A
aparamananda
Combination, Medium, Warm
Ini emang cocok kalo jadi nominasi toner sejuta umat 😂 soalnya tekstur dan kandungannya ga neko2, ringan, jadi mudah cocok ke semua kulit. Aku sih yes di kulit aku yg super sensitif dan hati2 banget tiap coba produk skincare. Cocok bgt buat jadi basic skincare remaja-dewasa, teksturnya cair kayak air putih & gaada wanginya (sukaa bgt), dan cepet nyerep. Dia lumayan menghidrasi sih, di level “aman”, tapi gak super bikin kenyel gituu. Isinya lumayan banyak dengan harga yg terjangkau, jadi cocok banget buat kamu yg suka boros pake toner 😂
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Noviyantika2121
Combination, Medium Light, Neutral
ini bener-bener ngelembapin banget dan terkunci kelembapannya, cocok buat kuling normal to dry, karna aku punya kulit kombinasi, produk ini masih cocok dan gak ada negative effect setelah pemakaian beberapa waktu, kulit jadi lebih kenyal dan halus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nazmint
Combination, Medium Light, Neutral
Tempat kembalinya aku ketika toner lain ga cocok. Gentle dan simple, ga takut ada efek yang aneh-aneh. Suami istri sama face washnya,better dipake barengan sama facewash, kulitku jadi berasa combo lembabnya. 3 tetes udah bisa melembabkan kulitku. minusnya agak licin yaa
Usage: More than 1 year
Shopee
I
Ifi_HS
Oily, Medium, Warm
produknya bagus, bahkan di kulit aku yang berminyak dia cukup lembab dan tidak buat berminyak. aku pakai ini sebagai hydrating toner dan buffer untuk skincare active aku selanjutnya. pake ini hemat banget, dipake beberapa tetes aja sudah lembab. satu botol awet berbulan-bulan
Usage: More than 1 year
Tokopedia
R
Riri_daa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Pertama kali coba toner ini karena muka lagi kering banget, efek lembab nya ada hanya saat produk di aplikasi ke wajah, tapi setelah cuci muka jadi kering lagi. Tapi untuk sehari hari ini masih oke dan gak berat sama sekali di muka aku apa lagi pakai serangkaian
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
P
prim7
Dry Skin, Medium Light, Warm
Biasanya aku pake hada labo tuh either I love it or hate it. Kalo produk ini aku bs blg biasa aja tp bagus. Toner ini emg melembabkan, gak bikin kulit yg gmn2. Cuman di kulit aku yg very dry skin ini, toner ini kurang melembabkan. Hydrating toner ini murah bgttt dan isinya mayan sih, jd menurutku worth the price and try lah. Kalo buat darurat dan bokek toner ini mayaan bgt, cmn kurang rekomen utk very dry skin.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
davinnie
Oily, Medium Dark, Neutral
awalnya beli ini ragu, tapi inget dlu prnh nyoba pnya sodara. DAN KO YA BUAGUSS APAAN INI?!? kondisi muka ku saat itu lagi bruntus jidat banyak banget pke ini kaget krn bsoknya muka mulus alus😭tapi dlu ga skinkeran jd aku ngrasain muka mulus cmn sehari itu doang. TAPI TAPI YAGESYAA.. ALHAMDULILLAH NYA SKRG AKU UDA BISA BELI INI!! DAN REPURCHASE SELALU so far dia itu melembabkan yaa gausa expect lebih kayak bisa smpe mulus kek wong koriyah, ya ga gt jg sih.. butuh skinker yang lain jg😆 repurchase? YA IYALAH MURCE BUAGUS BGT LAGI
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Anggitakarima
Combination, Light, Cool
Ya ampuunnnnnnnn ini kalau ada bintang 10000 aku kasih deh.Ini dari pengalaman aku pribadi ya ceritanya waktu itu kulit bagian rahang aku sisi kiri sama kanan dua duanya ada bintik² kecil² tapi kuassarr bangett mungkin kurang hydrasi kali ya jadi kaya gitu atau apapun itu aku kurang paham kebetulan juga toner aku habiss jadi iseng CO ini harganya murce sempet ragu bangett.Tapi hasilnya bikin aku malu bangett pernah kepikiran kalau ini gak lembab atau gak ngaruh ternyata dari segi lembab dapet poll trus bikin kulit glow yang beneran sehat jugaa iyaa bukan yg berminyak ya ini tapi glowing sehat gitu.Trus buat segi tekturnya dia cair agak kentel dikitt bening pas di pake kemuka langsung lembab kaya sedikit ada lapisan tipis gituu di kulit yg bikin keliatan glow.Sukaa bangett sih ini dan bintik² kasar di bagian rahang aku dalam 3 hari hampir hilang trus 5 hari kemudian hilang total pluss nya kulit bagian situ dan yang aku pake in ini jadi jauhhhh lebih halus.Ini gimana ya bisa murah bangettt tapi mantul ginii huhuhu suka bangettttt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Revaadl_
Combination, Medium Light, Neutral
Udah ya produk ini gk perlu diraguin lagi, dari segi kualitas maupun harga. Dengan harga yang sangat affordable, terlebih kalo belinya online bakalan dpt harga yg lebih murah. Produk ini udh aku pakai lebih dari 3tahunan, dan masih pakai sampai sekarang. Ini produk bener2 nyelametin kulit aku, dulu aku sering gonta ganti skincare, tapi gak ada hasil dan mukaku tetep jerawatan. Pas pakai ini, wajahku udah jarang bgt jerawatan, kecuali kalo mau datang bulan. Ngelembapin banget juga, aku pakai ini sbg sec layer toner ku karena aku suka bgt kalo wajah ku lembap gituu. Akan terus purchase produk ini sih
Usage: More than 1 year
Shopee
F
friskasdy
Dry, Light, Cool
Hydrating toner yang bener-bener bikin kulit lembap, kenyal dan kerasa lebih halus. Saking bagusnya aku selalu rekomendasiin ini ke orang2 kalo lagi ngomongin per-skincare-an lol. Selain dipake buat toner pagi/malem, dia juga enak dipake buat nenangin kulit after sun karena ada efek coolingnya
Usage: Less than 1 week
Shopee