B
BungaFlower
Dry Skin, Medium Light, Warm
Inituh sahabat dry skin banget, aku awal2 tau kalo punya dryskin bener2 nyari produk toner yg ngehidrasi di berbagai review orang, nah aku dapet lah hadalabo ini di yutub aku lupa punya siapa, dan yaa cocok dong, sampai sekarang masih pake, love banget π
Usage: More than 1 year
Shopee
A
adeliatrioktv
Combination, Medium, Neutral
Pernah ga sih stress malah berujung kulit kering banget? Aku salah satu orang yang begitu. Liat berbagai review youtube untuk pakai ini kalo kulit kering dan bener, ampuh banget atasin kulit wajah kering kerontang. Aku pakai cukup lama dan selalu suka hasil setiap selesai pakai ini, lembab, lembut, ahh favorite banget! Teksturnya emang agak thick but its totally worth to tryβ€οΈ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
juminah123
Combination, Medium Light, Neutral
ngga tau kenapa di wajahku yang dry skin ini after penggunaannya jadi ngga cocok sama sekali, bikin kulit makin kering, bahkan sampai kulit wajah ngelupas2, untungnya ngga ada jerawat yang muncul di wajah sii, sayang banget udah kutelateni hampir 1 bulan lebih tapi wajah ngga kuat perih nya ππ»ππ»ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syafinarachma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Buat kulit aku yg super kering pake ini cocok2 aja sih. Kayanya ga perlu pake yg gold deh takut over hydrateπ₯² Kalo kalian masih ngerasa kurang lembab bisa pake varian yg gold itu karena ini cuma 3 ada 3 type ingredients of hyaluronic acid sedangkan yg gold ada 5/7.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
AriRamawati
Dry, Medium, Neutral
Awalnya nyoba punya kakak dan akhirnya aku beli sendiri π¬ karena cuaca yang lagi dingin bikin kulit muka ku gampang kering ternyata cocok cocok aja di aku .. cukup membuat lembab dan gampang menyerap di kulit ada efek bikin lembutnya di muka setelah di pake dan di bilas
Usage: Less than 1 week
Traditional market
A
akekecp
Combination, Medium Dark, Warm
Udah repurchase entah berapa kali. Ini bisa dibilang pelembab paling aman. Buat kulit comby bisa pake 5 tetes semuka. Tapi kalo lagi super kering bisa dilayer sampe 5x biar lembab. Masih pusing cari moist yang lembab tapi ga overmoisturize, pasti balik ke produk ini karena kalo di layer kulit jadi kaya udah pake moist. Teksturnya sekilas kaya air gula yang gak kentel tapi lengket. Gampang banget nyerap. Bisa habis 3-6 bulan. Minusnya ga bisa diandelin kalo lagi super kering dan bruntusan. Lebihbke maintain aja.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
amelnanda
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Hadalabo is really amazing when it comes to providing hydration. I've tried their green bottle variant before, and I was curious about this one, so I ended up buying it too, haha! The packaging is the usual flip-top bottle, with a size of 100ml (there's also a 30ml option). The texture is a thick yet lightweight lotion that absorbs quickly.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fzukhrifa22
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ini sebagai hydration toner, bener-bener ngehidrasi dan bikin tekstur kulit jadi plumpy right after pemakaian. Gak ada efek yang menyakiti wajah ini, harganya juga affordable pun. Mungkin sedikit kekurangannya karena bukan spray, jadi aku yang tidak tau diri ini suka kebanyakan nuangnya, jadi cepet abis :(
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
F
faelashufa
Dry Skin, Dark, Neutral
favorite lotion dalam beberapa tahun lalu. ringan banget di muka. di pake buat kulit berjerawat kayak aku juga ga menimbulkan iritasi yang baru atau memperparah jerawat. tetep melembapkan, menghidrasi, Dan yang paling penting, Dua tetes aja udah cukup buat se muka. hemat banget. sempet di pake buat base makeup sendiri ataupun klien, so far so good. foundation jadi lebih nempel. rekomen bgt!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
suhailla29
Oily Skin, Medium, Neutral
toner ini salah satu skincare yang aku repurchase berkali kali karena sesuka itu. teksturnya thick dan dia ada beberapa tipe HA didalamnya jadi bener bener ngelembapin banget. pakai ini aku cukup 3-4 tetes itu udh cukup banget untuk wajah dan leher. dan rasanya itu kaya wajah kita kaya dikasih minum, saking kerasa lembapnya
Usage: More than 1 year
Watson