D
Dmariska
Combination, Medium Light, Warm
New toys and fall in love in first touch, kirain tuh cair bgt ternyata agak kentel dan pas dipake berasa hydrate bgt di kulit harganya juga passs bgt. This product will be my hydrating toner for double toning step, milih ini juga krn ad iming2 anti aging. Package ya so so lah and yeaah will repurchase this again !
Usage: Less than 1 week
S
sheralif
Dry, Light, Cool
Produk ini aku pakai sebagai hydrating toner di malam hari. Kalo pagi aku pakai benton snail bee high lotion untuk hydrating toner. Cuma kalo malam aku pakai ini, dan benton snail bee high lotion aku pakai sebagai main moistourizer. Dan anyway hasilnya muka makin cerah dan lembab untuk kulit keringku yg jg sensitif. Repurchase? Yes! Soalnya affordable, mudah ducari dan ngaruh bgt ke muka ku.
Usage: Less than 1 week
T
tikatika01
Combination, Medium, Warm
Hydrating toner pertama aku, tertarik karena ada klaim anti aging nya. Di aku cocok, ga bikin kulit tambah berminyak. Lebih terasa lembab memang setelah diaplikasikan. Teksturnya cair, ga terasa terlalu pliket juga sih, aku pakainya beberapa tetes ke telapak tangan baru diaplikasikan ke wajah dan leher. Untuk efek anti aging nya belum aku rasakan sih, karena belum ada kerutan. Repurchase? baru habisin 1 botol, tapi pengen nyobain yang premiumnya karena katanya lebih bagus. Harganya ga mahal dan gampang ditemukan di Indonesia.
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Aku pake lotion gokyujun alpha setelah exfoliating toner dari hadalabo juga, warna nya creamy white, aga thick dan licin, diaku ini lebih melembapkan dibanding strip ijo/oren, tapi tetep ya juaranya yg premium di kulit aku yg zupeerrr drying ini, gampang meresap, ga lengket, dan masih enakeun dipake CSMan, aku biasanya cukup 3-4 tetes pake tangan aja. Retinol yg dipake di gokyujun alpha ini retynil palmitate, dan ditaro di sepertiga ujung ingredients. Untuk efek anti aging gakan keliatan dalam waktu singkat pastinya.
Usage: Less than 1 week
P
PaulinaLay
Oily, Light, Warm
Sebetulnya bukan pengalaman aku sih, tapi pengalaman mamak ku. Mama tuh udh sejak dulu pake hazeline, gegara sejak tahun 2015 susah cari itu barang, jadi aku saranin dia ganti hada labo aja. Setelah pake beberapa bulan, kliatan banget perubahan kulitnya, bener2 bagus kayak kulit baby gitu. Pokoknya kulitnya gak kliatan nenek umur 55 tahun saat itu. 1 thn kemudian, tetangga sebelah rumah sampe ikutan pake produk ini gegara liat kulit mama yg makin bagus dr hari ke hari. Adikku yg sedang merantau juga kaget liat mamaku yg makin muda katanya. Sekarang dia sudah kena racun nya hada labo juga. Aku sendiri cuma pake mild peeling AHA BHA dan ternyata cocok. Mungkin nanti mau coba produk ini, kalau semua stok cream sdh habis.
Usage: Less than 1 week
B
blackphoenix93
Oily Skin, Light, Neutral
terlalu berat buat kulit berminyak yang masih muda (im under 25th since i wrote this) thick banget apabila dibandingkan sodara2 seperlotionan hadalabo indo.. aku pake biasanya 2 tetes udah cukup utk muka sama leher (padahal skg pake shirojyon jadi 5 tetes ?) aku tertarik beli karena katanya perawatan anti aging itu bgs untuk kulit berjerawat maupun berbekas jrewi... sayang malah bikin milia (bruntus), gerah, n too oily sekarang alih fungsi utk pelembab rambut ? trust me, it works. your hair contains hyaluronic acid too, that means sometimes hair need it too. rambut gw jadi alus tanpa kesan lepek klo abis keramas pake lotion/milk nya simerah ini. fyi = rambut gw tipis n frizzy. sering "mblundet"
Usage: Less than 1 week
A
asterinaliza
Dry, Medium, Neutral
lagi make produk ini,so far belum terlalu kelihatan hasilnya.karna masih pemakaian 1minggu. sejauh ini masih kategori aman. walaupun setelah 3hari memakaian muncul brutusan di daerah tertentu.Aku masih anggap sebagai purging krna lagi make produk face wash hadalabo Aha+Bha,dan kandungan produk ini juga mengandung retinol. selama brutusan masih bisa di toleransi aku bakal lanjut. dan 3hari kemudian,brutusan perlahan2 mengering. kalo di kletekin itu gampang keluarnya.saran aku,buat yg ngalamin brutusan saat make produk ini,coba di barengi masker oatmeal sekitar 15mnt 1x sehari. setelah cuci muka,pakein masker oatmeal lalu basuh muka langsg kasi lotion ini lanjut dengan pamakian lotion milknya pada produk yg sama. kalo untuk pagi hari,aku hanya pake yg lotion aja,kalo yg milk bikin muka kayak tambang minyak?. jangan lupa pake sunscreen diwajah,biar muka gak gosong.semoga membantu
Usage: Less than 1 week
R
rafaalvaro
Combination, Medium, Neutral
Baru ngeh klu ternyata hydrating toner itu penting. And this is my first one. Suka bgt sm efek lembabnya, gak bikin BO, pokoknya cucok deh... Cukup 3 tetes bs utk semuka. Utk hrg segitu jatuhnya murah krn kayanya bakal lama abisnya.
Usage: Less than 1 week
F
fikazaqi
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah nyoba semua stater kitnya hadalabo ternyata ini yang paling cocok. Secara kulit saya kering banget, emang sih awal awal bakal terasa berminyak banget tapi setelah beberapa lama kulit jadi enak, mulus dan ga bikin jerawatan. Teksturnya rich banget kaya susu jadi pakainya sedikt sedikit, hemat juga kalau liat dari harganya.
Usage: Less than 1 week
A
annand
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake yg putih yg sukses bikin komedoan dan kulit jd kusam, ke yg biru yg ga ngaruh juga, ke yg merah ini yg lumayan. paling ga, ga bruntusan, bisa di totol ke jerawat biar cepat kempes ga berbekas. kulit lembab waktu pemakaian sih iya, habis itu balik kondisi semula..
Usage: Less than 1 week