N
nhiaaboo88
Normal, Medium Light, Neutral
belii ini krn keracunan mba affi π, krn baru mau mulai basic skincaree dan ternyataaaaa langsung jatuh cinta di 2minggu pertamaa,, kulit super lembab, dan lamaa banget habisnya krn pakainya seukuran biji jagung aja ππ.. bakalan repuches dan jarii my HG πππ
Usage: Less than 1 week
M
merryerlika
Dry, Medium Light, Neutral
Udah dibilang kak affi itu racun parah. Tapi emang rata2 yg di rekom sm kak affi pasti cocok dan bagus bgt hasilnya di kulit aku. Cmn aku suka khawatir kalo habis, khawatir karena gak ada di indo dan bingung mau repurchase nya dmn. Karena ini aku belinya nitip sm temen aku yg kebetulan lagi main ke Jepang. Jatuh cinta bgt bgt bgt. Kak affi kalo open jastip aku mau dong jastip heheβΊοΈ
Usage: Less than 1 week
S
Sera_Fauzela
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini efektif banget buat menjaga kelembapan kulit aku.. syuuuukkkkaaaa bgt. First impresion.. gak nyesel deh nyoba produk ini. Awalnya sih cuma coba-coba.. Lama kelamaan terasa dampaknya dikulit.. ππ
Usage: Less than 1 week
D
Dsy95
Combination, Medium, Warm
beli ini karena mencari pengganti tonernya klairs. teksturnya kentel bgt, jauh lebih kentel drpd klairs dan lebih lengket. menyerapnya butuh waktu. hydratingnya juga kerasa bgt. ngga ada wanginya. 1 layer cukup. kalau lebih dr 1 kayak agak terlalu lengket. cuma ini ngga ada efek calming seperti klairs. tapi buat hydrating toner ini oke banget.
Usage: Less than 1 week
R
raynahasan
Oily Skin, Medium, Neutral
first impression, lembab banget, tp gak yang wow kayak nacific fresh herb atau clinique dramatically different ya, hahaha. toh ini kan hydrating toner ya kan. suka sih makenya, krn dpt harga murah prelovedan. kalo hrs beli pake harga asli (185k) mikir2 dulu sribu kali. selembab2nya ini tu ttp hydrating toner, ga bs dipake sendirian. jd kl dipake sm yg lain, efeknya ga terlalu beda sm yg strip orange.
Usage: Less than 1 week
M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
sesuka itu sm hydrating toner yg ini, pake sedikit aja udah lembab banget, ga habis2 cuyyy.. dan ini jg gw pake buat ngelembabin muka client yg kering banget sebelum makeup, kulitnya jd moist banget π kadang kalo lg males pake moisturizer atau lg nginep tempat sodara males ribet bawa macem2, gw bawa ini aja, yg udah gw pindahin ke botol kecil tentunya, gw pake sblm tdr malem sm habis mandi pagi π
Usage: Less than 1 week
Y
Yuniks
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sangat menghidrasi, highly recommended for dry skin. Pertama nyoba yg share in bottle dan alhamdulillah cocok di aku, sekarang untungnya udah ada di mini market deket rumah jd gak repot2 beli onlen lg. Ini toner yg slalu aku repurchase sampe sekarang. Hasilnya mantul bgtttt π
Usage: 6 months - 1 year
Ranch/Farmer's Market
L
lkp0904
Combination, Medium Light, Neutral
setelah trauma sm HL gegara ga cocok sm face wash nya akhirnya memberanikan diri buat coba ini, beli full size untungnya lsg cocok! kulit jd ga pernah kering kerontang lg, lebih glowing, dan supple, agak pricey sih cm krn gede jd bs awet berbulan2 (aku udah pake 8 bulan dan ga abis2 coy), best hydrating toner lah syg blm jual di indonesia
Usage: Less than 1 week
R
ravenska
Combination, Medium, Warm
Sebelumnya pake yg putih cocok2 aja, trus beli ini di KL besoknya ada jerawat 1, awalnya kirain krn basian liburan, besoknya nambah lg 1, sampe akirnya ada 5 jerawat, akirnya distop sampe jerawatnya kempes sekitar 2-3 minggu stop, nyoba sekali eh muncul lg jerawat 1 biji waduuuhhh
Usage: Less than 1 week
E
efdewi
Oily Skin, Medium, Warm
Penyelamat dikala kulit sedang dehidrasi. Begitu ditap-tap ini pori-pori langsung tersamarkan dan besoknya kulit terasa lebih kenyal. Teksturnya thick jadi untuk kulitku yg oily parah, agak tricky sih pakainya. Aku pakai hanya kalau kulitku memang lagi dehidrasi. Itupun paling semingguan di malam hari aja. Jeleknya di aku adalah kalau udah mulai pake dalam jangka waktu lama, bisa nimbulin jerawat. Mungkin buat yg mukanya kering, toner ini oke banget, bahkan untuk dipakai setiap hari.
Usage: Less than 1 week