M
maryanianna
Dry, Light, Warm
Kalo ngomongin soal efek anti-aging nya sih kurang tau ya, soalnya cuma coba beli yang ukuran kecil banget 1 set jadi ga terlalu berasa efeknya. tapi emang si gojukyun anti aging ini buat wajah jadi lembab
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
jadi setelah sejak taun 2014 uda nyobain hadalabo (yg kemasan biru) cocok seminggu kemudian bruntusan ga berenti berenti, akhirnya kemarin nyobain lagi yg gokujyun face wash + lotionnya yg strip orange. face wash mah aman ya, yg bermasalah lotionnya ini, dia bikin jerawat bertebaran dimana mana padahal muka lagi baik baik banget trus pas kemarin belanja di watson ada si hadalabo ini lagi special price + disc 20%, beraniin beli deh. ini udah seminggu pake sih ga ada efek negatif, semoga cocok aja ya ya yaah 🙏🏻 ---- update ---- setelah sekian lama nangkring di kulkas, akhirnya uda 2 minggu ini nyoba pake lagi, gara gara mulai lelah pake hydrathing tonernya secret key. ak pake di step hydrating toner di pagi sama malem cukup 2 tetep udah cukup buat seluruh muka sampe leher. ga ada efek negatif jerawat ato bruntusan, sejauh ini. semoga aman terus ya
Usage: Less than 1 week
A
ayudyahk
Combination, Dark, Neutral
lotionnya enak dipake setelah produk exfoliating, bikin melembabkan tapi gak bikin lengket jd cepet nyerepnya. gak ada bau nya dan teksrurnya juga enak bgt, gak terlalu cair gak terlalu kental. setelah pakek ini rutin muka jd kenyel lembut gt
Usage: Less than 1 week
V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
ga tau ini bagus apa gak nya. aku pake sekitar 3mingguan. pas di aplikasiin tekstur nya bener2 lengket walaupun di pake cuma sedikit jadi aku putuskan buat berhenti karena ga suka sama lengket nya itu bikin tambah gerah kalo buat pagi/malam hari...
Usage: Less than 1 week
S
septinaindrawati
Dry, Medium Light, Warm
waktu pertama aku beli ini tuh karena ka affi aseggaf nyaranin hydrating tuner dari hada labo, nah aku coba coba pertamanya sih agak kurang yakin karena kulit aku agak pemilih sehingga beli yg kecilnya dulu, dan ternyata lotionnya tuh dingin di kulit ga buat muka aku gatel gatel untuk sampe saat ini sih tp kayaknya di muka aku ga ada perubahan apapun. mungkin karena kurang lama kali ya makainya sehingga belum kelihatan hasil.
Usage: Less than 1 week
C
chelsiatiaradifa
Dry, Medium, Warm
Dulu nyobain ini tuh versi mini kit nya gitu. Teksturnya kental dan kalo di gosok di tangan langsung lumer gitu brasa jadi banyak padahal cuma dituang 2 tetes. Ini cukup melembabkan dan cepet juga nyerepnya di kulit. Ini ukurannya mini tapi buat ngabisinnya susah banget keburu ga cocok, karna pas pake ini tuh muka aku sering muncul jerawat ga tau karna ini ga tau karna moisturizer nya TBS yg vit.e. Jadinya udah males buat ngabisin ini.
Usage: Less than 1 week
N
normacs
Oily Skin, Medium, Neutral
Enak banget pakai lotion ini, bikin muka aku lembab banget dan lagi" karna ga ada kandungannya alkoholnya jadi aman banget di aku ga bikin jerawat atau bruntusan. Selain melembabkan juga membuat wajah lembut. Sukaa
Usage: Less than 1 week
R
rona_ita
Combination, Medium, Neutral
Lagi suka review Hada Labo,bagus bagus semua produknya dan cocok buat aku,kalau untuk produk Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion,aku lebih gunain sebagai pengganti cream malam,karena aku baru gunain sekitar seminggu jd menurut aku lagi lagi lebih kepada kelembaban nya saja jd bangun tidur kenyal gitu lah,seperti produk hada labo yg lain nya produk ini pun ga ada aroma nya sis,tekstur produknya sendiri kalau diaplikasikan ke kulit wajah aku butuh waktu buat meresap dan agak sedikit oily,mungkin karena kulit wajah aku yg agak oily,tp sejauh ini ga ada jerawat ,kalau untuk fungsi utama sebagai anti aging aku belum bisa kasih review karena baru pake, jd lebih buat bekal kedepan aja ya sis sebagai 'anti aging' sebelum 'aging' menumpuk jd perlu di cegah.
Usage: Less than 1 week
K
Kartikamustofa
Normal Skin, Medium, Neutral
Udah hampir setahun pake ini, dan aseli bagus bangeeeeeet!! Dari dulu emang suka sama produknya hadalabo dan selalu cocok. Baunya ga menyengat, di pake beberapa tetes aja udh cukup. Apalagi kalau dipakai di malam hari, pas bangun pagi muka ku lembut banget, kenyal dan kelihatan lebih terawat aja. Hahaha
Usage: Less than 1 week
J
Jessicass
Combination, Medium Light, Neutral
Dari semua rangkaian Hada Labo (yg botol biru dan botol putih itu ) aku paling suka seri yg anti aging nya karena pengaruhnya besar banget. hasilnya di kulit aku yg kombinasi dan sensitif ini bisa bikin calm, sejuk dikulit, dan kulit jadi kenyal2 gitu. aku pake hada labo ini setelah toner. kadang lanjut ke hada labo anti aging milk / aku lanjut ke cetaphil daily moisturizer ps: aku pake juga utk di bawah kantung mata. lumayan ngaruh sih bikin lebih lembab dan wrinkle yang belum dalam bisa agak samar2 .
Usage: Less than 1 week