Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.120 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aika_by
Combination, Medium Dark, Warm
08 Jul 2023
Rekomen
aku nyobain yg mini size nya dulu karena takut ga cocok dan berjalan seminggu pake muncul jerawat gitu, mungkin purging ya. Terus aku stop 2 minggu dan coba lagi jadi cocok bgtt. Muka jadi lembab dan kelihatan sehat, aku pakenya 5 tetes cukup buat semuka. Enak dipake apalagi habis exfo. Bakal repurchase size gede karena sangat affordable hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ainirosida08
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2023
Rekomen
dahlah paling mantep untuk harganya. beneran ngasih kelembaban, bukan cuma numpang lewat doang. ingredientsnya ga aneh2. buat yg kulitnya oily, ragu mau beli yg strip ijo atau yg ini menurutku mending ini aja. lebih lembab drpd yg ijo tapi ga bikin berat atau lebih oily kok, masih aman banget karena teksturnya juga cair dan ringan.
Usage: More than 1 year Shopee
H
herdinism
Oily Skin, Medium Dark, Warm
07 Jul 2023
Pas awal pemakaian, toner ini cukup works di kulit, cukup mengurangi jerawat. tapi setelah beberapa waktu, jadinya gak cocok :( jadi muncul beruntusan di kulit aku huhu padahal suka sama teksturnya cukup ringan dan gak bikin gatel, gak lengket juga.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
J
Jiskha
Dry, Medium Light, Neutral
06 Jul 2023
Rekomen
awal-awal coba skincare tuh dr ini. kulit ku dry skin jd cocok pakenya. teksturnya cair bening, melembabkan lumayan, cocok buat sensitive skin, ga bikin bruntusan, muraaah isinya banyak, buat setelah exfo ini mantep bgt, cari nya gampang ada dimana-mana skrg mah. wajib cobaaaa!!
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zaza_hesafira
Dry, Medium Light, Neutral
02 Jul 2023
Rekomen
hydrating toner kecintaan aku banget dari SMA sampe sekarang kuliah kurang lebih udah 5/6 tahunan pake ini terus. bener bener ngaruh banget di kulit aku yang punya tipe dry skin yang kadang bisa sampe kelupaskulitnya kalo lagi gak pake skincare apa apa tapi produk ini bener bener jadi penyelamatku di segala kekeringan kerontangan mukaku
Usage: More than 1 year Watson
A
Ani_ismaa
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jun 2023
Rekomen
Hydrating toner pertama aku, harganya yang murah dan cukup awet. cukup bagus buat melembabkan kulit, bikin kulit kenyal. Teksturnya cair, ringan dan mudah meresap. kandungan nya yang no fragrance, no alcohol cocok buat kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
ftmhaastari
Combination, Light, Cool
27 Jun 2023
Rekomen
udah setaunan lebih pake ini dan gamau ke lain hatiπŸ˜‹ di muka ku yg combi to dry + sensitive, ini beneran ok bgtt!! ngelembapinnya dapett tp ga over hydrating gituu. klo abis make ini tuh berasa muka lembap dr sananya?!?! recommended bgt siih!
Usage: More than 1 year Shopee
D
dverakrn_19
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2023
Rekomen
Gak terlalu cocok di kulitku,tapi buat yang nyari lembabnya aja ini udah bagus banget.Tapi gak ngasih efek lain kayak cerah gitu,gak ngaruh ke jerawat juga gak bikin nambah banyak atau sedikit.Jadi lumayan baguslah buat merawat kulit yang emang gak banyak masalah.Gak rekomen buat yang kulitnya bermasalah.
Usage: More than 1 year Shopee
S
silke_
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2023
Dulu aku kepincut beli ini karena ngeliat rekomendasi dari youtuber skincare. Katanya ini toner sekaligus moisturizer. Setelah dibeli, zonk deh. Ternyata teskturnya cair banget aku kira tekstur lotion. Sebenarnya pas dipakai seger dan melembabkan tapi malah menimbulkan jerawat besar di samping hidungku. Produk ini aku beli di shopee cuma aku gatau, yang aku beli ini original atau tidak, aku ragu-ragu kayaknya sih ga ori yang aku beli ini, soalnya murah banget harganya. Jujur aku gatau cara bedain asli atau ga soalnya gada shopee mallnya. Cukup sekali deh aku coba produk ini dan ga akan repurchase lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kaivio
Normal, Light, Neutral
23 Jun 2023
Rekomen
pertama pake cocok banget, ga neko neko kandungannya, banyak yang suka juga, sesuai sih kalo ratingnya bagus ini produk 😍 ini kayaknya cocok buat produk SOS deh kulitku kerasa lembab, plumpy, kencang. yang strip orange ini cocok dikulitku yang cenderung oily,
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 92 dari 612
Next