H
hesahara
Combination, Medium, Warm
Hydrating toner paling nyaman, ga ada fragrance, cukup melembabkan, tidak bikin reaksi yang aneh dikulitku, ada beberapa varian tergantung skin condition kamu, harganya sudah pasti murah meriah, ada beberapa varian ukuran, travel friendly, acne prone skin juga bisa pake
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sbillairmnda
Combination, Medium, Warm
Toner yang to the point buat hydrating kulit dan beneran berasa. Teksturnya emang sedikit kental hampir ky essence dan butuh waktu buat bener-bener meresap ke kulit tapi abisnya beneran hydrating bukan yang keset kaya pake aer doang. Ngga ada bau, tanpa alkohol & fragrance, safe buat sensitive skin dan harganya juga terjangkau. Udah abis 3 botol ini, harusnya ada size yang lebih gedeππ»
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
H
han.kusuma
Dry Skin, Medium, Warm
Setelah kulit jadi super kering karena over eksfoliasi, memutuskan untuk cari produk yang fungsinya cuma satu, hidrasi. Toner ini nggak cuma menghidrasi kulit secara maksimal tapi juga bikin kulit lebih halus. Tekstur gradakan di wajahku jadi berkurang banyak. Teksturnya agak kental tapi cepat sekali menyerap. Jadi bisa ditimpa sat set sama rangkaian skincare lainnya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
feyy_georgina
Oily, Medium, Cool
just good. i accidently buy this product but i didn't read for who this product for. i have oily skin, and this make my skin more greasy. i used to put it on hand and feet before a body lotion to add more moisture at my skin
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nikennhan
Combination, Medium Dark, Warm
Tekstur sedikit lbh thick dr yg ijo lembabnya terasa di kulit kering, ketika diusap ke muka rasanya agak velvety. Basic toner yg murah dan recommended untuk kulit normal to dry, mengandung improved Hyaluronic acid yg mampu meningkatkan hidrasi lbh tinggi dibanding HA biasa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
avialaily
Combination, Medium, Neutral
aku awalnya coba yg ijo, tpi diaku dia ringan banget kayak air. gaada lembapnya sama sekali, malah rasanya kayak pake air yg ada obatnya karena emang tonernya aroma obat. lalu aku coba yg oren yg wawww oke baguss, lembapnya kerasa tpi gk over. cair tpi kental dikit. mudah menyerappp dan harganya murce
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eliiinnn
Combination, Medium, Neutral
hydrating toner pertama ku jatuh ke hadalabo ini. tektsurnya sih kentel ya dan pas di pake ke muka rada licin klo kebanyakan jdi pake secukupnya aja tp klo kulit kering kerontang pake aja yg bnyak toh si Hadalabo ini ringan banget di muka. pake ini waktu skin barrier rusak sih jdi pake skinker yg hyaluronic acid fokusnya, di aku bagus sih efeknya harga murmer dan gampang di cari
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabjas
Combination, Light, Cool
selalu jadi toner penolong disaat kulit lagi breakout, balik lagi ke produk ini kalo gak cocok sama produk tertentu dan emang produk ini bagus banget sih. no parfume, gak macem-macem ingredientnya dan bisa banget nyembuhin kulit yang lagi haus-hausnya karena dehidrasi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sabrinaasyp21_
Combination, Medium, Neutral
bagusss bangett, sukaa wajib banget pakai ini ga akan nyesel dehh, recomendded parah pastiin bagusss bangettt, 1000000000 nilai dari akuuuππππππππ ga akan nyeselll lovee bangettt deh cinta banget sama hada labo recomended parah wajib cobaaaπ
Usage: More than 1 year
Shopee
Pertama kalinya beli produk ini, karena pke Fw bikin wajah aku kering banget. Terus liat yang review hadalabo bgs2 apalagi untuk pelembab. Dan emang sebagus itu, baru beberapa hari pakai buat wajah jdi lebih lembab
Usage: Less than 1 week
Shopee