Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
pirabasae
Combination, Medium Dark, Warm
13 Sep 2022
Rekomen
Yang nyari toner murah tapi mantuliti. Sudah habis empat botol saking cintanya, meskipun skin type oily, tapi tetep pakek strip orange. lembabnyaaa gak lebay ga bikin hinyai, dipakek malem pagi ga oily, efek nyaaa jarang keluar jerawat kecuali jerawat hormonal ya. yang lain masi oke.
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
2
28zura
Dry, Light, Neutral
09 Sep 2022
Rekomen
Teksturnya lumayan kental, tapi kalau dibandingkan dengan yang premium, lotion ini lebih cair. Untuk kelembabannya seperti biasa ✨selalu bagus✨ tapi kalau buat kulit yang super dry, lebih rekomen pakai yang premium sekalian. Kalau pakai ini harus dilayer 2x baru selevel sama yang premium.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
R
renjeero
Combination, Medium Dark, Warm
07 Sep 2022
Rekomen
comfort toner banget! udah pake ini bertahun-tahun dan selalu repurchase. no added fragrance & colour! jadi warnanya bening dan teksturnya watery banget. cocok buat dry skin karena super melembabkan dan gak lengket sama sekali. ini selalu jadi produk pertama yang aku pake setelah cuci muka~
Usage: More than 1 year Guardian
D
dinzaaar
Combination, Medium, Warm
06 Sep 2022
Rekomen
pake ini dari awal2 kenal skincare. ini basic hydrating toner yg klaimnya ga neko neko. affordable, hydratingnya dapet. value for money bgt. masih suka balik ke dia lagi sampe sekarang dirotasi sama ht yg lainnya
Usage: More than 1 year Shopee
P
PeachyNana127
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Sep 2022
Rekomen
gaes aku udh pake ini lamaaaaa bgtttt. kira2 udah 7 tahunan. kalau di bilang efeknya wow banget juga enggak. aku gunain ini buat preparation sebelum masuk ke tahap skincare berikutnya. soalnya kalau gak pake ini berasa ada yg kurang. dia bikin kulit lembab tapi gak yg sampe bikin bouncy gitu. sedikit lengket kalau kebanyakan di layer but it's okay. aku pake ini ga kenapa2 dan selalu re purchase, soalny pernah ganti ke hydrating Toner selain ini menurut ku malah bikin bruntusan hmm
Usage: More than 1 year Shopee
S
sweetprue
Combination, Medium Light, Neutral
04 Sep 2022
Rekomen
Salah satu toner hadalabo favorit yang cocok dengan kondisi kulitku. Membuat kulit wajah lembap dan tambah sehat. Everyday toner yang nyaman, ringan, tapi ngefeknya luar biasa. Cocok untuk kulit kombinasi, yang lumayan tricky cari produk yang bisa masuk untuk daerah kering dan berminyak sekaligus.
Usage: More than 1 year Shopee
S
syahftrh
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2022
Rekomen
Toner ini jadi jalan pembuka yg ngeheal muka aku, it works on its focus, jdi dia bener bener menghidrasi kulitku yang emang pada saat itu breakout parah dan skin barrier rusak. Aku udah abis beberapa botol karna emang harganya terjangkau dan hydrates my skin. In other side, klo emang kalian mau pake dia buat heal skin barrier kalian yg rusak, dia harus di pair sama moisturizer yg cukup rich ya, karna hasilnya bakal lebih maksimal dan cukup cepet.
Usage: More than 1 year Traditional market
G
Ghlstriii
Dry Skin, Medium, Warm
01 Sep 2022
Rekomen
Ini cocok di kulitkuuu, aku pakai ini udah 3 tahunan dan ga breakout atau apapun. lumayan melembabkan kulit yang kering tapi engga yang melembabkan banget. Menurutku dari tekstur, efek melembabkan sama kaya hada labo gokujyun premium lotion aku belum menemukan perbedaan keduanya, tapi aku bakalan tetep repurchase sih soalnya lumayan melembabkan kulitku yang kering kerontang ini.
Usage: More than 1 year Shopee
X
xxphew
Oily Skin, Medium Light, Cool
31 Aug 2022
Rekomen
beli ini gara-gara tergiur awalnya pas itu baru nyari hydrating toner yang pas banget buat kasih kelembaban tapi juga murah dan gampang di temuin akhirnya beli dia aku udah lama sih kek kepo tapi maju mundur terus, abis nyoba enak sih tekstur nya kayak air tapi kayak kental-kental gitu juga tapi enak banget gak ada baunya botolnya juga simple dan di kulit aku yang oily dia gak bikin nambah oily sih enak apalagi pas buat PM
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
J
jiminee10
Normal Skin, Medium Dark, Warm
30 Aug 2022
Rekomen
TONER ANDALANKU POKOKNYA!!! Harga murah, isi banyak, ga cepet abis, dan yang paling penting efeknya kerasa bangettt. Di kulit muka aku yang kering efeknya bikin kulit jadi lebih lembab dan terhidrasi. Pasti beli lagi buat stock toner, alhamdulillah cocok.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 105 dari 613
Next