P
Paramadivazp
Oily Skin, Medium, Warm
biasanya gue pake ini setelah pake exfoliating toner yang mengandung AHA (PM) atau sebagai base sebelum pake bedak tabur dan sunscreen (AM). dia juga yang berperan mengurangi beruntusan di jidat gue. syuka!
Usage: Less than 1 week
C
cigitha
Combination, Medium, Neutral
This is too good to be true. Beberapa bulan lalu muka gue ngamuk parah setelah lepas retinol. Bruntusan dan jerawatan gak abis2 sampe frustasi dan sedih tiap ngaca. Ternyata bruntusan nya itu karena malassezia dan jerawat nya itu karena dehydration+stress. Setelah bisa nemuin skincare regime yang bisa tame down the bruntusan dan jerawat (belum ilang, masih ada sedikit) muka jadi kusam dan dehydration nya belum hilang. Akhirnya mutusin beli ini karena toner ini mengandung urea untuk mengenyalkan dan menghaluskan wajah + hyaluronic acid yang bisa menghidrasi kulit. The result is beyond my expectation. Lembap, kenyal, cerah, pokonya my skin feels comfortable dan magically, bruntusan hilang! jerawat masih ada once in a while karena hormone but anyway I am very thankful. PR selanjutnya: ngilangin bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
L
lia_
Dry, Medium Light, Neutral
baru 6 bulan nyoba, so far udah tinggal seperempat isi nya. ini toner yang bener2 baguuus.... tekstur nya emang kental, tapi gampang meresap di kulit. aku biasanya pakai 4 tetes, dilayer bisa sampai 5 kali untuk penggunaan malam. nggak pernah mengecewakan, selalu sukses bikin kondisi wajah makin membaik, secara kulit q kering banget... bisa dipake buat DIY face mask, tuang ke kapas, templokin ke wajah, tunggu sampai agak mengering, nggak perlu dibilas.
Usage: Less than 1 week
F
fanyashandisa
Oily, Medium Light, Warm
Aku beli ini di jepang karena waktu itu lagi winter dan mukaku kering banget. Ngeliat dari review orang2 katanya bikin lembap tapi kurang cocok buat orang berminyak kaya aku. Well karena posisinya waktu itu lagi winter akhirnya belilah aku ๐ sempet ga dipake 6 bulan karena aku lg fokus sama obat dokter yg udah mengandung pelembap. Tapi waktu awal2 lepas nyoba pake ini dan suka banget ๐ teksturnya ringan, ngga lengket, gampang nyerap. Kalo buat kulit oily lebih enak kalo dipakenya malem jadi paginya udah kenyal lagi ๐ aku jarang pake kalo pagi karena bikin cepet oily hehehe ๐ definitely repurchase kalo abis, tp kayanya bakal abis lama karena isinya banyak makenya dikit dikit ๐
Usage: Less than 1 week
D
dowel
Combination, Light, Neutral
cinta banget sama hydrating toner ini.. teksturnya agak kentel, jd tuang sedikit aja kira2 sebiji jagung udah bisa ngecover seluruh muka sama leher.. hasilnya kulit jadi lembab seharian & kenyal. berasa banget stlh pake toner ini kulit aku gak dehidrasi lg..
Usage: Less than 1 week
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
Mixed feeling sebenernya sm produk ini, dia sangat berperan utk bantu kulit aku pas lg dehidrasi/flaky & sensitive, tp somehow ini bikin breakout lama2 :((( kalo ada yg tanya gmn perbandingan gokujyun yg premium ini vs. yg OG (botol putih, strip oren) depends on kebutuhan kulit sih, kalo mau hidrating toner disaat kulit baik2 aja / mild dehidration, yg versi OG udh cukup. tp kalo emg kulit nya lg dehidrasi parah & kondisi sensitive, ya mungkin dibutuhkan yg premium ini.
Usage: Less than 1 week
E
echaid
Combination, Medium Light, Warm
suka banget,, wow,, hada labo yang buatan lokal aja suka banget, pas ke jepang nyobain hada labo buatan jepangnya yang premium sekalian,, parah,, murah, lembab, cepet nyerep tapi masih ngasih glow lembab, teksturnya kentel kayak lem, tapi nggak lengket karna nyerep dan nggak oily,, packagingnya juga suka banget ada kemasan refillnya,, bingung saking bagusnya produk ini dan harganya yang murah buat isi yang banyak
Usage: Less than 1 week
R
rivas90
Combination, Medium Light, Cool
Ini favorite hydrating toner aku.. sukaaa banget.. bikin lembab parah.. bikin kenyal.. kalo lagi megar2 pake ini langsung ilang deh.. cocok juga buat wajah yang sensitif kaya aku.. ga bikin jerawatan dan ga bikin breakout ๐งก๐งก
Usage: Less than 1 week
W
wendydiana
Dry, Medium, Warm
Weew harga nya๐ฑ๐ฑ belum apa2 komentarin harga ya๐๐ tapi walaupun mahal, isinya banyak kok. Kaya nya bisa gabis dlm waktu 6-10 bln deh kalo rutin pake nya. Ga ada wangi nya. Bikin lembab bgt kulit sih. Tapi sayang blm di jual officialy di Indonesia
Usage: Less than 1 week
P
paramadeena
Combination, Medium Light, Warm
penasaran sama yang seri premium ini. biasanya aku pake gokujyun strip orange buatan lokal. kl pake itu dan kalo gak dilayer skincare lain, mukanya jd menggelap dan berminyak. Kalo yang premium ini gak bikin seperti itu. packaging: kl yg premium ini lebih besar kemasannya drp yg lokal. kemasannya simple, gda masalah sejauh ini. konsistensi: lebih kental dibanding yg versi lokal. jadi satu tetes aja bs utk wajah dan leher. kyknya bakal awet nih. Opini: sesuai fungsinya. ini menghidrasi ya dan di kulit saya gak bikin breakout dan gak bikin masalah baru. yang bikin sukanya tuh...suatu ketika bangun tidur di pipi kanan gatel dan cenat cenut pertanda mau ada jerawat muncul (krn semalemnya habis nyoba produk acid baru yaitu TO AHA 30% dan BHA 2%). trs aku pakein hydrating toner ini, dan jadi kalem si calon jerawatnya. mmm iam impressed. repurchase? lagi pengen coba2 hydrtaing toner lain nih. jadi kl nanti2 blm ada yg cocok...kyknya akan balik ksini.
Usage: Less than 1 week