I
intaanseptiani
Combination, Medium, Warm
Awalnya coba travel size dan ternyata cuman suka dg yg lotion ketimbang yg milk. Setiap habis cuci muka langsung pakai ini dan rasanya kulit berasa sehat lembab fresh gitu! Untuk claim anti ageing belum bisa komen yaa tapi efek hidrasinya berasa banget dan gak bikin breakout. Udah sebulanan pakai dan sekarang mah beli yg full size hehe
Usage: Less than 1 week
R
Reyyysss
Combination, Medium Light, Warm
dapet hibah dari mama, dia beli tp males pake.yaudah lumayan kan gratisan. toh gak ada salahnya diumur baru2 20thn udh mulai pake produk anti aging?? sofar sih gatau ada perubahan dimuka/ ga untuk anti aging ya. tp sukaaa sih lotion nya lembapin bgt..
Usage: Less than 1 week
R
rsseptiana
Combination, Medium, Neutral
Kulit kusam semenjak melahirkan, krn belum repurcash lg laneige, jadi ceritanya nyari produk lain yg fungsinya mirip² sma laneige, ketemulah ini. Kalo kulit km sudah sehat, tidak ada msalah, hny terlihat kusam sja, produk ini ngeffek bgt, bkin cerah, moist, gak kusam lagi, dan dari harganya murah, tp buat moms yg menyusui dan hamil dilarang keras pakai ini ya, krn ada ada kandungan retinol derivat
Usage: Less than 1 week
A
areeba
Oily Skin, Medium Dark, Warm
tertarik nyoba ini karena ngiler mentioned ingredientsnya yg nyebutin hyaluronic acid, collagen, sm retinolnya. retinol buat bekas item2 dan kolagen buat "ngisi" bekas jerawat yg icepick. aku pakenya malem aja dilanjut sm milknya. awalnya beli starter packnya aja trus cocok dan beli yg full 100ml pdhl yg kecil jg belum abis abis hha. so far pake ini suka banget krn ngebantu buat bekas jerawatku, gabisa cepet sih tp yg jelas ada progress. icepick masih ada tp ga seheboh dulu. dan ini awet banget nget, sekali pake 3 tetes udah cukup banget buat semuka
Usage: Less than 1 week
Sebenernya ga beda jauh sama seri gokujyun biasa (yg warna putih). Sejauh ini belom ngeliat efek yg berhubungan dengan anti-aging gt tapi mungkin ya lebih ke aksi preventif? Gw pake emang nyari untuk melembabkan muka aja, dan biasanya cuma pake ini malem. Oh iya, gw suka pake ini di bawah mata tebel2, karena gw belom punya eye cream, jadi gw berasumsi it’d perform the same(?) dan ya emang bener, bawah mata gw jadi lembab dan aman kok ga nge-trigger milia juga. Though it has thicker consistency, it absorbs well juga kok! ??
Usage: Less than 1 week
M
mombit
Combination, Medium, Warm
Hydrating toner kesayangan aku ??? Pakai ini udah 3 bulanan dan kerasa kulit wajahku jadi lembab, teksturnya membaik dan lebih cerah, kalau untuk mengurangi fine lines belum terasa sih. Aku biasanya pakai ini 3 layer, masing-masing 2 tetes. Setelah itu "dikunci" pakai rosehip oil biar ga menguap kelembabannya. ??
Usage: Less than 1 week
M
mglorya
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sukaa banget sama produk ini, benar-benar melembabkan kulit aku yang kering. Pakenya juga awet soalnya cuma dituang dikit bisa buat muka dan leher. Cuman aku lebih suka pake ini buat skincare routine malam aja karna kalo di pake pagi muka jadi kerasa berat, jadi kalo pagi aku pake produk lain yg lebih ringan teksturnya
Usage: Less than 1 week
S
Susaaaan
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah bbrp bulan cocok pake yg putih, niatnya mau "naik level" ganti pake yg ini. Bbrp hari pake gk mslh, mkin tambah hari wajahku jd gatal, berikutnya breakout jerawat dimana-mana. Positif thinking aja mgkn lg purging. Setelah bbrp minggu bukannya berkurang mlh mkin parah. Hmmmm... brarti emg gk cocok di kulitku yg kering & sensitif
Usage: Less than 1 week
N
Nidazizah
Combination, Medium, Warm
produk ini mengandung Retinol Derivate, Collagen, dan AcHa yang menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih lembab, halus, dan bercahaya. cara pakainya tuangkan produk pada telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan secara merata di seluruh wajah. tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut. biarkan hingga meresap. . awalnya agak ga nyaman karna lengket, tapi lama kelamaan di kulit aku gada masalah, malah melembabkan. aku pake setiap abis cuci muka kurang lebih 2x sehari. . setelah 2 minggu pemakaian, kulit wajah aku jadi halus, lembab, lumayan ngilangin bekas jerawat dan smile line aku agak memudar (sohappy). yaaa walaupun aku belum memasuki anti aging, tapi skincare itu bukan berdasarkan kebutuhan umur. melainkan kondisi kulit kita sedang membutuhkan treatment apa. aku coba ini karna area selain t-zone aku agak kering. dan produk ini mengklaim Improved Hyaluronic Acid (AcHa) melembapkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa dengan 1 gr Hyaluronic Acid biasa mampu menahan hingga 6 liter air.
Usage: Less than 1 week
H
hestinuraini
Dry, Medium, Neutral
Teksturnya lebih kental daripada yg gokujyun ultimate lotion warna putih, tapi tetap melembabkan dan menghaluskan, lumayan cepat juga menyerap ke kulit. Karena teksturnya yg agak kental jadi lebih awet pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week