Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.120 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hesahara
Combination, Medium, Warm
24 Aug 2023
Rekomen
Hydrating toner paling nyaman, ga ada fragrance, cukup melembabkan, tidak bikin reaksi yang aneh dikulitku, ada beberapa varian tergantung skin condition kamu, harganya sudah pasti murah meriah, ada beberapa varian ukuran, travel friendly, acne prone skin juga bisa pake
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sbillairmnda
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2023
Rekomen
Toner yang to the point buat hydrating kulit dan beneran berasa. Teksturnya emang sedikit kental hampir ky essence dan butuh waktu buat bener-bener meresap ke kulit tapi abisnya beneran hydrating bukan yang keset kaya pake aer doang. Ngga ada bau, tanpa alkohol & fragrance, safe buat sensitive skin dan harganya juga terjangkau. Udah abis 3 botol ini, harusnya ada size yang lebih gedeπŸ‘πŸ»
Usage: 6 months - 1 year Guardian
H
han.kusuma
Dry Skin, Medium, Warm
19 Aug 2023
Rekomen
Setelah kulit jadi super kering karena over eksfoliasi, memutuskan untuk cari produk yang fungsinya cuma satu, hidrasi. Toner ini nggak cuma menghidrasi kulit secara maksimal tapi juga bikin kulit lebih halus. Tekstur gradakan di wajahku jadi berkurang banyak. Teksturnya agak kental tapi cepat sekali menyerap. Jadi bisa ditimpa sat set sama rangkaian skincare lainnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
feyy_georgina
Oily, Medium, Cool
18 Aug 2023
Rekomen
just good. i accidently buy this product but i didn't read for who this product for. i have oily skin, and this make my skin more greasy. i used to put it on hand and feet before a body lotion to add more moisture at my skin
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nikennhan
Combination, Medium Dark, Warm
18 Aug 2023
Rekomen
Tekstur sedikit lbh thick dr yg ijo lembabnya terasa di kulit kering, ketika diusap ke muka rasanya agak velvety. Basic toner yg murah dan recommended untuk kulit normal to dry, mengandung improved Hyaluronic acid yg mampu meningkatkan hidrasi lbh tinggi dibanding HA biasa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
avialaily
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2023
Rekomen
aku awalnya coba yg ijo, tpi diaku dia ringan banget kayak air. gaada lembapnya sama sekali, malah rasanya kayak pake air yg ada obatnya karena emang tonernya aroma obat. lalu aku coba yg oren yg wawww oke baguss, lembapnya kerasa tpi gk over. cair tpi kental dikit. mudah menyerappp dan harganya murce
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
eliiinnn
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2023
Rekomen
hydrating toner pertama ku jatuh ke hadalabo ini. tektsurnya sih kentel ya dan pas di pake ke muka rada licin klo kebanyakan jdi pake secukupnya aja tp klo kulit kering kerontang pake aja yg bnyak toh si Hadalabo ini ringan banget di muka. pake ini waktu skin barrier rusak sih jdi pake skinker yg hyaluronic acid fokusnya, di aku bagus sih efeknya harga murmer dan gampang di cari
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nabjas
Combination, Light, Cool
10 Aug 2023
Rekomen
selalu jadi toner penolong disaat kulit lagi breakout, balik lagi ke produk ini kalo gak cocok sama produk tertentu dan emang produk ini bagus banget sih. no parfume, gak macem-macem ingredientnya dan bisa banget nyembuhin kulit yang lagi haus-hausnya karena dehidrasi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sabrinaasyp21_
Combination, Medium, Neutral
06 Aug 2023
Rekomen
bagusss bangett, sukaa wajib banget pakai ini ga akan nyesel dehh, recomendded parah pastiin bagusss bangettt, 1000000000 nilai dari akuuu😍😍😍😍😍😍😍😍 ga akan nyeselll lovee bangettt deh cinta banget sama hada labo recomended parah wajib cobaaa😍
Usage: More than 1 year Shopee
S
Septhemi
19 - 24
05 Aug 2023
Rekomen
Pertama kalinya beli produk ini, karena pke Fw bikin wajah aku kering banget. Terus liat yang review hadalabo bgs2 apalagi untuk pelembab. Dan emang sebagus itu, baru beberapa hari pakai buat wajah jdi lebih lembab
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 89 dari 612
Next