I
Ibah1794
Combination, Medium, Cool
Nyobain ini gara2 pengen ngerasain toner yang bentuknya lotion, no rempong pakai kapas2 segala. Aku pakai ini nyampe 6bulan ada. Hasilnya tekstur kulitku berubah jadi lebih kenyal, halus. Agak glowing. Irit banget. Cuma 1.5 sd 2 tetes sudah cukup untuk seluruh wajah aku. 1 botolnya bisa habis lama
Usage: Less than 1 week
F
firdabdul
Oily, Medium, Warm
Beli ini karena liat review pemakaian AHA/BHA di youtube. Terus rekomendasi dari salah satu produk BHA tuh ini. Karena murah, akhirnya nyobain. Nyobain pake produk yg mengandung BHA karena merasa kulit nggak ada progress lagi. Nggak lebih baik, nggak jadi buruk juga. Makanya nekat nyobain ini. Setelah sebulan - 2 bulan pake, bekas jerawat hitam yg sebelumnya susah bgt hilangnya, pake niacinamide jg nggak mempan, pake ini perlahan hilang! Bahagia bangeeeettt akhirnya mukaku ada progressnya dan jd lebih baik. Dan aku merasa tekstur mukaku jg jadi lebih halus, apalagi dahi yg sebelumnya bruntusan dan susah hilang. Loveeeee!!
Usage: Less than 1 week
L
Lyadifa
Normal, Medium, Neutral
paling suka sama lotion iniii sumpah lah... pas pertama liat teksturnya sih agak kaget karena menurutku kental banget untuk ukuran lotion/toner,,tapi pas diaplikasikan ke wajah waaaaawww enak banget ... repurchase?? yeesssssssssssssss
Usage: Less than 1 week
P
PLHONG
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Skeptis, pada awalnya... Ternyata setelah berminggu-minggu berganti berbulan-bulan belum sampai menahun, kulit muka gue jadi glow anjir. Terus temen-temen gue pada tanya, gue bilang aja “cuma pakai air wudhu”. Wkwkwkkw
Usage: Less than 1 week
A
ariestyananda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Hydrating toner yg oke menurutku. teksturnya leboh kentel dari yg hokugyun strip orange, kerasa banget yaa dia lebih rich. ketika dioles ke kulit dia cukup cepet meresap, tp masoh dikit ninggalin rasa lengket. efek nglembabinnya dapet banget sih menurutku. dan dia gak bikin break out. tp habis pake ini mukaku kek jadi agak dewy2 gitu (padahal minyak wajah, gp ngakunya dewy), hihihihi.
Usage: Less than 1 week
W
widyaagung
Oily, Medium, Warm
holygrail nihhh... ga nyangka bisa sebagus itu dimuka aq, smile line memudar pemakaian belum ada sebulan. so pasti repurchase donk yaa.. murah, bagus n cocok. maybe next beli paket lengkapnya biar makin maksimal hasilnya
Usage: Less than 1 week
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sukaaaa bgt pake ini, bikin lembab dari semua seri HL. Dan ketika aku rajin pake rangkaian yg ini. Aku coba skin test, katanya kulitku seperti kulit remaja. Mungkin karena ada anti-agingnya nya. Dan lebih glowing juga kenyal💕
Usage: Less than 1 week
H
hildapuput
Dry Skin, Light, Cool
buat hydrating toner ini sih juara menurut aku, sekali dipake efeknya langsung kerasa lembab sih, buat kulit kenyal dan plump abis, suka sama efeknya, dan cocok dikulitku ga buat bruntusan ataupun jerawatan. buat efek anti aging nya kayaknya ga bisa instan dan mesti nunggu agak Lamaan hasilnya, karena aku baru sebulanan ini make nya nih. tapi sejauh ini masih ngasi efek baik dikulitku, kulit kerasa dirawat bgt deh sama produk ini. kalo soal packagingnya lagi2 anti tumpah but susah dikeluarkan produknya dr tempatnya buat tangan agak sakit cuy. tapi ok dah gak masalah juga. bakalan repurches terus kayaknya
Usage: Less than 1 week
D
Dyaspratiwi
Combination, Medium Light, Warm
aaa kecintaanku bgt ini, apalagi dipake sblm pake milk, waaaah bikin kenyal dan gak bikin kilang minyak, pdhl kulit aku dulunya oily dan jerawat bulanan, alhamdulilah mulai membaik setelah pake ini sekitar 2 bulanan dan aku repurchase dong 🌸
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
THE BEST HYDRATING TONER 😍 Teksturnya pas! Gak terlalu cair, gak terlalu kental. Langsung kasih efek glowing, kenyal, sehat banget. Gak Ada wanginya sama sekali which is very good for my skin. Belum mau ganti toner lain sudah 2 tahun lebih pakai ini.
Usage: Less than 1 week