F
fixaaa
Combination, Medium Light, Neutral
lagi cari hydrating toner, dan karna pemula jadinya cari yang produk drugstore dulu akhirnya beli lah produk ini. formulanya sih enak gitu yaa, cuma entah kenapa ga cocok juga di aku. langsung jerawatan gitu?
Usage: Less than 1 week
K
katherinology
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Baru cobain sekitar 1 tahun terakhir after considering to add 1 more step to my skincare regime. Awalnya coba pakai yg botol putih, dan ternyata cocok. When I turn 25 sekitar 6 bulan lalu, I decided to routinely use anti-aging products, sejak itu aku beli yg Alpha. Teksturnya emang lebih thick, tapi sama-sama melembabkan & cepet menyerap, selain itu nggak bikin breakout juga. I have repurchased 1x, and will definitely buy more.
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
biasanya produk anti-aging di kulit aku bikin minyakan parah. tapi yang ini bener-bener bisa meresap sempurna ke kulitku. kulit jadi kenyal, pori-pori mengecil, halus dan cerah. hanya saja, produk ini agak sulit ditemukan di kota kecil.
Usage: Less than 1 week
D
dania_27
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka pake lotion ini sendiri. umur aku masih 21 sih waktu itu. cuma aku berfikir pengen ngurangin fine lines aku, dan bikin wajah aku lembab. nah awal2nya lembab sih, tapi setelah tiga bulanan, ini justru bikin kulitku merah2 gitu. dan fine lines aku biasa aja sih, jadi aku stop. tapi percayalah sebelumnya aku niat repurchase. mungkin nanti kalo umurku udah 25+ aku akan beli ini. affprdable bgt harganya
Usage: Less than 1 week
F
Faizaaaaaa
Normal, Medium Dark, Warm
Melembabkan, bikin kulit kenyal banget. Agak kental tapi gampang menyerap di wajah. Sejauh ini nggak ada masalah selama pakai produk ini, nggak wangi kok, jadinya nggak ganggu. Harganya nggak mahal tapi kualitas bagus.
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng aja coba beli yg versi anti aging. Saat itu aku beli yg 1 pack isinya sabun muka, lotion, and milk. Teksturnya lebih kental dan lebih bikin lengket sih. Setelah dipakai beberapa kali di wajah sih yang ini lebih melembabkan and a good thing is produk ini mengandung retinol sama collagen yang pasti bagus untuk anti aging. Aku pakai ini dan bikin wajah jauh lebih plump and glow!
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
Toner ini cukup untuk melembabkan, beli yang varian ini biar buat pencegahan anti aging, cuma belum terlihat efek yang lainnya sih selain melembabkan, kalau dipakai kebanyakan bikin muka lengket dan berminyak
Usage: Less than 1 week
L
latfhifa
Combination, Medium, Warm
Aku udah nyoba hadalabo shirojyun biru dari sma dan suka banget nget! Enggak bikin putih secara langsung sih tapi lebih cerah. Aku pake sebagai pengganti toner dalam korean 10 step skincare, soalnya di jepang lotion itu sama aja kayak toner. Nah diumurku yg menginjak 20 tahun harus wajib kudu banget pake produk anti aging! Jadi aku pake ini deh, teksturnya kental, jadi agak ragu sih pas pake ini untuk toner, soalnya kan korean skin care dimulai dari yg cair dulu, jadi aku pake hatomugi buat toner trs essence secret key trs dilanjut hadalabo anti aging ini. So far bagus untuk kulit kombinasi ku sih, muka lebih kenyal hehehe tapi emang belum terasa sih anti agingnya mungkin karena aku masih diawal 20 jadi belom ngefek banget.
Usage: Less than 1 week
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini dalam rangka usaha untuk pencegahan keriput. Karena pernah baca anti aging tuh harusnya dipake di umur pertengahan 20, bukannya nanti pas kerutan-kerutan itu mulai ada. Semacam meminimalisir adanya keriput. Hasilnya blm ketara skrg sih. Semoga ngefek! Udah repurchase ini 2x karena so far bantu ngelembapin tapi ga bikin berminyak.
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
seri yang ini sedikit lebih kental daripada seri yg putih dan biru. dan pas dipakai di muka juga sedikit lebih thick dan lebih lembap daripada seri yang lain. untuk efek anti agingnya, belum ngerasain sih. tapi ini cocok banget buat yang kulitnya super duper kering.
Usage: Less than 1 week