N
naufasel
Combination, Medium Dark, Warm
berbekal dengan pengalaman menyenangkan menggunakan hadalabo produksi pabrik di Indonesia, diri ini merasa tertantang mencoba hada labo versi premium #ceilahlebay efeknya sama, mengunci kelembaban muka serta ngerasa dia ini produk wajib gitu walopun tanpa mosturizer. terus kenapa alesanku pindah ke premium? karna premium ada reffilnya berasa agak cinta lingkungan gitu ga banyak2in botol plastik (?) *sok ngide di aku tak bikin breakout yey. malah dia penyelamat yey
Usage: Less than 1 week
J
Jui
Combination, Medium, Warm
Setelah 2 kali beli kemasan share (dipake kurleb 3 bulan), akhirnya kuputuskan beli yang full size. ( ternyata gede banget itu hitungannya murmer ya). Alhamdulillah cocok, bikin kulit terhidrasi dengan baik & lebih kenyal & glowing. Gak breakout buat kulitku yg sensitif.
Usage: Less than 1 week
V
Vdwifegita
Combination, Medium Dark, Warm
Produk skin care kecintaanku :" Lihat produk ini pertama kali pas nonton video skin care routine kak gyanda. Teracunilah diriku untuk beli. Tapi karena harganya yg lumayan, jadilah beli yg share in bottle dulu. waktu itu aku beli share in bottle isi 20ml, dan baru habis setelah 1,5 bulan coy padahal aku pake tiap hari . Dann hasilnya ngelembabin banget, cepet banget ngeresapnya, dan cuma pake 2 tetes aja tapi udah bisa buat seluruh muka. Akhirnya nitip temen di Jepang buat beliin versi full sizenya đź–¤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
thumbelinaa
Combination, Medium Light, Warm
ini toner pertama aku,and i love it.setelah beberapa minggu pakai toner ini muka ku lebih keliatan sehat,bruntusan di dahi juga pada hilang tapi kalo ngelembabin menurut aku biasa aja but overall this is so goodđź’•đź’•repurchase?yess
Usage: Less than 1 week
A
ayasmin07
Dry, Medium, Neutral
Sangat jatuh hati dengan toner yang satu ini! Bener-bener membantu dan menolong kulit wajahku yang kering dan sangat melembabkan dan membuat wajah terasa kenyal seharian huhu senang sekali. Jadi sekarang udah gapernah khawatir kulit wajahku kering lagi, bahkan telapak tanganku aja sampai ikutan lembab dan lembut setelah aplikasiin ini ke muka hihi loveit!đź’–
Usage: Less than 1 week
A
alifahainun
Dry Skin, Medium, Warm
My first hydrating toner and I love it so so so much! This easily became my HG now. Texture is a bit thick (not watery) but easily absorbs, I layer this 5 times without a problem. VERY hydrating, especially after that tingling, tad burning sensation from exfoliating: this really feels like splashing cold water to your face. Definitely will repurchase 100% in a heartbeat.
Usage: Less than 1 week
A
angelinenath
Dry, Medium, Warm
ini kemasannya gede banget! buat harga segitu worth it banget sih! karena pakenya cuman 3-5 tetes aja itupun udah kebanyakan hahaa ngelembabin kulit banget apalagi kalo lagi berasa kering kerontang pake ini kulit jadi jinak hehe ini juga awet banget dan ga ninggalin lengket2 dimukaa! tapi sayangnya semakin kesini dia membuat kulit aku muncul whiteheads huhu padahal hydrating powernya oke bgt :')
Usage: Less than 1 week
T
thehopefulgal
Oily, Medium Light, Neutral
Entah kenapa di aku ga cocok :( Kulitku very oily, very dehydrated, sensitive, acne-prone. Produk ini bikin kulit aku makin kering... Kalau ad yang tertarik, aku jual rugi. Masih 98% full 089505959150
Usage: Less than 1 week
G
gbriellangel
Dry, Light, Neutral
Nyobain ini abis liat rekomendasi dry skincare dari ka affi karena lately kulit aku kering lebih parah dari biasanya, sampe ud pake moisturizer pun masih patchy dan berasa ketarik banget. Finally make ini buat jadi hydrating toner dan dilayer lg sm moisturizer. Dia ga berbau menyengat & teksturnya sendiri emang lebih kental dan lengket dibanding hada labo yang tersedia di indo, harganya pun mungkin lebih pricey ya..tapi worthed bgt dengan size dia yang segitu. Baru 2 times pake ini di rangkaian skincare routine tapi ud keliatan banget ngaruh ke kulit aku. Bikin kulit jadi kenyal banget di besok paginya dan ga berasa ketarik lagi. Pokoknya, I really recommend this buat yang punya kulit muka yang dehydrated & dry parah kayak aku.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
W
wikramiwardana
Dry, Medium, Cool
ini sih toner terjuara benar benar secinta itu, dulunya pake yg strip oren tpi krn banyak bgt blg ini sangat cocok untuk kulit kering jadi penasaran deh dan kebetulan teman ke jepang jadi ku nitip,toner ini sangaat melembabkan dan juga menurutku saat di aplikasikan ke wajah benar benar lembuttt padahal kan teksturnya agak sedikit kental kukira awalnya berat pas dipakenya.repuchase?maybe.why?krn belinya agak susah di indo
Usage: Less than 1 week