V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
Aku coba ini karena lagi2 dan lagi keracunan teman2 di female daily, daaann ternyataaa alhamdulillah cocok, aku pake ini malem aja karena lumayan bikin wajah ku oily, pagi hari wajahku terasa kenyal, dan komedo di hidungku berkurang, biasanya kan dungdak yaa alias idung badak, efek mencerahkan nya pun aku dapet setelah pake produk ini, dan bikin lembut permukaan kulit ku yg rada kasar, sukaaaaa pokok nya..
Usage: Less than 1 week
M
MuthiaNuraniSuhandi
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya pake i i tu ragu,krna produk jeang gt,takut formulanya gg sesuai sama kulit aku yg acne prone dan superrr sensitif. seminggu oemakaian, bekas jerawat aku memudar dan bikin cerah wajah...tapi aku pake ini cuma malem aja krna tekturnya bikin kulit oily..bangun pagi kulut jd kenyal dan dungdak aku ilang
Usage: Less than 1 week
H
hilda_ps
Combination, Medium, Neutral
Udah pake botol ke2. Product ini ga bikin breakout, komedo atau jerawat. Meski terbilang affordable tp khasiatnya bwt kulit ga kalah ma yg high end. Cukup 2-3 tetes, bisa buat muka - leher. Dipake sbg hydrating toner pagi malem, muka dijamin cakep ?
Usage: Less than 1 week
M
monika22
Combination, Neutral
Ini produk hada labo yg aku suka banget. Teksturnya agak lebih padat kalo dibandingin lotion hadalabo putih, tp seri yg anti aging ini lotionnya aku cocok banget. Gak bikin bruntusan di wajah, melembabkan, tp gak terasa berat. Untuk efek anti agingnya sih, aku ga merasakan ada efek apa2 selama pemakaian 2 bulan ini. Aku pakai lotion ini cuma kalo malem2 abis bersihin muka. Utk kemasannya, aku beli yg starter pack, agak ringkih tutupnya gampang lepas padahal ga sering dibuka tutup juga.
Usage: Less than 1 week
M
mitahanifah
Dry, Medium, Neutral
Udah abis 1 tube (3 bulananan) dan sekarang lanjut ke tube kedua. Teksturnya light tapi cukup melembabkan, lebih nyaman dibandingin yg seri milk. Efeknya? ngebuat kulit cukup terhidrasi setelah pakai exfo toner dan mempermudah serum terserap setelahnya. Untuk pengaruh retinolnya thdp kerutan, ga begitu notice karena kyk nya belum ada kerutan? Tapi efek kolagennya juara sih, bikin bekas jerawat atau kl ada luka di wajah cepet hilang. Repurchase? For sure! Harga murah, awet dan bagus.
Usage: Less than 1 week
K
kalila2017
Oily, Medium Light, Neutral
Ini produk andalan apalagi kalo lagi musim dingin di Jepang. Dipake sebelum milk, jadi sepaket gitu biar lebih terasa manfaatnya, dijamin muka ga kering ngelupas, tetep lembab dan sehat. Eh, pas pulang ke Indonesia, ternyata produk ini udah masuk Indonesia, dijual hampir di tiap toko kosmetik dan supermarket pula, alias mudah didapat. Untuk harga, ternyata masih lebih murah juga dibanding yang di Jepang, pas dicoba, sedikit rada beda sih di kulit. Mungkin komposisinya disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia kali ya...
Usage: Less than 1 week
A
azmiyaerha
Normal Skin, Medium, Neutral
ini botol ke 2 aku.. setelah sebelumnya beli varian whitening. ahh hadalabo ini pahe lah pokonya. sebelum banyak nyoba skin care aku pake semua produknya si hadalabo ini namun setelah makin banyak drugstore.. aku pake hadalabo lotion ini buat dasar sblm make-up. bikin matte hasilnya.
Usage: Less than 1 week
H
haruxo91
Normal, Medium Light, Neutral
masalah yang paling sering menghampiri kulit wajah aku jerawat dan dehidrasi parah. awalnya pakai gokujyun yang biasa, gak tau kenapa kulit jadi bruntusan parah dan breakout. terus aku jadi puasa skincare huhuhu karena jerawat yg muncul malah jadi cystic acne gitu, udah mulai kaleman jerawatnya aku mulai coba pakai lotion ini sekalian karena mau nyobain anti agingnya. dan alhamdulillahnya bekas jerawatnya jadi pudar dan kulit aku udah lumayan gak dehidrasi lagi. meskipun kadang ada bumps bumps kecil kalo kebanyakan makenya. packaging nyaa ya seperti botol produk hadalabo pada umumnya lah, harganya kadang berubah ubah, tapi maaih terjangkau sih 50-60ribu buat lotion sebagus ini sih ya. repurchase, iya.
Usage: Less than 1 week
H
Hananiassagaf
Combination, Medium Light, Warm
Udah coba ini dari yang trial size ke full size, pake lotion ini sebagai toner buat malem. Teksturnya lebih thick/kental dibandingkan lotion nya gokujyun ultimate. Karna teksturnya tadi, dia kalo di pake lembab, tapi kalo kebanyakan pake nya jadi lengket di muka. Lotion ini ga bikin jerawat atau breakout kok. Pake ini karna mau manfaat anti aging nya di barengin sama 3D gel nya. Lotion ini abisnya lamaaaa, karna makenya ga banyak banyak tadi.. Untuk repurchase apa ngga masih belum tau, karna nunggu abis dulu ?
Usage: Less than 1 week
H
hanakurniasih
Oily Skin, Medium, Warm
beli yg trial set nya, meski milknya ga dipake. Dari banyak produk skincare yg menjanjikan kelembapan, toner ini yg paling bikin lembap. Kerasa seger dan kenyal seketika. Sayang dikulitku yg cenderung oily acne prone, efek terlalu lembapnya malah bikin bruntusan. Padahal suka banget sama teksturnya, setetes kurang, 2 tetes cukup sampai ke wajah, yg trial set nya aja dipake 2 bulanan baru abis.
Usage: Less than 1 week