Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
journalskincare
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Apr 2022
Rekomen
gilaa ga expectt bakal sebagus inii! hydratingnya pas di st ku combi oily to dry, kulitku yang sensitif juga alhamdulillah fine aja pake inii. Abis pake ini lgsg lembabb kenyal gituu muka, a must have product sii. Bakal repurchase siii fixx ini mahh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
winjly_
18 and Under
28 Apr 2022
Rekomen
kulit type yang sensitif udh gontai ganti toner tpi ini menurut ku yg terbaik, aku punya sedikit beruntusan di jidat tpi berangsur membaik berkat produk ini kulit ku jadi makin alus dan sekarang aku jiga nyoba produk hada labo lainnya harganya cukup terjangkau bgt buat pelajar kya aku
Usage: Less than 1 week shopee
E
echasyaa
Oily, Medium Light, Cool
26 Apr 2022
Rekomen
toner yang paling suka bgtt😭❤️ murah bgt terus buat bikin lembab mah juaranya sih aplg buat dry skin yg super kering bgt kek aku bah mantap😍, kadang kalo muka lagi rewel merah-merah gitu suka bgt di kompres pake hadalabo ini dan aku pakenya gak tanggung-tanggung karena murah juga, gak ada efek negatif di aku sih jadi recommended bgt btw aku edit lagi di desember 2024 dan aku udah habis gatau brp tube ni toner sangking worksnya di aku🫰🏻
Usage: More than 1 year Shopee
R
Ra123
Normal, Medium Light, Warm
25 Apr 2022
Rekomen
Toner kesayangan, solusi untuk kulitku yang normal to dry karena setelah make doi kulitku nggak sampai mengelupas area sisi hidung. Setelah diaplikasikan kulit kembali lembab, kenyal, dan jauh lebih sehat. Teksturnya lotion itu yang bikin awet (nggak mudah habis) dan harganya terjangkau. Beli yang gedhe cukup banyak menghemat pengeluaran karena baru habis satu tahun kemudian. I highly recomended.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sequoia
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2022
Rekomen
Ini kayaknya best toner deh. Harganya murah, ingredient nya ga aneh-aneh, buat melembabkan ini cukup baik buat semua jenis kulit. Pakai beberapa tetes udah cukup buat seluruh wajah. Kalau lagi ada jerawat juga jadi cepet sembuhnya. Best hydrating toner ✨💗
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
insyiranti
Normal, Medium, Neutral
24 Apr 2022
Rekomen
andalankuuu setiap muka lagi keringg! ❤️ nyaman dipake di mukaa, setelah pake ini muka langsung terasa terhidrasi bangeet. ngga bikin iritasi sama sekali. awet jugaa satu botol di aku ngga abis2, mudah juga didapetinnya di e-commerce atau beauty storee
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lutfiahpujiah
Dry Skin, Medium, Warm
23 Apr 2022
Rekomen
BEST BEST BEST EVERRR 🧡😭😭 udah deh apapun masalah kulit ku balik nya kesinii lagi apalagi kalau kulit aku lagi keringggg bgttt ngelupas juga pake ini 2-3hari langsung lembut lembab glowing ✨🤩 gatau kenapa dari jaman masih sma sampe skrg suka bgtt sama lembabinnya dia + harganya murah meriah mantul! kalau udh bingung mau beli toner apa ujung2nya balik ke dia walaupun sempet viral dan harganya naik ga masuk akal tp tetap ku cintakkk 🧡
Usage: More than 1 year Shopee
A
aadeekaa
Combination, Medium Dark, Warm
19 Apr 2022
Rekomen
ini BAGUS. asli gangerti lagi, harga murah, isi banyak, ga bau aneh2, ngelembabin, gabikin muka iritasi, awet lama abisnya, dipake beberapa tetes juga cukup buat semuka. Packagingnya juga simple banget. gaada cela sih menurut aku. noice.
Usage: More than 1 year Shopee
A
alfajarr
Combination, Medium Dark, Warm
13 Apr 2022
Rekomen
awalnya bingung ini tuh produk jenis apa sih ternyata pas searching ini semacam toner. di kulitku juara banget untuk hydrating toner dengan harga yang terjangkau bikin kulit jadi lembab. teksturnya agak kentel dna cepet nyerep ke kulit. Pake ini pas pagi juga nyaman banget biasanya kalo aku lagi pake toner ini skip moist jadi langsung ke sunscreen, dipake setelah toner exfo juga bagus sih gk nimbulin efek yg aneh2. udah alcohol free, paraben free, dan no colorant tp harganya semurah itu bener2 wort to try
Usage: More than 1 year Shopee
D
daisha
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2022
Rekomen
Efek dikulit Aku lumayan ngasih hidrasi yang cukup. Tapi ninggalin rasa lengket. Harganya sih affordable. Gampang juga dicarinya. Kalau efek cerahnya, Aku ga ngerasain sama sekali. Atau mungkin pakenya harus lebih lama lagi ya...
Usage: 1 week - 1 month Matahari
Prev
Laman 117 dari 613
Next