Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.122 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
City_girl
Combination, Medium, Warm
14 Jan 2023
Rekomen
Salah satu produk yg masih rutin kupake sampe sekarang. Sesuai claim nya untuk menghidrasi, ok. Biar lebih kombo hidrasinya, setelah pake ini bisa pake moisturizer. cocok di semua jenis kulit sih kalo ini. Harganya juga affordable. Repurchase? Yep. Karena ini termasuk rangkaian skincareku
Usage: More than 1 year Shopee
M
muhammadisaaf
Combination, Medium, Warm
12 Jan 2023
Rekomen
teksturnya agak cair, tapi kerasa enak pas dipake. ngelembapin, tapi ga kerasa berat di muka. harganya murah dan isinya lumayan banyak jadi makainya ga terlalu disayang-sayang. cocok buat kulit kering kombinasi. mantep lah bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nabilasari_
Combination, Medium Light, Warm
07 Jan 2023
Rekomen
Hada Labo never failed to amaze me with their affordable yet good products, asli. awalnya aku pakai yang warna ijo karena kondisi kulitku waktu itu jauh lebih berminyak dan lagi jerawatan, terus lama-lama kulit balik lagi berasa kering sampe ngelupas di bawah hidung dan bibir karena perubahan cuaca, akhirnya aku putusin buat beli ini. sempet takut kalau toner ini bakal terlalu thick di muka aku ,ternyata engga dong! lembabnya pas banget, dilayer di skincare routine juga masih enak. dipakai setelah exfo juga lembabnya masih berasa banget. akan repurchase lagii setelah 1 botol ini habis heheh
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 Jan 2023
Rekomen
CEPET JAWAB ADA GA TONER 100ml UNDER 50k YANG LEBIH BAGUS DARI INI. Aku udah repurchase ini 3x 😭😭😭 selalu sampai botol nya habisss. Udah coba macem macem toner dari lokal sampe import, murah sampe mahal, ujung2 nya balik ke toner ini. 40rb an dapet 100 ml dan hasil wow siapa lg coba😭 Dipake 7 bulan baru abis, 2-3 tetes dah cukuupp. Aku ga cocok yg strip ijo tapi yg oranye ini astagaa bagus banget pokoknya😭
Usage: More than 1 year Shopee
W
whatsnewla
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jan 2023
Rekomen
Dari awal kenal skincare sampai sekarang pake toner ini teruss, sempet gonta-ganti tapi balik lagi ke toner ini saking enak, bagus, dah murahnya itu loh🙈 sampai kapanpun bakal ttp rekomen toner ini...ngelembapin banget tapi gak berat, murah, ada dimana2 gampang banget dicari, must have sih!!
Usage: More than 1 year Dan+Dan
M
monicaliyaa
Normal Skin, Medium, Warm
04 Jan 2023
Rekomen
ini toner murah enak banget banget banget! super melembabkan karna konsistensi dia thick-watery gt, AMAN BUAT SKIN BARRIER dan cocok banget dipakai buat csm an! aku pakai ini gak sayanh karna harganya murah dan gampang ditemuin dimana mana🥹 kulitku normal to oily tapi pakai ini gak berasa berminyak lebih nantinya. pakai ini doang gaperlu doublw moisturizer udh gapapa bgt buat aku, aman buat dipakai pas lagi breakout atau kulit lagi merah2
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Ludiaaaa
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jan 2023
Rekomen
si murah yang hasilnya bagus dulu :( dia gak macem² banget di muka aku bantu melembapkan juga, pertama kali pake suka dijadiin kompres buat jerawat yang baru muncul besoknya langsung kempes, aku saranin ke temen² aku juga di mereka bagus tapi sekarang aku malah gak cocok sama doi sedih banget udah lama pake baru sekarang gak cocok
Usage: More than 1 year Shopee
R
rivanadp
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Jan 2023
Rekomen
Pertama kali pake yang ukuran travel sizenya. Kemasannya gampang dibuka, tapi isinya ga gampang tumpah. Melembabkan banget di kulit aku yang kering ini. Harganya juga murah banget. Bagus banget sih buat harga segitu mah. Keren. Sekarang aku udah beralih ke ukuran besarnya xixi jadi awet deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
Kurai
Dry, Dark, Cool
30 Dec 2022
karena ini tenar banget, tertarik lah aku beli. Aku cobain yg travel size 30 ml, packagingnya oke jadi enak dibuka. Pemakaian pertama, di wajahku biasa aja dan bikin keset. seminggu kemudian, wajahku kek ada merah² + muncul jerawat kecil putih di pipi. Karena kulitku kering, nih toner makin memicu rasa gatal² di wajah. Aku berekspektasi tinggi bakal cocok, jadi aku stop dulu 3 harian sementara. Pas mau coba lagi, eh iya wajah jadi merah :''(( ga cocok di kulitku. mana kurang lembab juga. mungkin kulitku iritasi karena ada kandungan paraben. kecewa sih, padahal berharap cocok :((
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lutfys
Normal, Medium Dark, Warm
30 Dec 2022
Rekomen
as the claim hydrating toner, dia emang bener melembabkan, gampang meresap juga di kulit. di wajah aku nggak ninggalin efek buruk apapun. teksturnya watery, dan pake tiga tetes aja udah cukup buat satu muka. no fragrance. tapi menurutku dia sedikit lengket sih but it's okay nggak mengganggu.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 99 dari 613
Next