F
fdax
Oily, Medium Light, Neutral
dengan harganya yg affordable bgtt, tekturnya cair bngt dan lumayan cukip gampang nyerep cocok cocok aja si okee gt dikulit minuakan akuu, sukaaa, pokoknya overall oke bagus baik aja si hadalabo belum pernah ada masalah sm produk ini overall oke
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
M
malvasas_
Dry, Medium Light, Neutral
toner yang sangat amat nyaman dipakai dan sangat amat melembabkan juga, tidak lengket dan mempunyai bau apapun. Tidak ada keluhan seperti wajah menjadi lebih kusam atau berjerawat saat menggunakan produk ini. Sangat amat cocok untuk digunakan daily
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annakimxo
Dry, Medium Light, Cool
Omggg sumpah ya ini tuh barangnya bagussss bangettt coyyyyy. Aku nyobain pas pertama kali tuh rasanya kek biasa aja gitu ga ada efek apa apa tapi setelah hampir pemakaian 1 bulan jadi kelihatan cerah dan lembab gitu wajahku
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini ampuh banget utk kulit kering aku. Kandungan lotion ini ada 3 Hyaluronic Acid yaitu: Hyaluronic Acid (HA) - mampu meningkatkan hidrasi kulit , Improved Hyaluronic Acid (AcHA)- memberikan kelembapan ekstra lebih dari HA biasa, Nano sized Hyaluronic Acid - melembapkan kulit hingga bagian kulit terdalam. Nah semua kandungan ini akan membuat kulit kita soft banget dan terawat. Tekstur dari lotion ini watery light dan licin di kulit dan cepet banget diserap kulit. Selain itu Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini tidak mengandung fragrance, pewarna, dan alkohol. Bagi yg mau cobain ayo coba ya jangan ragu karena aku happy banget dengan produk ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Mgsella
Combination, Medium Light, Neutral
setelah pemakaian beberapa minggu bar terlihat beda nya, muka saya terasa lebih sehat dan kenyal, produk ini di pakai tersa ringgan sekali di muka, harga nya juga terjangkau dan tidak ketergantungan, bagus deh pokok nya :)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
abcdefadiya
Normal, Medium Dark, Neutral
ini si aku bagus banget buat ngelembapin, ga ada bau mecem macem. tekstur nya cair dan mudah meresap. isinya pun banyak udah 9 bulan pakai belum habis padahal dipake rutinπβ¨ duku muka ku kasar setelah pake ini 3 bulanan udah mulai agak membaik, tapi dibarengi basic skincare yang lain juga yaa soalnya ini toner pertama aku dan bantu banget si menurut ku
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
feein
Dry Skin, Light, Neutral
pakai ini waktu kulit lagi kering banget bahkan sampek bersisik, awal pemakaian emang kadang gatel-gatel mau di stop cuma sayang karena baru beli. semingguan pemakaian kulit udah berhenti mengelupas, dan produknya juga ga bikin gatal2. efeknya baru terlihat setelah 3 mingguan, kulit jadi lembab dan kelihatan lebih sehat. sayangnya produknya khusus buat melembabkan jadi hyperpegmentasi tidak akan teratasi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dinaelvinna
Oily Skin, Medium, Neutral
tonernya cukup hydrating kok! teksturnya cair, cepat meresap, isinya lumayan banyak, mudah didapatkan, dan harganya juga pas di kantong pelajar sih hehehπ
π, aku udah pake 2 botol dan kayak sih bakal repurchase terus nih π hehhe.....
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
wanginya hampir ga ada, tekstur aga runny cair gitu, ga lengket, formulanya ringan di muka karena bukan yg gel gitu kan, trus packingnya aman cuma kalo di tas kdg2 kalo kegencet aga takut lepas cekrepannya, efek di muka jd lebih lembab dan kerasa terhidrasi aja si, gk ngasih hasil glowing yg berlebih cling2 gitu
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
alvinawlsch
Dry, Medium Light, Cool
Aku coba hadalabo karena liat review orang-orang yang katanya hadabalo ini cocok buat yg skin type nya dry, dna ternyata cocok di kulit akuu. Lotion ini beneran bisa ngelembapin muka sih gais, tapi dikulit aku engga bertahan lama lembab nya:(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian