R
Rra93
Oily Skin, Medium Light, Warm
Katanya lotion tapi sebenarnya hydrating toner ๐. dipake bareng milk nya bener-bener bisa ngelembapin seharian. selama pake ini Alhamdulillah nya ga breakout. asalkan pake nya keadaan muka masih setengah basah. kalo udah keburu kering malah berasa ga nyerap
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Karinanandaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
Awalnya aku nyesel beli ini, karna pas tau ada yg varian gokujyun premium baca kandungannya kok kayaknya lebih oke. Tp yaudala gapapa, it was my 1st hydrating toner dan aku gak nyesel! Teksturnya cair, tidak berbau, ringannn. Sesuai claimnya bikin wajah halus dan di aku efeknya langsung setelah pemakaian, bikin seger dan lembabin wajah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
Produk yang Recommended buat kulit super kering. Sudah pernah pakai produk ini di jaman remaja, permasalahan kulit yang utama saat itu kulit kering dan tidak merata, jadi butuh produk yang super nglembabin. Ditawarin produk ini sama Spg nya saat itu, jadi aku ambil aja. Teksturnya Seperti Susu sedikit creamy tapi tetep ada sensasi air nya. Mudah meresap,ngga berbau, memberikan hasil lembab agak basah dan berminyak.
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
Nilamatsuna92
Normal Skin, Medium, Neutral
Coba beli yang mini size dulu biar tau cocok atau nggak. Udh pakai seminggu kulit kelihatan jd lebih lembab sih. Bantu buat lembabin kulitku yang kering. Teksturnya agak cair untuk lotion. Gampang nyerap dikulit. Bagus deh buat yang mau coba moisturizing lotion murah.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
daneeshaa
Combination, Medium, Neutral
Moisturizer yang menjadi penolong aku setiap skin barrier aku bermasalah dan kekeringan habis travelling. Teksturnya agak cair gitu dan mudah diaplikasikan. Yang pasti bikin wajah lembaaaab banget. Comfort moisturizer banget pokoknya!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
sevtiprana
Combination, Light, Cool
berawal dari iseng pakai skincare tante, jadi ketagihan! padahal aku baru pakai sekitar 2 bulanan tapi aku langsung jatuh cinta dengan formulanya yang bisa membuat kulit wajah lebih tenang dan lembab, ini memang ngga ngasih hasil mencerahkan tapi ini bagus banget buat melembabkan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
annisa981
Oily Skin, Medium Light, Cool
jujurly pakai hadalabo pas aku selesai treatment di sebuah klinik kecantikan karena mereka yang nyaranin untuk pake merk ini. cuman di aku si aku kurang suka karena dia membuat kulit wajah super duper dry dan selalu menimbulkan jerawat..
Usage: 3 months - 6 months
Watson
D
defasantosa
Combination, Medium Light, Neutral
SELALU pakai ini kalau sehabis dermapen pengganti toner yang biasa aku pakai. Sehabis dermapen utk bopeng itukan bikin kulit kita kering banget yaa jadi menurut aku produk ini cocok bgt untuk kulit yang sensitif dan kering, karena dia bener-bener ngelembapin banget! cara pakenya kalau aku tinggal tuangin aja ke telapak tangan (yg bersih) trs pukpuk di muka dehh๐๐๐ sgtsgt luvv!
Usage: More than 1 year
Shopee
F
fitatatatat
Combination, Medium Dark, Cool
Di botol pertama sebenernya cocok cocok aja. Tapi emang ga ngasih efek yang signifikan, karena kepo. Lanjutlah pake botol kedua. Dan disitu muncul jerawat2, munculnya cuma 1-3. Dibiarin kan mungkin karena emg pola hidup guanya atau gimana yang salah. Tapi berminggu2 jerawat ini ilang dateng ilang dateng dan selalu di area yang sama. Jadi yaudah deh bye bye, padahal enak loh hasil akhirnya lembab gitu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
godeberta
Oily, Medium, Neutral
Toner hydrating pertamakuโจ Harganya cukup terjangkau untuk pelajar dibanding merk hydrating toner lain, beginner friendly, teksturnya lebih light dibanding hadalabo gokujyun yang warna oranye. Isinya juga banyak, lumayan awet bisa untuk 3-4 bulanan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee