Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fdax
Oily, Medium Light, Neutral
21 May 2022
Rekomen
dengan harganya yg affordable bgtt, tekturnya cair bngt dan lumayan cukip gampang nyerep cocok cocok aja si okee gt dikulit minuakan akuu, sukaaa, pokoknya overall oke bagus baik aja si hadalabo belum pernah ada masalah sm produk ini overall oke
Usage: 3 months - 6 months Guardian
M
malvasas_
Dry, Medium Light, Neutral
18 May 2022
Rekomen
toner yang sangat amat nyaman dipakai dan sangat amat melembabkan juga, tidak lengket dan mempunyai bau apapun. Tidak ada keluhan seperti wajah menjadi lebih kusam atau berjerawat saat menggunakan produk ini. Sangat amat cocok untuk digunakan daily
Usage: More than 1 year Shopee
A
annakimxo
Dry, Medium Light, Cool
18 May 2022
Rekomen
Omggg sumpah ya ini tuh barangnya bagussss bangettt coyyyyy. Aku nyobain pas pertama kali tuh rasanya kek biasa aja gitu ga ada efek apa apa tapi setelah hampir pemakaian 1 bulan jadi kelihatan cerah dan lembab gitu wajahku
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
18 May 2022
Rekomen
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini ampuh banget utk kulit kering aku. Kandungan lotion ini ada 3 Hyaluronic Acid yaitu: Hyaluronic Acid (HA) - mampu meningkatkan hidrasi kulit , Improved Hyaluronic Acid (AcHA)- memberikan kelembapan ekstra lebih dari HA biasa, Nano sized Hyaluronic Acid - melembapkan kulit hingga bagian kulit terdalam. Nah semua kandungan ini akan membuat kulit kita soft banget dan terawat. Tekstur dari lotion ini watery light dan licin di kulit dan cepet banget diserap kulit. Selain itu Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini tidak mengandung fragrance, pewarna, dan alkohol. Bagi yg mau cobain ayo coba ya jangan ragu karena aku happy banget dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Mgsella
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2022
Rekomen
setelah pemakaian beberapa minggu bar terlihat beda nya, muka saya terasa lebih sehat dan kenyal, produk ini di pakai tersa ringgan sekali di muka, harga nya juga terjangkau dan tidak ketergantungan, bagus deh pokok nya :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
abcdefadiya
Normal, Medium Dark, Neutral
16 May 2022
Rekomen
ini si aku bagus banget buat ngelembapin, ga ada bau mecem macem. tekstur nya cair dan mudah meresap. isinya pun banyak udah 9 bulan pakai belum habis padahal dipake rutin😌✨ duku muka ku kasar setelah pake ini 3 bulanan udah mulai agak membaik, tapi dibarengi basic skincare yang lain juga yaa soalnya ini toner pertama aku dan bantu banget si menurut ku
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
feein
Dry Skin, Light, Neutral
16 May 2022
Rekomen
pakai ini waktu kulit lagi kering banget bahkan sampek bersisik, awal pemakaian emang kadang gatel-gatel mau di stop cuma sayang karena baru beli. semingguan pemakaian kulit udah berhenti mengelupas, dan produknya juga ga bikin gatal2. efeknya baru terlihat setelah 3 mingguan, kulit jadi lembab dan kelihatan lebih sehat. sayangnya produknya khusus buat melembabkan jadi hyperpegmentasi tidak akan teratasi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dinaelvinna
Oily Skin, Medium, Neutral
15 May 2022
Rekomen
tonernya cukup hydrating kok! teksturnya cair, cepat meresap, isinya lumayan banyak, mudah didapatkan, dan harganya juga pas di kantong pelajar sih hehehπŸ˜…πŸ˜†, aku udah pake 2 botol dan kayak sih bakal repurchase terus nih 😁 hehhe.....
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
15 May 2022
Rekomen
wanginya hampir ga ada, tekstur aga runny cair gitu, ga lengket, formulanya ringan di muka karena bukan yg gel gitu kan, trus packingnya aman cuma kalo di tas kdg2 kalo kegencet aga takut lepas cekrepannya, efek di muka jd lebih lembab dan kerasa terhidrasi aja si, gk ngasih hasil glowing yg berlebih cling2 gitu
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
alvinawlsch
Dry, Medium Light, Cool
11 May 2022
Rekomen
Aku coba hadalabo karena liat review orang-orang yang katanya hadabalo ini cocok buat yg skin type nya dry, dna ternyata cocok di kulit akuu. Lotion ini beneran bisa ngelembapin muka sih gais, tapi dikulit aku engga bertahan lama lembab nya:(
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 115 dari 613
Next