D
deandraaurelia
Oily, Medium Dark, Warm
tekstur nya ringan dan nyaman dikulit wajah, sesuai kandungan nya yang aman buat kulit sensitif di aku dia ga nimbulin breakout, cukup melembabkan dan lumayan menghaluskan tekstur kulitku, menurut ku ini toner bagus buat kulit sensitif dan aman di kombinasiin sama skincare apapun karna dia gaada kandungan aneh aneh
Usage: More than 1 year
Shopee
I
innekenoer
Combination, Medium, Warm
Ini kaya versi lebih light nya daripada hadalabo yang kuning ya, teksturnya juga lebih cair. Kalau yang kuning kan cenderung lebih kental gitu. Terus pas pemakaian juga aman ga nimbulin efek negatif di wajahku. Malah dia bikin lembab banget, cuman kalau lagi sering di ruang ber ac bagi kulit keringku, kalau pakai yang ini harus berlayer layer biar lembab nya lebih nampol ya, sedangkan kalau yang kuning sekali pakai pun masih oke. Jadi kalau kulit kering nya masih biasa, atau buat daily lebih suka yang putih ini sih. Kalau udah yang butuh pas kulit kering banget baru aku pakai yang kuning.
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
D
Dhiya23
Dry Skin, Medium, Neutral
gokuyjun Moisturaizer lotion dari hadalabo yang untuk kulit normal dan dry skin ini super melembabkan kulit, kulitku dari yang kering langsung jadi lembab banget, efeknya langsung kelihatan mulai dari pemakaian pertama, pokonya bakal repurchase lagi produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
J
Jjejeee
Normal, Medium, Neutral
Hadalabo hokujyun ini hydrating toner terfavorit ku, teksturnya cair kek air lumayan cepat menyerapnya dan gak lengket dikulit, bikin kulit jadi terhidrasi. udah pakai toner ini dari 2020 gak pernah ganti gak tau udah abis berapa botol.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
syreee
Combination, Medium, Cool
suka banget sama toner ini, ngelembapinnya lumayan bagus cuman di kulitku yang super super kering, harus dilayer dua sampe tiga kali, efeknya cuma bener bener ngelembapin aja, dan mungkin karena mukaku hydrating banget karena produk ini, mukaku jadi ga kusam kusam lagi
Usage: More than 1 year
Shopee
produk hada labo ini bangu banget. saya orang yang memiliki jenis kulit normal to dry skin. produk hada labo ini membantu saya merawat kulit saya dengan baik dengan memberikan nutirisi yang cukup . saya menggunakan ini di pagi hari dan malam hari.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
nurlannisa
Oily, Medium Light, Neutral
bagusss bangetttt, sangat melembabkan, bikin glowing dan plumpy, cocok untuk dry skin, gak bkin breakout harus banget di purchase.. udah pakeee bertahun - tahunn cocok bangetttt dariii duluuu.. must have product banget pokoknyaaa!!!
Usage: More than 1 year
Shopee
Teksturnya lengket pas diaplikasiin dimuka. Lama nyerapnya. Udahannya muka jadi keliatan kusam dan berminyak. Aku emang enggak cocok kayaknya sama skin care yg teksturnya lotion, cream. Padahal jenis kulit muka aku cenderung ke kering.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
izhabella
Dry, Medium Light, Neutral
lembabnya enak gampang nyerap dikulit cuma memang perlu sedikit waktu, cukup lah buat toner sehari hari untuk menghidrasi. Gentle juga ga ada kandungan aneh aneh kayak fragrance dan alcohol, buat harga yang affordable dia pilihan yang bagus
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nothea99
Combination, Light, Cool
Dibanding yang warna hijau, tekstur ini lebih kental. tapi efek hidrasi yang rasakan sama saja, sehingga kekentalannya hanya memberikan nuansa experience yang berbeda ketika memakainya. yang paling di Suka dari toner ini adalah tidak menambahkan ekstrak tumbuhan dan hanya berfokus pada hydrating ingredients berupa glycerin dan 2 jenis Hyaluronic Acid. jadi efeknya bener-bener cuman lembabin tanpa ada rasa cekit-cekit. Yang paling penting juga, ramah kantong. 😁 udah dibawah 40 rb pemakaiannya bisa 2-3 bulan pula. 💸
Usage: 1 month - 3 months
Shopee