K
karisumachi
Combination, Medium Light, Warm
Pake produk ini rasanya benci tapi cinta, kadang pas keadaan kulit super kering, pake ini ngebantu melembapkan banget, tapi kadang bikin bruntusan yang jumlahnya seperti bintang di langit. Kemasan nya yang gede bikin aweeeet banget (make nya ga tiap hari juga sih soalnya) dengan harga segitu. Teksturnya cair agak kentel gitu ga ada baunya. Mungkin aku bakal cari hydrating toner yang ga ajep ajep kyak ini dulu kali ya.
Usage: Less than 1 week
M
marringkka
Combination, Medium, Warm
ini produk hada labo pertama yang aku coba dan aku suka! waktu itu beli ini mikirnya keriput diwajahku bakal takut muncul tapi ngga juga sih. kalo buat aku ini terasa melembabkan aja apalagi kalo dipake barengan sama milk nya. tapi abis itu yaudah lembab aja
Usage: Less than 1 week
S
saricorry
Dry, Medium Light, Neutral
sejujurnya awal pemakaian ini bangus bangeet! bener2 bikin lembab dan sehat dimuka. cuma entah kenapa lama kelamaan produk ini bikin muka aku jadi kusam dan terlihat semakin gelap. efeknya itu kerasa pas setelah pake produk ini. bener2 abis pake langsung terlihat. aku coba liat expired nya tapi masih 2 tahun lagi. aku mikir apa salah dicampur sama seri yg milk nya. cuma tetep aja makin kusam. dan dari situ aku berhentiin produknya aja hiks. gasuka:(
Usage: Less than 1 week
A
Aispermadi
Combination, Medium, Warm
Hydrating toner favorit saya. Konsistensinya rich, hampir seperti milk, jadi saya suka menggunakan 2-3 tetes dan saya layer sampai 3 kali, tepat setelah membersihkan wajah. Walaupun rich, tapi menyerap dengan mudah ke dalam kulit tanpa menimbulkan rasa "pliket". Namun produk ini masih harus di-layer dengan moisturiser yg bersifat oklusif untuk menyegel kelembapannya, karena kalau tidak disegel, hidrasinya menguap dengan cepat dan kulit terasa kering. Saya menggunakannya pagi dan malam. Hasilnya di kulit adalah lembap, halus dan kenyal. Di kulit saya tidak menyebabkan reaksi alergi atau breakout.
Usage: Less than 1 week
F
febianard
Dry, Medium, Warm
iseng lagi cari cari hydrating toner akhirnya jatuhlah pilihan pada set produk ini yg sekalian ada milk nya juga. formulanya cukup thick utk hydration toner tp cepat menyerap. kalau untuk efek anti aging belum keliatan ya, kalau untuk melembapkan setuju banget. repurchase?maybe
Usage: Less than 1 week
K
kirannisa
Dry, Medium, Warm
Yes! ini toner hydrating pertamaku. sempat repurchase sampai botol kedua dan bosen? 2 tetes aja udah melembabkan banget, teksturnya milky. untuk kulit kering yang cari toner hydrating sekaligus anti aging ini aman banget. harga murah β ada dimana-manaβ awet berbulan-bulan.β repurchase?, No, sekarang lagi ngabisin sodaranya si hadalabo gokujyun premium yang gak abis-abis.
Usage: Less than 1 week
F
findyveronika
Normal, Medium, Neutral
beli trial kit yang varian merah ini karna udah ada smile lines samar2? cocok bgt sih pake yang lotion ini. mau siang/malem bisa. karna gaterlalu rich dan cepat meresap. tp selalu pake ini 'doang' tanpa milk nya. karna over hydrate jadinyaa hehe
Usage: Less than 1 week
M
mutiar19
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Nyobain trial size nya...trus sekarang repurchase yg full size nya...overall suka sama lotion ini...cepat menyerap gak greasy dan gak bikin kulit berminyak. Efeknya di muka aq sih lembap dan glowing...kalo fine lines kyknya masih ada. mungkin setelah pemakaian lama akan memudar...semoga...
Usage: Less than 1 week
G
gitautamip
Oily Skin, Medium, Warm
awalnya beli ini karena baca artikel di umur 20an disarankan udah mulai pake produk yang ada anti agingnya biar nanti masalah kerutan di hari tua ga begitu rumit. akhirnya beli yang 1 paket yang ada sabun cuci muka, lotion, sama milk. lotion cocok, sisanya ga cocok dan cuman lotion aja yang repurchased versi ukuran gede. beli waktu itu bulan mei dan sampe sekarang masih ada. overall setelah pake ini kulit jadi lembab, kenyal. pake ini malem hari aja dan besok paginya kulit wajah jadi lembuutt banget, enak buat dielus-elus.
Usage: Less than 1 week
V
Venagsmart
Oily, Light, Neutral
Pake ini untuk anti agingnya sih tp lines bawah mata so-so aja tuh.. melembapkan tapi jatuhnya greasy utk kulit oily ku. Jadi pakenya sedikit aja. Sudah habis satu botol tp kayaknya kurang cocok utk kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week