G
gebylizimosiahaan
Normal, Medium Light, Neutral
Hampir sama dengan lotion Hada Labo lainnya, tekstur lotion ini gel yang gampang menyerap, ada sedikit wanginya, tapi enggak yang terlalu kecium. Setelah make ini, langsung aku bisa rasain kulit terhidrasi dengan baik dan bertahan sekitar 6 jam-an. Kalau dipake single, aku ga notice ada improvements di kulit, tapi kalau bareng dengan milk-nya di seri antiaging yang sama, efek bright dan plumpynya bisa keliatan di kulit ku within 1-2 minggu. Pengen explore produk Hada Labo lainnya deh sebelum balik repuchase yang ini.
Usage: Less than 1 week
A
ahalfsleeper
Normal, Medium Dark, Neutral
Awalnya pake ini krn ngabisin sisa si ibu yg bilang ga cocok. Sblmnya aku udah pake serian Shirojyun & cocok sih. Cm ga bs aja ngelihat ini ga kepake pdhl ingredients nya bagus. Jadilah dipake smp abis. Cocok jg di kulitku yg prone to acne & mgkn itu krn retinolnya ya. Teksturnya lebih kental ketimbang lotion serian Hada Labo lain yg pernah kucoba. Baunya, agak beda dikit. Meresap dgn baik. Dan melembabkan. Suka. Cm ga bisa repurchase huhu. Di kotaku yg pelosok, cm Hypertmart yg jual, under 50 rb kl ga salah ingat. Tp selalu out of stock.. But, however still I thank you Hada Labo for being available in here! 💙
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
Beli ini karena tertarik dengan klaim anti aginmya. Tekturnya lebih ke gel kental, berwarna putih susu dan tidak ada wanginya. Diaplikasikan langsung meresap dan melembabkan. Untuk efek anti agingnya belum meresapkan. Mungkin butuh waktu lama.
Usage: Less than 1 week
C
Cartzcliffe
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik karena awalnya pake gokujyun dan cocok. selama ini pake face wash tamagohada jg cocok banget, heran kenapa bisa muka mulus gini. mengingat usia dan genetik wrinkles di muka, makanya aku pgn coba anti aging. aku pilih hada labo krn pake produk lainnya tuh cocok. mana beli langsung full size (kepedean bgt), dan dg sangat percaya diri pakelah lotion ini. begitu pake langsung terasa lembab (mana kl pake kebanyakan, 3-5 tetes. pdhl setetes aja cukup buat muka dan leher). tp setelah beberapa lama tuh muka gatel. kupikir ah abis kena apa mukaku ya kok gatel. udah gitu krn gatel jd keluar bruntus kecil-kecil. pdhl aku dah lama enggak jerawatan. aku cuekin aja sih kupikir purging. sampe 3hr aku msh ngerasa gatel dan bentol-bentol. akhirnya aku inget cb kasih dibelakang telinga utk tes barang kali kan mmg gak cocok. kupakein di kaki dan tangan jg wkwkwwk. eh baru brpa lama gatel jg tuh kaki -___-. besok paginya di belakang telinga jg pada gatel. tp gatelnya rada dibawahnya lokasi aku baurin lotionnya. oke sudah jelas kl gt, udah pasti aku ngga cocok. sedih bgt. mana 170 ml.. mau buat apa coba... barangkali ada yg cocok dan mau beli, ini sy ada yg premium prelove ya, bisa shopee free ongkir. komen aja.... makasihhh
Usage: Less than 1 week
A
amandaliony
Combination, Medium, Neutral
Mau review apa ya? agak bingung karena ga dapat efek apa2 dari produk ini. Teksturny lengket, berwarna putih. Ga ada aroma apapun. Dipke di wajah ya emang lembab sesaat. Biasany ini aku pke setelah step essence., ya karena teksturny yg terlalu thick itu. So far ga ada masalah tpi klo repurchase, mungkin kalik yaa
Usage: Less than 1 week
H
hasnahsnhhh
Dry Skin, Dark, Warm
beli ini karna reviewnya bagus2 pas beli liat manfaatnya trnyata ya lumayan, pas pakai pertama kali enak dan ya lumayan melembabkan, udah seminggu pakai kok malah kulitku jd kusam banget trs kulit ada bercak2 hitam dan aku panik karna yg aku pakai produk skincare bkn hanya hada labo ini lalu aku stop pakai ini dan trnyata memang benar aku stop pemakaiannya selama 2 hari kulitku sdh tdk ada bercak2 hitamnya lagi dan masih bnyk bgt sisa hadalabo ini
Usage: Less than 1 week
B
bunda_khairaan
Combination, Medium, Warm
awalnya kenal hadalabo nyoba seri shirojyun dan suka. tapi karena dah makin bertambah usia merasa perlu Skincare yang ada anti agingnya. akhirnya cobalah trial kit seri anti aging ini dan suka hasilnya dan sekarang pakai lotion dan milknya.
Usage: Less than 1 week
H
hasnanindya
Normal Skin, Light, Neutral
Beli ini karena hadalabo lotion yg biasa aku pakai (strip orange for dry skin) lagi kosong di counter, malas cari2 akhirnya beli lah ini apalagi di ingridients ada kandungan hyaluronic acid yg lebih canggih dan retinol segala. Tekstur lebih kental daripada yg biasa, kalau yg strip orange aku pakai bisa 2-3 lapis, kalau yg alpha cuma sekali aja karena aku rasa ini udah rich banget. Awal pakai ngerasa kayaknya enak banget di kulit, langsung kerasa lembab, cuma lama2 aku perhatiin mukaku jadi ada bruntusan :( jadi kayaknya karena biasanya skincare regimenku setelah pake hydrating toner lalu face oil si hada labo alpha ini terlalu rich kalo dipasangin sama face oil, jadilah bruntusan itu. Repurchase? Kayaknya engga, masi sukaan yg strip orange karena lebih ringan, dan aku juga uda terlalu cinta sama face oil hihi
Usage: Less than 1 week
I
isheeva
Combination, Medium, Warm
tekstur nya agak cair gitu, ga ada bau,,,asli ini enak banget di kulit aku, melembabkan yes..kulitku yg tadi nya kering banget, jadi terhidrasi. kulit jadi kenyal, lembut, jerawat kempes, jadi dewy look..sukaaaa...
Usage: Less than 1 week
O
oracledelphi
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya coba produk ini di Trial Kit Hada Labo Gokyujun Alpha. Dari awal pakai memang ngerasa cocok sih. Bikin seger ke muka karena ini ternyata bisa dianggap semacam toner gitu, dan lembab. Lebih berasa lagi kalau dipakai bersamaan dengan lotionnya (pelembab). Awet juga karena saran pemakaiannya sama dengan lotionnya, hanya setetes / setitik untuk 1 bagian bidang di wajah. Which is hanya butuh 4-5 tetea untuk di wajah aku pribadi.
Usage: Less than 1 week