V
venyvenyveny
Combination, Medium Light, Warm
baru nyobain hadalabo premium lotion ini setelah sebelumnya pake yang hadalabo shirojun whitening. tekstur hadalabo premium agak sedikir lebih kental, jadi enak dan irit dipakenya ?. trus kulit aku jadi jauuuh lebih lembab, secara kulitku itu dry banget.
Usage: Less than 1 week
C
chwina
Combination, Medium, Neutral
hi FD! satu lagi produk yang aku titip ke temenku yang mudik ke jepang. aku terbiasa pake hydrating toner yang enceeerr, such as refiner nya laneige yang sensitive, dan hydrating toner miss hazel nya thalia blossom. encer se encer encernya kaya air. dan begitu liat toner satu ini, agak aneh haha apalagi pas di aplikasiin ke wajah ya.. belum biasa aja sih. tapi ya ternyata ga lengket sama sekali. malah cepet nyerep dan bikin wajah agak glowing seketika pas di pake. beda sama apa yang ada dalam pikiran. tapi aku belum cobain di siang hari. pakenya malem aja pas mau bobok. bentuk botolnya ya sama aja kaya produk hada labo yang lain ya, cuma ini warna nya lebih cucok karna terkesan kaya gold gitu wkwk. dan khas hada labo banget, dia ga ada aroma yang menganggu sama sekali. suka! repurchase? yes. dan aku nyesel nitip cuma satu hahaha. thanks^^
Usage: Less than 1 week
W
widyaparamita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka sekali dengan hydrating toner yg satu ini. Sayangnya di Indonesia belum ada counter resmi yg jual. Untuk khasiatnya juga enak bgt. Selain menghidrasi kulit, juga bikin muka lebih cerah dan glowing. Over all sangat rekomendasi ini cuma sayang harganya belom begitu ramah dikantong ku??.
Usage: Less than 1 week
N
naqiyacandr
Normal Skin, Medium Light, Warm
jual preloved ini masi 90% harga 180 bisa nego, aku belinya 230. baru dipake 5 hari, aku jual karena gacocokk. aku suka banget klo abis pake ini tu rasanya lembab bangett dan jd kenyel kulitnya, tapi aku pake malem2 paginya malah beruntusann padahal suka bangett sama rasanya di kulitt.
Usage: Less than 1 week
D
deandera
Dry, Medium, Warm
setelah cinta dengan produk hada labo lainnya akhirnya memutuskan beli ini, dan sama cintanya sama produk hada labo lainnya???. hydrating toner terbaik bagi aku, katanya perbedaannya sama yg di indo itu ini mengandung 5 hyaluronic acid sementara yg di drugstore indo cuma ada 3 ha. tekstur nya kentel kayak essence, tapi cepet nyerep nya. cara pakenya aku lebih suka ditotol dulu dimuka baru diratain, daripada kayak hydrating toner pada umumnya. yang aku rasain dia bikin glowing hihi, emang bener sih kulit yg cukup terhidrasi pasti bakal glowinggg. aku biasa pake lotion gokujyun di layer sampe 3x, dan lotion shirojyun sampe 5x biar ngerasa lembab. tapi kalo pake yg premium 1x aja udah wowwwww. isinya hemat banget karna 1 tetes aja udah cukup buat semuka, temenku yg udah pake 9bulan itu baru abis setengah botol. jadi sebenernya kalo diitung-itung sama aja murah karna isinya juga 170ml.
Usage: Less than 1 week
R
rinina
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya beli produk ini soalnya banyak dipake di skincare routine nya para beauty expert. Ternyata emang sebagus itu sihhh. Semenjak pake hydrating toner yg satu ini, kulit aku jauh lebih terhidrasi dan jadinya ga terlalu berminyak. Aku juga suka pake produk ini buat jadi base make up jadinya make up nya lebih nempel dan tampak glowing
Usage: Less than 1 week
N
niafatimah
Dry, Medium Dark, Neutral
Been using this for a couple week. Beli ini karena reviewnya disana sini pada bagus semua, ditambah lagi abis nonton skincare 101 nya kak affi yg ngerekomen ini sbg hydrating toner, akhirnya aku beli via shopee. Pas nyampe kaget bgt soalnya botolnya ternyata lebih kecil dari ekspetasi. Dan lotionnya ga se-thick dan se-hydrating yg aku kira, so far sih produk ini so-so aja di aku. Hydrating bgt juga engga, paling cuma ngebantu moisturizer buat lebih bekerja aja sih. Not as great as I expected but still a good hydrator for my skin?
Usage: Less than 1 week
D
deeanad
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah dari lama banget kepengen nyoba hada labo gokujyun lotion versi premium ini akhirnya aku beli preloved dari salah satu member fd. Sebagai pencinta hada labo gokujyun strip orange, menurutku yg versi ini jauh lebih melembapkan (iyalah, namanya juga premium). Kalo biasanya yg strip orange aku pakenya bisa sampe berlayer-layer, dan tiap layernya itu pakenya tiga tetes. Sedangkan kalo yg premium ini cukup pake dua tetes aja sudah sangat cukup melembapkan. Dia cukup cepat meresap, apalagi kalo muka dalam keadaan setengah basah. Setelahnya kulit berasa kenyal dan lembap banget. Sukaaak. Dan ternyata aku udah pake ini sejak tahun 2017. Gak memperparah kulitku yang oily dan acne prone. Terharu bisa punya produk holly grail kaya gini ♥️
Usage: More than 1 year
Shopee
P
puteries
Dry, Medium, Neutral
suka bgt sama moisturizing toner inii! krn kan kulit ku tuh kadang kering terus pake ini jadi lembab bgt. cepet juga ngeresep di kulit jadi gak lengkep tapi berasa super lembab. kalau kulit lagi biasa aja cukup pake 1 tetes aja cukup buat 1 muka. kalau lagi kering banget akibat abis pake salep jerawat aku pake jadi 2 tetes udah melembabkan kulit yg lagi kering banget. walaupun super melembabkan tapi gak bikin oily, jadi dipake di lingkungan panas keringetan tetep oke. kalau ukuran emang gede sih terus karena make nya dikit2 jadi ya worth it laah. cuma kalau mau dibawa pergi2 kegedean aja tempatnya jadi aku pindahin ke travel bottle gitu. habis nya juga lama karena aku pindahin ke 1/4 travel bottle dan cukup aku pake tiap hari pagi dan malem + berdua temen aku selama hampir sebulaan.
Usage: Less than 1 week
F
faikaa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
udah berharap banget toner ini bisa bantu ngelembabin muka ku yg super kering. tapi kenyataan berkata lain.. ternyata aku gak cocok, pake ini seminggu bruntusan di jidat muncul dan yaudh deh stop pake ini, daripada bruntusan makin menjadi-jadi
Usage: Less than 1 week