A
aufahani
Dry Skin, Medium, Neutral
sukaa bangtt sama produk inii! buat aku yang kulitnya normal to dry produk ini bener bener bikin moist yang kalo dipake malem, paginya maish tetep moist. selain itu juga ini toner murah bangtt dan awett, sekali pake cuma butuh 3-5 tetes ajaa. aku rekomen si kalau yang mau cobaa dulu boleh beli yang travel sizenya itu juga awet :)
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mandinirynii
Oily, Medium, Neutral
udah mau dua tahun aku pake ini moist+toner nya hadalabo, type kulitku yg oily dan gampang banget jerawatan jdi rada picky kalo nyari produk skincare, aku dapeet racun dari temen untuk coba ini moist hadalabo, dan taraa makjrengg malah ketagihan karena efek cerahin dan ngelembab in kulitku, jd ga mudah kusam dan jerawatan
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mimcksxlr
Oily Skin, Medium, Neutral
awal beli karena katanya hadalabo ini cocok buat kulit berminyak dan buat orang yang lagi benerin skin barrier. akhirnya beli tapi cobain yang travel size dulu. terus pas dipake wow enak juga, padahal ini toner tapi emang teksturnya lebih kentel dari toner biasa. di aku juga ini bikin lembab. pernah iseng dipake buat jadi campuran fondie itu juga enak jadi berasa flawless makeupku☺️ aku udah abis sampe botol ke empat hehe karena cocok di aku
Usage: More than 1 year
Shopee
J
jaeyzyyyy
Normal, Light, Cool
kesana kemari nyari beberapa hydrating toner yang viral dll, taunya cocok dan nyantol di hada labo. padahal murah banget, sayang banget underrated ini produknya😭😭 padahal keren banget tauuuuu hahahah😭😭😭😭😭😭 nangis banget mau sungkem🥲💕💕
Usage: More than 1 year
Shopee
E
EzkaGal
Dry, Medium, Neutral
nyari hydrating toner dengan harga terjangkau.aku rekomenin ini. lumayan buat bikin kulit lembab, tapi makin kesini kaya kurang aja. ntah karna kulitku yg semakin kering atau emang si hadalabo ini udah nggk cocok.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nufit16
Normal, Medium Dark, Neutral
setelah punya baby kulitku bener² jadi kering banget akibat perubahan hormonal dan penyelamat ku salah satunya adalah hada labo ini. tekturnya ringan bnget, gk greesy dan bener² ngelembabin banget di kulit aku. plus nyerepnya juga cepet. thanks hadalabo
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
andriannie
Dry, Medium Light, Cool
Biasa pake hydrating booster wardah, tp skg susah banget dicari. Jd cobain ini karena review dari orang-orang OK dan harganya murah.Ini melembabkannya memang ok, 3 tetes aja uda bisa lembabin seluruh muka. Sayangnya, setelah pemakaian beberapa hari jadi ada bercak bercak putih kering dimuka aq kalo digabung sama skincare yg active ingredient.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elvaannisa
Combination, Medium Dark, Warm
Ini toner adalah toner terbaik di kulit aku sejauh ini. Ingredients yang gak macem², fokus buat hydrating dan calming doang. Yang aku suka sama toner ini tuh dia teksturnya pas bgt dikulitku, gak terlalu cair dan gak terlalu kentel juga tp lembabnya kerasa gitu lohh. Kalo buat daily cukup 4 tetes dah pas bgt lembabnya, nah klo pas exfo tinggal di layer 3× udah ngelembabin bgttt. Terus klo lg ada bruntusan/jerawat ini toner sering aku pake buat csm dan ngebantu bgt buat nge calming. Poin plus nya lg dia harganya murah bgt woyy cm 30 ribuan, mana awet bgt 3 bulan baru abis. KALIAN WAJIB COBA🥶👆
Usage: More than 1 year
Shopee
N
NisaFakhrun1
Dry Skin, Medium, Warm
suka bangettt, sebenernya udah lama penasaran dan pas coba emang melembabkan, aku pakai 2 sampai 3 teteh dan itu udah nge cover seluruh wajah, nge bantu banget buat kulit aku yg kering banget wkwk, tapi kadang kalo pakenya kebanyakan suka becek dan agak lengket gitu,
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
X
xrancix
Oily, Medium, Neutral
Klaim hada labo lotion ini nggak aneh-aneh si selain melembabkan. Jadi aku pakai produk ini ya oke-oke aja. Buat kulitku yang oilly di t-zone, produk ini ga bikin kulitku berminyak. Lembabnya juga oke nggak yang lembab banget tapi juga nggak yang cepet kering.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee