Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
11 May 2022
Biasanya aku pakai yg varian light lotion (strip hijau), tapi waktu itu tonernya udah mau habis dan pas belanja stok varian light lotion lagi kosong jadi aku beli yg varian ini. Efek hydrating nya aku sebenarnya suka, tapi sayangnya setelah beberapa hari pemakaian jadi muncul bruntusan (jerawat kecil²) terutama di bagian dagu. Akhirnya aku hibahkan ke teman aku yg punya dry skin dan kebetulan emang cocok pakai toner Hada Labo yg ini.
Usage: 1 month - 3 months Yogya Supermarket
K
karinamutiara
Combination, Medium, Neutral
11 May 2022
Rekomen
aku baru pake ini sekitar sebulanan, sejauh ini gabikin efek negatif sih di mukaku. dia tuh teksturnya cair licin2 gitu dan gampang meresap di kulit, bikin ngelembapin muka ku jugaa, yang pasti bakal repurchase sih kalo efeknya lebih bagus lagi kedepannya hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
merii05
Oily, Medium, Neutral
11 May 2022
Rekomen
hydrating toner yang bener-bener melembabkan,apalagi di pakai setelah exfo,but di aku dia nimbulin bruntusan setelah aku cari tau ternyata dia ga fungal acne save, dia juga bikin kusam di wajah aku yang berminyak ini,tapi ini emang enak banget kayak air biasa gitu,menyegarkan banget,repurchase?kayanya aku mau nyoba yang lain dulu
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
Annie941
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2022
Rekomen
Udh abis botol yang kesekian kalinya, seneng pake ini karna dia cepet meresap trus cocok dikulit lumayan melembabkan jugasih ya walaupun harus ttp ditambah moisturizer. Dari pemakaian pertama alhamdulillah cocok dimuka, selalu pake tonernya dia kaya masuk ke top fav product apalagi klo lagi breakout mukanya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
meloveyou
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 May 2022
Rekomen
Dapet ini pas beli travel sizenya gokujyun. St ku sebenernya oily tp pas pake ini kebeneran kulitku lagi agak dehidrasi (lg agak BO mau mens dan lagi sering pake acnespot BHA di beberapa titik). Secara tekstur gabeda jauh sama toner yg buat oily bedanya toner oily kayak air banget kan ya ini msh ada keliatan lebih kental sedikit aja kalo dibandingin sama yg buat oily. Tapi tetep gaada aroma . Kandungannya masih di HA aja . Pake ini karena pas juga mukaku lg dehidrasi bikin mukaku berasa jauh lebih lembab. Masih aku pake sampe sekarang jg sambil nunggu toner yg kubeli online sampe 👌
Usage: Less than 1 week Guardian
N
nandyayunita
Combination, Medium, Neutral
07 May 2022
Rekomen
a must have product!!! pake ini malem2, paginya muka bener2 kinclong, lembab, halus, and others. sumpah bener2 bagus sampe gabisa aku deskripsiin, lol. light bgtttt dan gampang bgt menyerapp. no weird smell dan yaaa udah repurchased terusss. ini botol ke 11 akuuu <3
Usage: More than 1 year Watson
A
aristyadini
Combination, Medium, Neutral
06 May 2022
Rekomen
Kebetulan pake fw nya Hada Labo jadi coba2 toner nya juga. Untuk harga super terjangkau ya, tekstur nya cair bening & lumayan gampang nyerap dikulit, tapi dikulitku malah bikin kusam & sedikit lengket. Kalo untuk menghidrasi lumayan lah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sabillabels
Combination, Medium, Neutral
06 May 2022
toner ini biasa banget bekerjanya di mukaku. it’s nothing for me. sangat sangat tidak sukaa. facial washnya cocok padahal dikulitku. dan padahal banyak yang rekomendasiin toner iniiii. kayanya emang cocoknya buat yang skintypenya dry.
Usage: Less than 1 week nyoba punya ade
S
shkittens
Normal Skin, Medium, Neutral
05 May 2022
Rekomen
ini emg agak ngebingungin ya namanya tapi ini tuh hydrating tonerrrr, aku gapernah coba toner yg fungsinya itu bener-bener toner. dan akhirnya aku coba beli ini as my first hydrating toner and i love it!! teksturnya kaya air cuma sedikittt lebih kental dan gaada warna+bau which is good. formulanya jg gentle bagus buat kalian yang mau benerin basic skincare
Usage: More than 1 year Shopee
D
dearnovia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
05 May 2022
Rekomen
Surprisingly, this product works quite well on my skin. Ini produk pertama hada labo yg cocok diaku. Lagi cari toner yg ada hyaluronic acid yg ingredientsnya gak neko" (tp ini masih mengandung methylparaben) dg harga terjangkau akhirnya nemu dr hada labo. Aku beli di toko skincare di kotaku harganya 38k isi 100ml. Teksturnya kaya essence agak kental tp mudah menyerap kekulit. Hydrating toner ini cukup melembabkan dan kalo dilayer gak berasa berat, terus juga bantu calming redness walaupun harus nunggu 24 jam. Worth it bgt deh aku pake ini tiap hari, tiap habis wudhu, yuyur aku agak sayang kalo pake skincare yg pricey sementara cuma didalem ruangan, terus kaya durasi waktu sholat zuhur ke ashar dst, itu kayak sebentar bgt tp kulit butuh hidrasi jd ini toner mantul bgt sih. Sejauh ini kulitku baik" saja, malah menurutku jadi kaya gampang menyerap nutrisi" dari skincare yg ada ingredients activenya.
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 116 dari 613
Next