L
linamako
Combination, Medium, Warm
hydrating toner paling murah dan bagus yang aku coba. walaupun teksturnya agak kental. tapi begitu dipake cukup ringan. untungnya kondisi kulit aku lagi kombinasi,jadi gak khawatir kulit aku berminyak parah. rasanya bener-bener lembab seharian. aku kombinasi pake yang hada labo shirojhun milk. cocok juga di kulit aku,malah kalo pake ke duanya. kedua ini lah yang berhasil bikin kulit bagian kasar jadi lembab dengan cepat. sama dengan milknya,tahan rasa moistnya seharian. dah lagi bopeng yang bolong-bolong,tergenerasi dengan baik. walaupun bekasnya belum hilang. ini sama dengan milknya baru pake seminggu. jadi belum keliatan hasil fullnya.
Usage: Less than 1 week
N
nindyaeka
Combination, Medium, Warm
tadinya mau cari hada labo gokyujun lotion yang biasa. tapi karna yang starter pack nya ga ada dan yang jual lotion ya aja pun ga ada ak ambil yang anti aging ini. first impression pakai produk ini teksturnya kental ga kayak toner lokal yang encer dan pemakaiannya menggunakan kapas. untuk toner ini ak coba 2 tetes aja udah cukup untuk seluruh wajah. cepet nyerap ke pori2 dan gak lengket. dan efek setelahnya lembut banget. ga bikin kering sih yg udah pasti. tetep hari pertama ga ada masalah. begitu hari kedua langsung bruntusan di jidat. tapi jerawat gede ga muncul. cuma bruntusan aja. hari ketiaga bruntusan lagi di pipi. ak bertahan deh. karna cuma bruntusan dan ga ada jerawat, terus produk di klaim mengandung AHA, BHA & retinoid ( penyebab purging). 2 minggu setelahnya bruntusan ga berkurang juga malah dicampur gatel2 di pipi. karna ga tahan ku garuk jadi timbul deh luka2. ak coba aplikasiin di leher. besoknya leherku juga bruntusan. akhirnya aku putusin stop. karna ga tahan gatel2 nya. semoga di yang lain cocok. ^^
Usage: Less than 1 week
R
ria311
Oily, Medium Light, Neutral
berhubung hada labo ini harganya terjangkau dan mengandung collagen yang bagus buat kulit makanya aku beraniin beli produk ini. untuk skincare anti aging sendiri aku baru pakai pertama kali. kesannya melembabkan dan di kulit aku yang berminyak ini bikin greasy jadi aku pakai cuma pas tidur malam aja. efeknya lumayan terlihat di bekas jerawat sedikit memudar dan warna kulit jadi lebih cerah. mungkin karena aku pake milknya juga.
Usage: Less than 1 week
R
rapunsel192
Combination, Medium Light, Warm
Dulu beli starter kit nya. Suka banget deh. Melembabkan, enggak bikin break out dan mencerahkan wajah aku yang kusam. Ini series hada labo di indonesia yang cocok di muka aku. Aku selalu repurchase starter kit nya sih. Soalnya full size nya geday hahaha.
Usage: Less than 1 week
N
novita_nis
Normal, Medium, Neutral
pro: - harga terjangkau - pemakaian sedikit sudah melembabkan - gak bikin jerawatan kayanya gak ada negatifnya sih buat wajah saya, tapi mungkin saya akan coba hydrating toner yang lain. cari yang lebih bagus lagi dari ini.
Usage: Less than 1 week
D
deediah
Combination, Medium, Warm
udah sebulan pake ini, lebih cocok pake yang ini daripada yg putih sih. lebih moist dikulit dan ngerasa kulit kenyal banget. aku pakenya pagi malam abis exfoliating toner. alhamdulillah gak muncul jerawat, investasi buat kulit mulai skr pake produk anti aging. digabungin face wash yg mild peeling semoga hasilnya oke
Usage: Less than 1 week
J
janees
Oily, Medium, Warm
Awalnya waktu mulai tobat skincare, beli starter kit yg mini itu, 30ribu isi 3: cleanser, lotion, milk. Pakenya on off, sampe dua kali beli kit nya. Dipake di PM karena mengandung retinol, yg alpha ini terasa lebih melembabkan dari lotion gokujyun yg biasa.
Usage: Less than 1 week
S
shabrinatri
Oily, Medium, Warm
Aku masih 22 tahun tapi udah keliatan kerutan2 jahat muncul dan akhirnya cobain ini. Ini enak banget asli! Bikin kulit lembab dan kenyal. Setelah sekitar 2 minggu pemakaian, kulit jg keliatan lebih cerah dan sehat aja gitu. Aku pake lotion+milk dari starter pack. Bakal beli yg versi gede kayanya nih
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
UPDATED REVIEW: Walaupun pemakaian pertama bikin aku amazed karena dia keliatan bikin perubahan di scars aku (literally over a night jadi memudar) tp setelah bbrp kali pemakaian aku langsung break out parah. Ga tau apakah dia andil atau gak karena waktu itu aku lagi pake skincare keroyokan banget. Banyak active ingredients yg dipake dalam satu regime dan perlahan2 aku kurangin ini dr regime dan menag breakout nya mereda. So sad gak berani lanjut pake ini lagi walau skr kulit udah kalem. Alhasil kasih ke nyokap aja dan doi udah pake stengah botol dan ga ada reaksi jelek. Tp kayaknya sih efek retinol nya gak keliatan juga di nyokap. Gak mencerahkan juga ku lihat. Hmm... PREVIOUS REVIEW: Udah tau produk ini dari lama tapi dulu mikirnya "ah ini kan buat orang yg udah tua" fyi gue baru 22 tahun. Tapi setelah nonton skincare 101 nya kak affi di yutub FD, tempted juga nyobain ini karna kmrn lagi bingung nyari hydrating toner. Itung2 nyobain efek retinol nya buah PIH yg gue punya. Ternyata ok banget sih. Untuk minggu pertama pake ini udah keliatan PIH rada memudar. Repurchase? Maybe. Karna entah lah ini pake nya dikit2 banget cuma 2-3 tetes per pemakaian dan gatau kapan abisnya. Setelah abis mungkin mau pake yg lain since gue orangnya bosenan?
Usage: Less than 1 week
M
mizumichan20
Combination, Medium, Warm
sebenernya ini HG nya ibuku, aku kadang nebeng make. teksturnya ga cair2 amat, cuma agak kurang suka wanginya. moisturize di muka. cuma kadang suka muncul jerawat, entah aku makenya kebanyakan apa gimana ya. trus sekarang2 susah ditemuin deh, seringannya yg milknya. jadinya ibuku pake yg milk deh
Usage: Less than 1 week