Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Hada Labo
4.2 (832 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokyujun Alpha Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion adalah lotion yang dapat meningkatan kelembaban dan kadar air dalam kulit dengan segera. Formulanya dapat membuat garis halus memudar secara signifikan sehingga kulit tampak lebih muda, halus, dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan lotion pada wajah yang telah dibersihkan. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dan biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rahmadn
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2018
Pake ini barengan sama tamagohada facial wash dan milknya dari seri yg sama. Hampir skincare routine aku hadalabo semua. Teksturnya agak lebih kental daripada gokyujun biasa, terus warnanya agak kekuningan. Enak dipake, wajah juga nggak bereaksi apa2 pas pake ini.
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
26 Jan 2018
teksturnya lbh pekat sedikit dari yg gokujyun. dipakainya sama2 enak, tp ini ada claim utk anti agingnya. mungkin 1 level diatas gokujyun ya kandungan bahan2nya. supposed to be more rich in the ingredients.. hasilnya menurut aku sama bagusnya sama gokujyun. mungkin krn belum pakai terlalu lama ya.
Usage: Less than 1 week
V
virginingsih
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2018
Toner ini aku pakai buat 7 skin method. Wajah lembab, tapi pas siangnya jadi minyakan dan kusam. Efek anti-agingnya gak kelihatan. Mungkin harus pakainya satu rangkaian sama anti-aging lainnya ya. But overall, okelah..
Usage: Less than 1 week
P
pebrinaswissia
Dry, Medium, Neutral
18 Jan 2018
produk hadalabo lotion ini menurut aku kereeeen bgt hasilnya,saat diaplikasikan diwajah cepat meresap, lalu wajah benar2 dilembabkan dengan baik, krn faktor umur yg sdh kepala 3 aku pakai produk ini pagi dan malam...aku memang mengunakan produk ini bersama skin care lain agar hasilnya lebih maksimal, saat bangun tidur wajah tidak berminyak tp lembuut bgt,..pokoknya pasti repurchase deh...love bgt ama produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
diahsekar
Combination, Medium, Neutral
11 Jan 2018
untuk kulit kamu yang sangat kering, atau memang sedang di daerah dengan iklim yang berubah-ubah cocok dengan produk ini. harganya terjangkau. awet. mudah di dapat. membuat kulit sangat lembap. texturenya thick, dan bisa di gunakan untuk kulit sensitive.
Usage: Less than 1 week
B
bellasas
Normal, Medium Light, Neutral
11 Jan 2018
Sukaaa, baru beberapa kali pakai sudah terasa kenyal di kulit wajah. Namun untuk masalah melembabkan kurang terasa yah, tapi gak papa, kan fokusnya emang untuk anti aging. Awet banget dengan harga segini. Aku beli satu botol awet untuk 5-6 bukan karena aku cuma pakai 1-2 tetes untuk satu wajah. Sukanya lagi dia tidak lengket dan mudah menyerap.
Usage: Less than 1 week
P
prelovika
Oily, Medium Light, Warm
09 Jan 2018
Beli ini karena keracunan sama beauty blogger yang supposedly kulitnya setakdir sama kulitku. Dia bialng kalo produk ini bantu buat detox gitu, sama dia break outnya gak parah, tapi sama aku break outnya bikin depresi. Setelah kupelajari kulitku gak cocok sm produk anti-aging ఠ_ఠ
Usage: Less than 1 week
I
intanwidya
Combination, Medium Light, Cool
27 Dec 2017
Udah 2 tahun pake ini, puas banget. Kulit terhidrasi dengan baik, kencang, dan kenyal. Formulanya kental, tapi cepat menyerap ke kulit. Pakai sebelum tidur, and you'll find the result in the morning. ?
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
24 Dec 2017
aku pake ini blm lama, tapi bagus d muka aku,,,pori2 mengecil dan mudah meresap..aku pake ini siang sama malem. formulanya ringan dan gan bikin breakout,muka aku jd kalem dan jerawat2 jg lama kelamaan mengecil
Usage: Less than 1 week
H
Himmahana
Oily, Medium, Neutral
18 Dec 2017
meskipun kulitku acne prone, tapi aku suka pake ini. Cukup 2 tetes aja buat semuka dah moist banget, jadi pasti bakalan awet. Kandungannya yg free fragrance itu ga bikin efek buruk di muka aku. Aku biasa pake ini di pagi hari + milknya. Dan malemnya aku pake ini juga + gelnya, hasilnya pagi kulit mukaku kenyel bgt gitu...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 84
Next