P
PrawestriRahayu
Combination, Medium, Neutral
sebenarnya cocok aja sm semua tonernya hadalabo. tp lebih sering beli yg ini, sedkit lebih lembab dr toner hadalabo yg lainnya. tonernya simple banget, tp ngaruh banget. mana isinya banyak banget. makenya ga disayang sayang soalnya lama habisnya.
Usage: More than 1 year
Guardian
P
pinokioo
Normal, Medium Light, Neutral
Toner murceee yang dapat dengan mudah ngelembabin muka. teksturnya agak cair gitu sihh aku kaget, tapi gatau kenapa pas diaply ke muka dan diratain pake jari ... geksturnya jadi kentel gt. keren deh pokoknya hadalabo. aku udah hampir 2 bulanan lebih pake ini dan menurutku worth it sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
Bening9
Combination, Medium Light, Neutral
Hydrating toner ini bagus dan sangat berkerja dikala kulit ngelupas gara gara cuaca pakai ini muka langsung lembap kulit juga kembali ke semula gak ada drama bikin bruntusa atau jerawat bahkan disaat muka berminyak walau pakai ini muka gak jadi becek minyak pokoknya jugara bagaet ini produk
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
T
Teyyy_
Oily, Medium, Warm
wohooo, Hydrating toner yang cocok untuk jenis kulit dry dan, kombinasi menurutku, sebenarnya toner ini bagus banget , melembabkan juga. cuma kurang cocok untuk aku yang tipe oily skin, karena bikin minyak berlebih.aku beli ini karena penasaran temanku pakaii produk ini..
Usage: 3 months - 6 months
Watson
R
RachelKim07
Dry, Medium Light, Neutral
Toner murah yang cocok banget untuk kulit kering. teksturnya oily, encer dan cepat menyerap. 4 tetes aja udah cukup di muka. Ga ada wangi, dan ga berwarna .berasa pakai air tapi licin. Sempat ragu karena skincare ku beda-beda merk,eh tapi syukur baik-baik aja. bonusnya ada perubahan. Bruntus ku ngga separah dulu. intinya konsisten aja. ❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kinkae
Normal, Medium, Neutral
pelembab yang cocok sama aku. sangat melembabkan bener bener menyerap gitu ke wajah jadinya wajah kita lebih lembab dan kenyal. so far cocok banget dan teksturnya cair ga ada bau obat gitu. pokoknya ini adalah pelembab yang cocok banget sih bener bener cinta sama pelembab ini
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
F
fridianaptr
Combination, Medium, Neutral
Ini hydrating toner yang pertama kali aku pakai, lumayan melembabkan sih di aku, teksturnya cair dan mudah menyerap. untuk yg pemula aku saranin bisa cobain ini kandungannya juga gak aneh-aneh dan murah
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
D
diniwulandita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
hydrating toner yg cocok digunakan utk pemula. gaada ingredients aneh2 dan nyaman saat diaplikasikan ke kulit mau dengan tangan maupun kapas. tekturnya cair dan cepat meresap. kemasannya jg simple sehingga memudahkan menuang produk.
Usage: More than 1 year
Hypermart
A
andriani_iska
Combination, Medium, Warm
Cukup lama pakai lotion ini, cocok-cocok aja kalau dipakainya nggak bareng sama bahan aktif apa-apa, cukup ngelembabin, tapi nggak bikin cerah atau gimana-gimana, dan karena nggak pakai bahan aktif komedoku jadi merajalela. Kalau di layer sama AHA/BHA atau vitamin C atau Retinol dikulitku nggak cocok jadi muncul kayak eksim yang gatal dan panas gitu. Jadi aku stop pakai ini dan cari toner biasa aja buat layering sama active ingredient.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
M
maulinada
Combination, Medium, Neutral
Untuk yang butuh hydrating toner low budget Hada labo gokujyun ini lumayan sih. Melembabkannya oke. Cuma di aku entah kenapa kalo abis make ini jadi kayak kusem/gelap gt mukanya :( terus setelah pemakaian >6 bulan, baru sadar kalo ini nimbulin whiteheads di area hidung... jadi aku stop make ini.
Usage: 6 months - 1 year
Dan+Dan