Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rpsari
Dry, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
salah satu product whitening yg ga bikin break out di muka saya. Lumayan ringan, moisturizing juga, dan cukup mild. Sama ama yg varian lainnya ga suka sama efek keset dari lotionnya hada labo. jadi ga. ngelanjutin pake deh
Usage: Less than 1 week
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
02 Jul 2018
beli trial kit yg isi 3, sayangnya muka aku g cocok.. langsung bruntusan dalam waktu pemakaian 1 minggu aja. akhirnya g dilanjut karena takut tambah parah. padahal banyak yg cocok pake hadalabo. tapi ya sudah
Usage: Less than 1 week
I
irmarizqiana
Normal, Medium Light, Neutral
01 Jul 2018
Hydrating toner pertamaku yang langsung cocok! Melembabkan banget dan cepet meresap di kulit Untuk efek whiteningnya sih ga ada kurasain. Ga bikin breakout wajah. So far ini oke banget. Affordable harganya dan gampang ditemuin dimana-mana. Repurchase? Nanti dulu mau nyobain yang seri Gokyujun nya hehehe
Usage: Less than 1 week
D
Diahswerdy
Normal, Medium, Warm
01 Jul 2018
Produk ini bener bener ngelembabin tapi ga bikin berminyak, selalu pake ini pagi dan malam, udah tig tahun pake produk ini bikin tekstur kulit aku lebih halus dan kenyal, pernah skip seminggu ga pake skin care karena lagi males, muka jadi beruntusan di daerah mata sampe ke hidung plus pori pori jadi gede banget, malemnya aku pake ini, besoknya ilang tuh beruntusan dan pori pori gede. Ini skin care yg gapernah aku skip karena walaupun kalo lagi males malesnya gapake night cream dan serum, pake ini aja muka besoknya aman aman aja, dan setiap bagun tidur kalo pake ini pasti bright
Usage: Less than 1 week
F
faiiy18
Dry, Medium Light, Warm
01 Jul 2018
masi dr rangkaian starter pack yg kubeli, judulnya lotion tp sbnrnya dia toner. konsistensi bnr2 kyk air, ya toner pd umumnya. ga berbau juga menurutku. tepatnya katanya dia hydrating toner, sejauh ini alhamdulillah gada mslh di aku, alhamdulillah jg biiznillah dia bantu meredakan kekeringan di wajahku. pakenya dikit aja urah bs utk seluruh wajah. pakenya langsung di tangan trus di tepuk2 di wajah. in shaa ALLAH mau repurchase ke fullsize nya.
Usage: Less than 1 week
S
shafiranoor
Normal Skin, Medium Light, Warm
30 Jun 2018
as a pharmacist, liat tulisan "rohto", saya langsung kepincut. dan baca2 kemasannya yg bilang fragrance free dan colorant free.. ya pasti tertarik dong ya. saat itu saya masih SMA, sekitar taun 2009. hada labo masih belum booming kayak sekarang. and I have no idea at all seputar toner, hydrating toner, hyaluronic acid, etc. etc. langsung pede beli aja yg full size, karena percaya "rohto" salah satu industri farmasi yg bagus. singkat cerita, seminggu pertama pake ini, hasilnya nyata, wajah jadi gak kusam lagi plus lebih cerah (karena sebelumnya emang gak pernah moisturizing kulit. anak sekolah masih awam soal perawatan wajah). dipakenya setelah cuci muka. setetes aja, dituang ke telapak tangan, trus diusap ke seluruh wajah. karena setiap pake cukup setetes, satu botol full size baru habis dalam beberapa bulan. jadi worth it ya, meskipun untuk kantong anak sekolah terasa agak mahal di awal, tapi pemakaiannya jangka panjang. dan yg penting, hasilnya oke banget. ngelembabin plus mencerahkan. sesuai klaim nya :)
Usage: Less than 1 week
V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
30 Jun 2018
Semua varian dari hada labo aku suka dan sampai saat ini masih jadi hydrathing toner andalan ku.. why? Dari segi harga Affordable, kualitas oke banget, dan pasti nya cocok untuk kulit ku.. melembabkan nya pasti yaa, untuk mencerhakan ya.. karena setelah rutin pake setahun rangkain hada labo shirojyun ini wajah ku putihan, dan lebih kenyal,, kalo make up un berasa lebih nempel ya karen wahah terhidrasi alias ga kering kerontang.. daaann aku lagi2 beli produk ini karena Keracunan teman2 FD babes yg pake ini.. aahh segitu cinta nya aku sama FD apps dan teman2 FD babes disini ??
Usage: Less than 1 week
A
adeliakirana
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2018
Udah pake 3 botol dan selalu pake toner ini kalo muka udah mulai ngerasa kering, hasilnya bikin wajah jadi moist dan ada efek whitening nya gt walaupun cuma sementara hehe teksturnya cair banget kaya air, make nya sekitar 3 tetes di tuang ke tangan terus di tepuk2 lembut biar tonernya meresap
Usage: Less than 1 week
L
LarasSaputri
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2018
Ini kenapa ya teksturnya kaya air banget jadi kaya ngolesin air aja ke muka walaupun udh di pakai berlayer2, ga ada rasa lembabnya setelah di pakai kaya nguap gitu aja. Efek mencerahkanya juga ga aku dapet malah di muka aku jadinya kusem ga sehat dilihat. Ga pernah mau repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
T
TitaAnggun
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
Suka bangettt. Jadi lembab banget kulitnya. Pakainya cuman 2-3 tetes aja biar nggak terlalu lembab nanti malah bruntusan jadinya. Harganya juga lumayan murah buat aku sih. Repurchase? I dont know. Pengen nyobain toner korea
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 145
Next