Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Hada Labo
4.2 (832 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokyujun Alpha Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion adalah lotion yang dapat meningkatan kelembaban dan kadar air dalam kulit dengan segera. Formulanya dapat membuat garis halus memudar secara signifikan sehingga kulit tampak lebih muda, halus, dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan lotion pada wajah yang telah dibersihkan. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dan biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2017
Gue dapet sample gratis dari gue beli facewash yang gokujyun ultimate moisture, gue gak pernah nyangka lotion ini bakalan bagus banget hasilnya dimuka gue, awalnya gue sempet ragu karena lotion ini diperuntukan buat anti aging, tapi nih karena gue udah masuk diusia seperempat abad, gue pikir gak ada salahnya buat starting early anti aging... karena dari yang gue baca-baca makin cepet kita mulai perawatan anti aging makin bagus juga buat kita nantinya, karena masih awal jadi gue gak mau terus ganti skincare gue sm skincare anti aging semua, nah toner ini yang jadi uji coba gue buat mulai perawatan anti aging, sebenernya produk hada labo yang pengen banget gue coba itu yg gokujyun yg ultimate moisture lotion, tapi karena selalu kosong tiap gue nyari, entah stoknya dikit apa emang toner itu laris manis dipasaran jadi gak papa lah ya gue nyoba toner ini dulu, gue pake ini udah hampir 3 bulanan dan makenya juga barengan sm facewash yang ultimate moisture, hasilnya muka gue lebih cerah dan yang lebih gak gue sangka jerawat makin dikit munculnya bahkan bisa dibilang gak ada karena gue cm jerawatan pas mau dapet tamu bulanan doang dan itu juga cepet banget kempesnya, kalo ditanya ada pengaruh skincare lain mungkin, kayaknya enggak deh karena gue cm pake aloe gel yang udah gue pake bertahun tahun tapi hasilnya cm nglembabin doang, gue sama sekali gak pake serum dan obat jerawat... satu lagi yang bikin gue surprise adalah bekas jerawat dipipi gue mulai memudar walaupun belum semulus kulit gue waktu SD... hahaha tapi at least gue nemuin produk yang bener-bener memudarkan bekas jerawat gue yang selama ini kebnyakan produk yang gue coba gagal... gue pake ini pagi malem setelah cuci muka dan makenya gue tepuk tepuk donga dimuka sampe meresap. kayaknya sih ini bakal jadi lotion gue entah kapan tau. kalo samplenya abis gue pasti bakal cari dan beli yang full sizenya.... ow iya soal kemasan ak beda sma produk drugstore lain kemasanya pastik dan emang terkesan murahan, tp kualitasnya bener-bener gak murahan, jadi who cares about packaging kalo kualitasnya aja bagus banget.....
Usage: Less than 1 week
A
ayulaksmi
Combination, Medium Light, Neutral
04 Aug 2017
Coba ini sebagai hydrating toner dalam step double toning. Teksturnya kental, lumayan mudah meresap ketika diaplikasikan langsung dengan telapak tangan sambil ditepuk-tepuk. Cukup melembapkan buat saya, di kulit saya yang berminyak walaupun kental tidak membuat kulit saya semakin berminyak. Tidak akan repurchase karena saya beralih memakai seri Hada Labo Premium. Tapi untuk hydrating toner kualitas bagus dengan harga yang sangat terjangkau, produk ini bisa menjadi pilihan.
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2017
Sebenernya yg pakai ini mama aku, jd waktu itu aku pakai pas lotion gokujyun aku abis dan ngerasa kurang aja step skincare aku tanpa si lotion hada labo ini. Ngga tau apa boleh dipake untuk aku yg msh 19 tahun wkwk. Teksturnya lumayan thick klo dibanding series lain bisa dibilang teksturnya antara essence sama serum. Keesokan paginya setelah aku pakai muka jd lebih kenyel dan lembab but maybe aku bakalan rutin pake kalau umurku udh 20an keatas karna ada kandungan anti aging nya jd ngga berani aja klo aku pake mulai dri skrng
Usage: Less than 1 week
A
alouinakenna
Dry, Medium, Warm
23 Jul 2017
First hyaluronic acid serum product. Katakan lah ini serum lah yaaaaa abis bentukan cairannya emang kaya serum even di bungkusnya dia blg lotion. Tapi buat yg kulitnya ga ada soal jerawat tapi kering kerontang dan butuh lah dikit2 anti aging (udah umur2 25an agak butuh sih) kaya gw... fixxx pake ini mudah2n cocok. Gw baru pake sebulan tapi lumayan bikin kulit gw ternutrisi (yang penting ga kering dan kenyal gt) gw pakenya tiap malem sebelum tdr tapi kayanya bs pake kapan aja sih. Harganya fixxxx murah untuk seukuran serum yang okeeee cuma 50rban sisss!! Repurchase? Exactly lah! Dan gw rasa satu botol (100ml) ini bs buat 4 bulan sih min. Soalnya pkenya cuma 2 tetes bs buat semuka muka ampe leher! Oke bgt
Usage: Less than 1 week
U
ulteuodia
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2017
hidrating toner pertama aku dan so far senang sama efek melembabkan dari hada labo ini. lembab tapi ngga membuat wajah jadi oily. nyerapnya cepat banget kaya pake 3 tetes trus tepuk tepuk di wajah udah kelar langsung kering. highly recommend this!
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jul 2017
Biasa dipakai bergantian dengan hadalabo premium.Walalupun harganya lebih murah dibanding hadalabo premium tapi kualitasnya ngak kalah.Produk ini teksturnya enak dikulit dan mudah menyerap.Efeknya menghidrasi dan melembabkan kulit.
Usage: Less than 1 week
A
atikahamalia
Combination, Medium Light, Cool
05 Jul 2017
SUPER MOIIST! Pertama kali beli produk ini karena memang sudah aware ada keriput halus di jidat yang gak sedikit. Consider umurku yang sudah otw 25, maybe using anti aging product will be better. Apalagi di review FD memang menjelaskan kalau produk anti aging itu super moisturizing dibanding produk moisturizing biasa. cocok deh buat kulitku yg kering. baru sekitar 2 minggu pemakaian. Hasilnya muka jadi mulus dan lembab. Ada yg komentar malah muka jadi lebih glowing walau memang keriput halus masih terlihat. Pemakaiannya sendiri cukup 4 tetes kalau kulit yg kering. kalau sedang lembab, cukup 2 atau 3 tetes. harga? okelah. di beberapa apotek di mall rata2 harga sekitar 55rb-66rb. Rajin2 check harga aja. kemasan juga bagus. tapi botol ini gak travel friendly yaa walau memang terlihat firm. Pengalamanku, botolnya agak sedikit bocor di tutupnya jd bikin 1 tas skincare jd lembab. jadi saranku kalau mau dibawa travel, di tutup pakai tissue terus di karetin aja. hahaha repurchase? definitely yes!
Usage: Less than 1 week
P
pdwulan
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2017
Baru beberapa hari sih pakai produk ini, tapi sejauh ini setiap setelah pakai produk ini tu muka kerasa lembut banget dan semacam bernutrisi haha. Biasanya pakainya kalau mau tidur, bangunbangun wajah terasa oke bgt.
Usage: Less than 1 week
A
ahsanipha
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Jun 2017
Ini skincare anti aging pertama yang pernah aku beli. Awalnya beli ini karena pas yg gokujyun aku yg biasa udah abis tp pas mau beli juga abis dimana mana. Jadilah coba ini. Teksturnya lebih kentel dr pada yg gokujyun yg biasa, lebih ngelembabin juga. Sekarang aku suka pake tiap malam hari di slot hidrating toner, tp setelah gokujyun , jadi aku layer, kadang 1x gokujyun 1x yg alpha ini, tp mostly aku pake gokujun 2x baru 1xalpha dan baru ke step essense atau langsung ke moisturizer. Aku pake ini cuma 1 tetes aja ditepuk tepuk ke seluruh muka. Enak sih bikin muka aku lembab, ga bikin breakout bruntusan dan semacamnya. Harganya juga terjangkau banget.
Usage: Less than 1 week
J
jenengkuviira
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2017
suka banget sama produk ini, selain terjangkau harganya manfaatnya juga banyak. kerutan di dahi aku agak memudar, meskipun masih ketara sih, aku sudah memakai selama 2 bulan, cepet banget ngeresap di kulit, tp kadang* bikin muka kumus*.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 84
Next