Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.122 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lucioous
Dry, Medium Dark, Neutral
29 Dec 2022
Rekomen
bagus banget, melembabkan untuk kulit yg lagi kering, kemerahan ini cocok sih, sebenarnya aku salah beli HAHAHA, aku kira moisturizer ternyata dia toner, jdi skrg aku ga pakai moisturizer karena terlanjur beli ini, dan pakai ini aja udh melembabkan banget !!!
Usage: 1 week - 1 month Guardian
C
cronett
Oily, Medium Dark, Warm
28 Dec 2022
Rekomen
Jujur antara yes or no. Kalo untuk cari hydratingnya di aku biasa aja, gak yg bagus tp juga gak yg ada efek samping minus gitu. Aku nyari segernya dan emang dapet itu, tp untuk ada efek lain lain di aku sih gaada ya, mungkin karna emang cuma pake sebotol juga. Tp repurchase? mungkin iya karna ringan dan gabikin bruntusan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Miss-cha
Oily, Medium Light, Warm
28 Dec 2022
Rekomen
Sudah coba beberapa toner yg sejenis dia, tapi honestly ini bagus banget. Sama yg orens kualitas sama² juara, cuman yg ini lebih murah. Jadi aku lebih sering pakai yg ini. MasyaAllah Tabarakallah. Apalagi kalau lagi peeling, dia ngebantu banget buat ngelembabin, dan melindungi skin barrier.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
grettafshainf
Oily, Medium, Neutral
27 Dec 2022
Rekomen
akuu pake ini ga kerasa apaa":(( apa karena salah beli ya krn type kulitku normal ke berminyak? sedih sii krn aku berharap lbih sm ni toner eh malah salah beli. but guys utk melembabkan emg adaaa bgt jd buat kalian yg mau coba toner ini coba ajaa krn kalopun ga cocok ga akan nimbulin apa", masih tergolong aman. tapi inget, aku saranin lebih baik utk kulit normal ke kering ya. ohhya, aku kl pake ini pas mau makeup-an aja krn biar ga kering kulitnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2022
Rekomen
Yes I would recommend this product, if you have dry skin and you need pre-moisture your face before using moisturizer. Tadinya mau kasi bintang 5, tapi ternyata bintang 5 itu "a must have product", but well... this is a toner, toner will never be a must have. But this is a good product: tanpa pewarna tambahan, tanpa pewangi tambahan. Toner yang melembapkan, kulit kering bakal suka. Aku beli yang 1 set: face wash, lotion (toner), milk (moisturizer). Karena ini non-fragrance, jangan berharap ada wangi yang enak atau segar atau calming.
Usage: Less than 1 week Guardian
Y
yjy_jingyuan
Combination, Medium Light, Warm
22 Dec 2022
Rekomen
Hydrating toner andalan aku waktu dilayer sama sleeping mask pas bobo ehehehe bangun bangun muka kenyel, lembab dan halus, aku juga pake ini waktu pake produk exfoliate biar nggak terlalu over exfo! Overall aku suka banget selain murah dan hemat pemakaiannya karena cuma perlu beberapa tetes buat diratain, kemungkinan breakout kecil banget. No perfume, cuma kurangnya masih ada kandungan paraben:(
Usage: 1 month - 3 months Guardian
S
saturdaynight
Normal, Medium Dark, Warm
20 Dec 2022
Rekomen
MY HOLY GRAIL PRODUCT!! Ini bener-bener penyelamat aku waktu muka aku kering banget karena over exfo. teksturnya cair, dan ga ada baunya sama sekali. pas diaplikasikn ke wajah ini ngelembabin banget, jadi agak thick dan kenyel. Aku biasa pake 3-4 layer setiap hari. dan yaaa.. dengan waktu yang singkat, muka ku back to normal again. harganya murah dan sangat aku rekomen.
Usage: More than 1 year Shopee
K
kakputt
Normal, Medium Dark, Cool
19 Dec 2022
Rekomen
Gak usah diragukan lagi ini mah! Hydrating toner sejuta umat ygy. Sudah pakai kurleb 3 tahun, jadi kalo gak pake ini rasanya ada yg kurang wkwk... Anw this is lotion tekstur cair dengan kandungan utama hyaluronic acid, fokus utamanya melembabkan. Untuk kulit normal to dry pakai ini saja menurutku kurang karena lembabnya cuma buat ngilangin rasa kering setelah melakukan cleansing, alias lembab selewat doang, jadi harus pakai pelembab lagi. But still u must try this product! 👍
Usage: More than 1 year Tokopedia
R
reginalafita
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2022
Rekomen
pake ini karna dapet rekomendasi dari temen, takut ga cocok akhirnya beli yg 30ml. pake 3 tetes aja udh cukup buat satu muka?! kaget dan hasilnya bagus dimuka. harganya juga murah ini hematt banget. aku beli yg 30ml lg karna hemat dan murahh 🤩
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
erlindapradeptaan
Oily, Light, Neutral
17 Dec 2022
toner dengan harga yg ekonomis, toner ini bentuknya cair dan kalo baru di aplikasikan ke muka itu agak lengket tapi dia cepet kering setelah kering dia jadi ringan kayak ga make apa apa cuman bikin agak lembab dikit, tapi ini kurang cocok di muka aku karena bikin bruntusan huhuuu padahal cocok pake sabun cuci mukanyaa
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 100 dari 613
Next