Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.122 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
26 Jan 2023
Rekomen
Pake yang punyanya kembaranku, ini cukup lembab, teksturnya kaya hydrating toner yang kental pada umumnya, no fragrance, warnanya bening, kental (viscous) tapi ga susah kok buat diratain di muka dan meresapnya juga lumayan cepet. Efeknya di kulitku cuma ngasih hidrasi lebih aja, jadi it’s a good product but so so lah, aku lebih butuh produk yang kasih efek lebih seperti anti-acne/brightening.
Usage: More than 1 year Griya
C
cutayaa
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2023
Rekomen
Pertama kali coba karena di rekomendasiin dokter di salah satu klinik kecantikan setelah melakukan treatment. Ternyata hasilnya bagus banget di kulitku, bener-bener melembabkan dalam sekejap. Aku biasanya apply sesering mungkin, bahkan aku pindahin ke botol spray supaya bisa dijadiin face mist juga.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
airdesc
Dry Skin, Light, Cool
25 Jan 2023
Rekomen
Waktu itu gk sengaja beli toner di guardian. Udah setahun nyoba bagus buat kulit kering. Kulit aku sensitif bgt dipakein apa2 selalu gk cocok begitu pake ini semacam holy grail gk ada kenapa2 malah melembabkan kulitku yg combi dehidrasi. Thank you❤
Usage: More than 1 year Guardian
A
amaramala
Combination, Medium Light, Cool
22 Jan 2023
Rekomen
Toner yang sangat terjangkau, simpel, dan nggak macem-macem. Cocok buat teman-teman yang cari toner dengan minimal ingredients. Teksturnya cukup kental dan sangat melembabkan untuk aku yang kulitnya oily. Dipake sedikit aja udah bisa melembabkan seluruh muka, jadinya awet (salah satu poin plus selain harganya terjangkau). Toner ini juga no fragrance jadi sangat aman buat yang sensitif atau nggak cocok dengan fragrance. Aku cuman pakai sampai setengah botol aja karena setelah aku rasain, aku lebih nyaman pake toner yang teksturnya cair atau yang benar-benar kayak air gitu. But this product is good and still recommended!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
syafira_pk21
Combination, Medium, Neutral
22 Jan 2023
Rekomen
toner hadalabo yg ini cukup untuk hydrating karena ada kandungan hyaluronic acid, cukup ya bukan yang melembabkan bgt di kulit aku, jadi harus pakai moist lagi karena kalau pakai toner ini saja ga cukup untuk melembabkan. but aku tetep suka karena harganya sangat affordable untuk isi yg sangat banyak yaitu 100 ml. trs ga cepet abis juga pdhl aku sekali pakai lumayan banyak. so far aku suka, mungkin akan repurchase lagi kalau udh abis
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fairuzdhia
Combination, Medium, Neutral
22 Jan 2023
Rekomen
waktu itu bingung mau beli toner apa, akhirnya nyoba beli ini karena kata orang-orang bagus. harganya affordable. teksturnya cair dan gampang meresap di kulit, no fragrance. kalo di aku si cukup melembabkan tapi ga yang bener2 bikin lembab, ga bikin makin minyakan ataupun jerawatan juga kok. cukup sebagai basic toner aja. cukup menghidrasi tapi ga yg banget gitu. meskipun harganya murah, tapi bener2 ga expect kualitasnya bakal jauh melebihi harga. karena kurang melembabkan di aku, biasanya aku timpa lagi sama toner yg agak berat. cocok buat yg lagi cari toner basic harga murah tapi ga yg aneh2. bener2 my best affordable toner sii.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
A
ansmrk
Combination, Medium, Warm
20 Jan 2023
Rekomen
Menurutku hydrating toner ini cukup enak di kulit. Ada rasa melembabkan tapi nggak terlalu berat. Aku pake ini aja ditambah sunscreen yang sedikit basah juga oke banget, nggak bikin sunscreen makin peeling. Buat step skincare malam juga mantul bersama moisturizer. Isinya juga banyak dengan harga murah jadi nggak sayang banget lah pakenya. Cuma kalo lagi ada dry patches mungkin agak kurang sih, jadi kalo kulitnya lagi kering banget bisa ditambah sama moisturizer. So far nggak ada efek negatif yang macam-macam sih
Usage: 1 week - 1 month Guardian
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jan 2023
Rekomen
Ini nggak selembap yang ku bayangin. Lembap tapi nggak LEMBAP BANGET kaya hydrating toner lain yang masih bisa ku rasain lembapnya sehabis wudhu. Cukup lembap. Ekspektasiku aja mungkin ya yang ketinggian soalnya pernah hype dimana-mana kalau ini cakep untuk kulit kering, sebagai pemilik kulit sangat kering kan jadi merasa terpanggil wkwk. Tapi bisa dimengerti, dengan harga segitu bisa dapet hydrating toner yg ingredients-nya nggak neko-neko (it may be sensitive skin friendly) udah lumayan. Mungkin di kulit yang nggak sekering aku lembapnya bakal kerasa pas. Plusnya lagi, ini ringan dan cepat meresap. Btw Strip oranye ini untuk dry-normal skin kan, kok deskripsinya untuk kulit berminyak? Hm.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
angela_firdaus
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
16 Jan 2023
Rekomen
Jadi waktu itu muka aku sempet kering banget sampe ngelupas karena over exfo dan aku cari info katanya produk ini bagus. Dan yaa.. ini bekerja banget di muka aku saat itu. Teksturnya yang cair dan gak ada wangi-wanginya gak memperparah muka aku saat pemakaian. Aku pake ini dilayer 3 sampai 4 setiap pagi dan malam. Setelah pemakaian beberapa kali, bikin muka aku balik normal lagi. Dan sempet ku jadiin hydrating toner setelah aku pake exfo. Jadi aku sangat rekomendasikan produk ini untuk kalian yang kulitnya kering. Selain itu, aku juga kadang suka kompres bruntusan yang muncul pake kapas, dan besoknya langsung reda. Dan beberapa waktu lalu produk ini nge-hype banget sampe harganya naik di online shop tapi tetep worth it
Usage: More than 1 year Shopee
R
rinsapriana
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Jan 2023
Rekomen
waktu 12.12 langsung checkout sepaketnya 🙂 karna ditempat kerja wilayahnya Ndajauh-jauh sekali dari pantai jadi kalau cuaca panas kondisi kulit pasti rasanya agak kering gerah. Jadi butuh toner yang ga banyak neko-neko dan pas pilih varian ini, seminggu pertama rasanya ingin pakai toner sehari 4x saking ngerasa ini toner bikin seger tapi ringan sekali diwajah. Tapi yang mau toner lebih untuk ke brightening kayaknya kurang cocok karna sejauh ini aku belum lihat perubahan bright yang signifikan
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 98 dari 613
Next