sunscreen aja, langsung pake foundation.. udah cukup melembabkan kulit kering aku.. repurchase?? yaaa mestiii bgt laaaahhh ?
Usage: Less than 1 week
Z
zahrafadila
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kesan pertama? Langsung suka hehehe. Teksturnya agak sedikit kental tapi begitu di tepuk tepuk ke wajah cepat meresap. Kapan hari kulit di sekitar hidungku ngeleteki gitu karena kering. Terus pake HL gokujyun premium lotion ini beberapa hari kemudian dry patches nya ilang dan mukaku kembali lembab. Syuka sekali! Di kulit oily ku, aku ga merasa berat setelah pake ini. Adanya lembab dan plump gitu. Kadang kalo males pake skincare berlayer-layer (cuma pake HL lotion sm NR soothing gel misalnya) besok paginya pas cumuk mukaku super haluuus lembab dan kenyal ? Oya biasanya juga aku pake HL lotion ini beberapa kali gitu hehe, emang meresapnya butuh beberapa menit tapi ga bikin muka makin berminyak gitu
Usage: Less than 1 week
A
anggykania
Normal Skin, Medium Light, Neutral
baru sekitar 2 mingguan pake hydrating toner ini.. enak sih melembabkan, apalagi klo sebelumnya abis exfoliate. aku pakai tiap pagi dan malam.. cuma pakai sekitar 3-4 tetes udah cukup bgt kesemua bagian muka. ga lengket dipakainya. oh iya dia ga mengandung alkohol, fragrance juga..
Usage: Less than 1 week
Y
yessyc
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pake ini setelah pake exfoliating toner. Bikin kulit lembab cuma dengan beberapa tetes. Sampe bingung ngabisinnya gimana ? toner ini kental gitu tp lumayan cepat nyerapnya. Harganya cukup affordable dan gampang ditemukan di online shop
Usage: Less than 1 week
A
ayulestari1994
Normal, Medium Light, Neutral
Tekstur toner ini kental gitu. Kalau di aku nyerepnya agak lama ya dan melembabkan sih. Tapi toner ini lebih cocok dipakai buat dry skin sih. Aku lebih suka pakai toner yang cair tapi tetep hydrating ?
Usage: Less than 1 week
B
beautymalaika
Dry, Medium, Neutral
Suka bangetlah sama hadalabo yang satu ini, aku baru make sebulan, mukaku kering dan kadang suka tiba2 merah dan perih saking keringnya, pake ini jadi hydrating banget, aku makenya sesering mungkin, pas muka berasa kering dikit langsung tap tap aja, ini mau setengah botol abis padahal baru sebulan aku liat reviewnya yang lain bisa make sebotol sampe 4 bulan, nah di aku kayaknya 2 bulanan udah abis sebotol, boros banget yah aku? hehehe
Usage: Less than 1 week