Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

Hada Labo
4.2 (832 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokyujun Alpha Lotion dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion adalah lotion yang dapat meningkatan kelembaban dan kadar air dalam kulit dengan segera. Formulanya dapat membuat garis halus memudar secara signifikan sehingga kulit tampak lebih muda, halus, dan bercahaya.

How To Use:
Aplikasikan lotion pada wajah yang telah dibersihkan. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata.Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dan biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jjjfren
Oily Skin, Light, Warm
22 Oct 2017
Beli produk ini karena ak mau "upgrade" dari seri gokujyun ultimate yg warna putih dan ke produk anti aging. Produk ini ak coba di musim winter di US ketika gokujyun ultimate lotionku yg light sdh habis. Produk ini lbh kental dr gokujyun ultimate lotion, lebih mirip essence dari pada hydrating toner, dan ketika dipake emang kulit terasa kenyal. Unfortunately this product broke me out really really bad... selain itu muka jd merah, sensitive, gatal, dehydrated, dan oily all at the same time. Akhirnya nyerah setelah dipake di muka utk 2 minggu karena sangat2 tdk nyaman. Setelah berhenti, semua isu2 tsb hilang. Kecurigaanku sih mgkn ak gak cocok dgn retinyl palmitate yg ada di produk ini. Karena sayang, produk ini ak pake di kaki utk bekas2 luka gigitan nyamuk hehehe.
Usage: Less than 1 week
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2017
Sebelum pake yang merah ini aku pake yang shirojyun lotion, karena waktu itu pas beli adanya yang ini akhirnya nyoba deh. Pas awal2 make gaterlalu suka soalnya teksturnya agak kentel dan sticky. Tapi lama2 dipake dia enak, lebih lembab dan lebih bikin kenyal. Karena kupikir aku lebih suka yang shirojyun, akhirnya aku ga repurchased yang ini. Eh pas balik ke shirojyun aku baru nyadar kalo seri gokujyun lebih enak, jadi ke depannya aku mau pake yang ini aja.
Usage: Less than 1 week
F
fitramadhani
Dry, Medium Light, Neutral
14 Oct 2017
awalnya underestimate dengan produk ini, aku pikir kayak bakalan yaudah so so. ternyata beyond expectation, produk ini bikin kenyal kulit menyamarkan fine lines? yes, lumayan. smile lines ku nggak keliatan ( kecuali kalau dizoom) so far suka sih .. gampang menyerap. kalau aku pakanha setiap malam, karena finish nya agak basah jadi lebih enak dipakai overnight, pas pagi muka nya keliatan lembab danglowing aja dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
S
safiramadhita
Oily, Light, Neutral
09 Oct 2017
Awal mula coba ini karena nyari hydrating toner yg oke dan terjangkau tdnya mau pilih yg biasa yg botolnya putih, tp karena katanya kulitku kurang collagen setelah dicek akhirnya mutusin beli yg iniSetelah dipake sekitar 1,5 blnan okay okay aja sii di aku ga bikin breakout, tp ga jg yg wow. Cuma terasa bgt kulit jd kenyal dan terhidrate dgn baikUntuk repurchase kayanya sii yes kecuali nemu yg lebih oke
Usage: Less than 1 week
S
syaltut
Dry, Medium, Warm
08 Oct 2017
Bener2 melembapkan dan bikin kenyal kulit mukaku. ?pake setiap pagi dan malam sehabis toner. Ini udah habis. Pengen beli lagi. Karena ngerasa ada perubahan buat kulit yang super kering ini. Cobain deh.
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2017
aku pakai produk ini buat night skincare routine aja barengan sama milk nya. dgn harapan lebih bekerja dan efektif kalau dipake malam sampai pagi. di dahi ku mulai terlihat ada sedikit garis2 halus gt, tapi ini sudah lebih dari 2bln ngga ada efeknya ke aku. garis2 halus ku di dahi masih ada dan ngga berkurang atau tersamarkan. apa mungkin efeknya terlihat lebih lama lagi yaa...
Usage: Less than 1 week
I
indaaar
Oily, Medium, Neutral
30 Sep 2017
yg ini teksturnya lebih kental dari yg botol putih. tp lebih melembapkan. dia agak lama meresapnya dan ada kesan lengket2 gitu. biasa pake setelah pake exfo toner, dituang di tangan terus di tepuk2 di wajah. kalo efek mencerahkan nya emg engga justru malah keliatan kusam kalo di aku jd aku pake tiap kalo lagi di rumah aja tp jadi berasa kenyal bgt sukaak!
Usage: Less than 1 week
D
DeboraTobing
Combination, Medium, Warm
23 Sep 2017
Tekstur produk ini cair dan ga berbau. Harganya affordable. Setelah diapply ke kulit agak berasa lengket. Aku pakai ini setiap pagi dan malam sebelum pakai moisturizer. Setelah beberapa bulan pemakaian, kulit aku berasa lebih kenyal dan kencang.
Usage: Less than 1 week
P
putriarida
Dry, Medium Light, Warm
22 Sep 2017
Awalnya tau mukaku belum bisa menerima retinol itu pas make hada labo yg varian ini. Beli pun gara gara katanya ini lebih thick dan hydrated buat muka. Padahal cuma dipake di daerah under eye buat ngilangin wrinkles yang muncul tetiba pas jaman capek capeknya sama tugas dan bikin mata panda yang ngga ilang ilang, wrinkles pun kentara banget walaupun masih halus. Daaaan dapet doorprize paginya jerawatan. So i decided buat brenti lalu aku hibahkan buat ibu. Padahal berharap banget bisa cocok sama retinol atau turunannya yang udah terbukti buat aging dan memudarkan PIH dengan baik
Usage: Less than 1 week
N
nonaii
Dry, Medium, Cool
20 Sep 2017
Dari ketiga varian lotionnya hadalabo cuma satu ini yg sayangnya gak cocok di aku, bagian wajahku yg paling gampang bereaksi klo gak cocok sama produk itu bagian dahi, tp waktu coba ini muncul beruntusnya sampe ke bagian pipi :( sempet aku stop trus coba lg, eh hasilnya tetep samaa
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 84
Next