Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.6 (1.284 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Premium Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion adalah produk hydrating toner yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid yaitu Sodium Acetyl Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate. Digunakan untuk memberi kelembapan yang tahan lama di kulit wajah.

How to Use:
Tuang 2-3 tetes ke tangan dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan setelah menggunakan exfoliating toner.

Suitable For:
Dry or Very Dry skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rindaaang
Oily, Medium, Warm
09 Oct 2018
cobain ini karna dibawain temen yg abis dari jepang. kebetulan sblmnya aku cocok bgt sama benton high content skin, tapi seneng jg dikasi hadalabo ini scr hype juga kan?! aku cobain single use dulu dijidat selama beberapa hari, eh pas pemakaian baru 30 menitan, lgsg tekstur kulitku ga rata. besoknya juga. tapi karna anaknya ngeyel jd diterusin sm gradakan bgt:( yaudah akhirnya mau aku preloved aja deh.
Usage: Less than 1 week
N
nrkmlsr
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Oct 2018
awalnya emg mau cari hydrating toner lain. tapi gak ngelirik dia nihhh haha kaya bosen kali ya sama hadalabo. eh bos kasih ini padahal pas dia kejepang cuma iseng2 aja ngomong nitipnya juga... sebelum pakai ini muka masih suka kusam, ada jerawat yaa mendem sama yang mateng meradang gitu grgr aku pencet2 eh pas besok paginya itu jerawat yang meradang tbtb ilang sumpahhhh🤣🤣🤣 mau liat pemakaian sebulan kedepan. kalo lebih bagus aku tulis review lagi yaaa🤪🤪🤪🤪 hai babes pemakaian aku udah 1 bulan dan dan dan ini tuh bagussssss hydrating bgt huaaa aku yang pakai AHA 30% pakai ini sampai 3 step aja udah lembab dan ngurangin kemerahan akuuuu. repurcahse? yessss ofc.
Usage: Less than 1 week
E
Eryka_kusuma24
Dry, Medium Light, Cool
30 Sep 2018
Rekomen
Karena aq emg pake ini buat hydrating toner emg cuma lembab yg aq rasain ad sedikit kenyal setelah pake toner ini .. wlwpn agak sedikit thick pertama dan butuh waktu buat nyerap overall i like this .. tapi bikin kusam dmuka abis dpake jadi kaya dilema benci tapi rindu oh galau
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nbllazka
Oily, Medium, Warm
29 Sep 2018
Suka banget banget BANGET BANGET! My oily skin is surprisingly loving it! Dia konsistensinya agak thick sedikit karena emang kan hydrating ya, tapi dibiarin meresap sebentar gitu kulit langsung kenyal seketika!!! Asli ini sampe udah mau abis uwu wkwk karena kulitku yg oily jadi dipakenya setetes aja udah cukup semuka dan habisnya satu tahun... kalo beli di olshop bisa 200 rb ya tp dulu kubeli langsung di japun jadi murce.... nyesel ga beli refillnya :( recommended even for you guys who have oily skin!!!
Usage: Less than 1 week
F
fairynee
Oily Skin, Light, Warm
27 Sep 2018
Tertarik mencoba ini karena klaimnya yang mengandung 5 jenis ha, yang tentu saja sangat baik untuk hidrasi kulit. Teksturnya kental, cenderung jeli. Pas ditemplok ke muka rasanya dingin, namun lengket. Efek lengket ini bikin risih, dan rasa-rasanya skincare selanjutnya susah menyerap. Sepertinya kulit saya kekenyangan dikasih hydrating toner ini. Setelah pakai, ada bump kecil di jidat. Terpaksa dihibahkan ke teman.
Usage: Less than 1 week
R
rismaamalia04
Dry, Medium Light, Neutral
26 Sep 2018
Love it! Dari semua toner aku suka yang inii. Sayang sihh dipake terus haha.. jadi aku gunainya habis cuci muka, tepuk pake handuk, lalu pas lagi lembap aku langsung pake toner ini... dan love sih coba deh❤️ cuma ya repot belinya belum ada di indonesia, ku harus jastip/beli online
Usage: Less than 1 week
F
fitrianurainisubandi
Combination, Light, Neutral
24 Sep 2018
Love bangeet sama toner ini, penyelamat saat kulit kering dan dehidrasi. Isinya lbh berminyak dari hadalabo yg biasa, tp lbh melembabkan dan cepet menyerap juga ke kulit. Untuk harga segituh murah sih krn isinya banyak banget, tapi minus dr produk ini kalau beli hrs PO dr Jepang jd hrs sabar nunggunya.
Usage: Less than 1 week
O
Ostiii
Normal, Medium, Cool
24 Sep 2018
Ini holy grail ku pas kulit wajah lagi dehidrasi parah. Sangat melembabkan dan bikin kulit jadi kenyal. Aku selalu pakai pagi dan malam hari untuk step hydrating toner. Isinya yang banyak dan pakainya cuma dikit bikin gregetan pengen cepet-cepet beli lagi karena ga habis-habis. Ohya.. dan harganya amat sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
C
cyntiarachman
Dry Skin, Medium, Warm
23 Sep 2018
Suka sih sama ini, soalnya teksturnya agak kental gitu, jadi super bikin lembab dikulit. Pakenya juga jadinya irit banget krn ini little goes a long way gitu haha. Cuma setelah pake ini, muka jadi lembab iya tapi agak tacky gitu.
Usage: Less than 1 week
A
anndysrs
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2018
Sangat ngelembapin dan ngilangin bruntusan karna breakout ga cocok udara + air di Jepang. Baru make 3 hari beruntusan ilang dan bikin mukaku yang oily skin ga berminyak banget sampe siang hari. Makenya cukup beberapa tetes aja jangan basah basah banget karna bakal lama nyerapnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 129
Next