Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
avelinejohannes
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Hydrating toner yang paling oke yang sejauh ini pernah aku coba. Jadi aku titip sama yang lagi di korea buat beliin ini karena penasaran banget FDbabes banyak yang rekomendasiin ini. Bentuknya itu thick, kentel gitu, dan sangat amat menghidrasi wajah, jadi sekali pake itu wajah udah kenyel kenyel gitu, padahal nuang ketangannya dikit, tapi udah bisa menghidrasi kulit seharian, apalagi kalo yang sering kerja di ruangan berAC ini oke banget. Makenya juga ga perlu banyak banyak, aku biasanya pake cuma 2-3 tetes udah buat muka sama leher. Aku beli dari desember dan sampe Agustus masih dong . Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
L
Lulu777
Dry, Medium Dark, Neutral
15 Aug 2018
#FDMadeMeBuyIt 😂. Tau produk ini karna liat video skincare rutin Gyanda. Dan ternyata holy grail banget toner ini di mukaku yang super kering. Aku pakai ini cuma setetes jagung atau sekitar 2 tetes dan wajah langsung terasa moist banget dan kenyal. Toner ini gak ada efek mencerahkan atau membantu mengusir jerawat dan beruntusan di wajah aku. Cuma toner ini bantu banget nget nget untuk mengatasi masalah kulit kering aku. Kalau kalian kerja di ruangan ber-AC, aku benar-benar merekomendasi toner ini. Toner ini juga awet banget, gak habis-habis 😂. Aku pakai dari Februari dan masih ada sampai Agustus ini. Jadi menurut aku harganya termasuk murah untuk ukuran toner yang lama banget habisnya. Repurchase? Of course 😊
Usage: Less than 1 week
A
anggykania
Normal Skin, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
my current hydrating toner.. enak sih melembabkan, apalagi klo sebelumnya abis exfoliate. aku pakai tiap pagi dan malam.. cuma pakai sekitar 3-4 tetes udah cukup bgt kesemua bagian muka. ga lengket dipakainya. oh iya dia ga mengandung alkohol, fragrance juga..
Usage: Less than 1 week
D
desianafersya
Dry, Medium, Warm
13 Aug 2018
percaya lah y krn uda pernh di review n di rekomendasiin sama ladyboss nya fd klo ini oke, dan stlh aku coba pun ini emng bagus, efek bkin lembab nya jg kerasa krna muka aku parah bgt kering ny jd kerutan di wajah mkin keliat dan stlh pake ini perlahan2 membaik, utk yg mukanya lg kering bgt ini bisa di coba, dan klo dpkir lg scra harga ini affordable secara 3 tetes aj uda ckup utk 1 muka dan ini isinya bnyk bgt 150 ml bs utk berbulan2
Usage: Less than 1 week
M
Momoon
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Aug 2018
my holy grail hydrating toneeerr huhuuyy... semenjak pake ini alhamdulilaah jerwat kabuurr... bantu bangeet perbaiki skin barrier.. kulit yg awalnya berminyak sensitif udah mulai normal... kalau hbs make exfo toner trus lgsung pake toner ini kulit lgsung berasa adeeem... texturenya agak kental tp ketika di templokin di muka cepet nyereeep... isi 170ml bisa awet berbulan2 krn iriiit..cukup 3 tetes aja semuka smpek leher udah nge hydrating.. dipake am pm..kdang selsai wudhu jg pakek lagi.. segitu sukanya smpek racunin teman2..hahha.. repurchase?? yeeeees..yeessss..yesss
Usage: Less than 1 week
G
Getdrudis
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2018
Karena liat review2 nya bagus banget jadi tertarik buat beli, nitip temen yang lagi ke korea langsung nitip 2 botol karena katanya bagus banget. Sekarang udah mau habis botol ke 2 dan emang bagus banget. Tulisannya sih for dry skin yaa, tapi di muka ku yang oily ga nimbulin masalah apa2 so far ya. Emang di awal muncul jerawat kecil2 tapi lama2 engga kok dan enak banget di pake, ngelembapin banget. Somehow muka ku keliatan cerah an pake ini. So far suka sih produk ini dan bakal repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
L
lina_harles
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jul 2018
Beli ini karena keracunan Kak Affi. Teksturnya lotion ini emang lbh thick drpd yg lotion hadalabo yg lain, dan emang bikin kulit aku lembab bgt. Aku cmn pake 3 tetes dan udh cukup bgt. Trus lotion ini jg bikin efek muka aku lbh glowing gt. Jd blh bgt dicoba buat tmn2 yg kulitnya kering.
Usage: Less than 1 week
E
Ellenchindo
Dry, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2018
Rekomen
setelah muka bentol-bentol, merah dan gatel aku nyoba memberanikan diri untuk nyoba lagi single use dan setelah beberapa jam gak ada reaksi apa-apa. jadi aku berkesimpulan mungkin sebelumnya bikin muka aku bentol, merah dan gatel karena gak cocok kalo dibarengin sama moistnya envygreen. akhirnya aku tetep bisa pake, tapi sayangnya di kulitku yang kering ini aku masi ngerasa kurang melembabkan.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ariniaprillia
Combination, Dark, Warm
25 Jul 2018
Aku punya masalah kulit kombinasi cenderung kering sampe banyak bgt dry patches apalagi sekitar mulut bisa sampe luka dan kusam. Nah setelah baca2 review ttg hadalabo gokujyun premium ini jd penasaran dan nitip sama temen yg ke jepang. Aku baru pake seminggu dan dry patches aku berkurang bgttt trs kulit jg mulai glowing dan halus lembab. Bakal jadi holygrail bgt sih produk ini. Aku nitip harganya sekitar 120 sampe 130 ribu di jepang.
Usage: Less than 1 week
N
nashasmoredjo
Combination, Medium, Warm
24 Jul 2018
Dibanding lotion Hada Labo lainnya yang ada di Indo, kayanya produk ini yang menurutku the best among the others. Teksturnya agak lebih thick dibanding lotion Hada Labo yang lain. Aku tiap pakai ini selalu tuang 8 drops karena kulit aku kering banget, kadang dipakai setelah pakai lotion Hada Labo yang lebih cair teksturnya, atau pakai ini aja setelah cuci muka/pakai exfoliating toner. Kulit muka bener-bener hydrated dan supple banget rasanya! Minusnya mungkin di packaging yang normal sizenya yang agak bulky buat dibawa traveling, but it's still okay though. Would be better if it comes in small size aaaand if it's available in Indo! Semoga Hada Labo di Indo segera adain stock produk ini di drugstores deh biar gaperlu repot PO/beli di online shop yang kadang juga cepet abis stocknya :")
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 129
Next