Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
cmayaa
Dry, Medium Light, Warm
12 Jul 2018
Di aku ini mencerahkan sih, ngelembabin juga. Aku kira ngelembabin nya bakalan yang wow gitu. Ternyata biasa aja. Kalau untuk dirumah aja, bisa pake ini. Kalau buat keluar rumah, aku tumpuk sama yang milk nya
Usage: Less than 1 week
M
managerelsheskin
Oily, Medium Dark, Cool
11 Jul 2018
produk bagus dipakai nyaman, kemasan juga menarik tidak monoton sehingga enak dilihat dan dibawa kemana-mana. harga masih terjangkau tidak yang mahal-mahal sekali sehingga mudah terjangkau hargannya. i like it
Usage: Less than 1 week
I
Innaaml
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jul 2018
Dulu sempet pake ini bener2 mencerahkan bikin muka glowing alus lembuttt tapi lama kelamaan jadi biasa aja gitu gataubkenapa padahal aku rutin pake terus tapi malah jadi biasa yng bikin waw nya pertama kali?
Usage: Less than 1 week
S
syrranisa
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jul 2018
lumayan bgt sih ini bikin kulit jd lembab gitu buat sehari2 ga bikin kering, dan lumayan efek nya ngasih brightening ke kulit aku meskipun ga extreme bgt sih cuman emang harus pake beberapa bulan sih biar bisa keliatan hasil nya gimana dan yg bagus dr produk ini itu awet bgt 1 botol ini bisa nyampe 1-3 bulan pdhl dipake tiap hari sebelum makeup dan sebelum mau tidur. repurchase? hmmm mungkin klo blm nemu essence yg bagus selain ini :)
Usage: Less than 1 week
F
Fitrianapj
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2018
pakai ini setelah yg gokyujun nggak ngefek lagi sekaligus bikin bekas jerawat hilang untuk bekas jerawat memang agak memudar setelah habis 1 botol lebih cerah juga cuman pas lagi jerawatan jadi agak lama sembuh jadi kupakai pas nggak jerawatan lebih melembabkan dr yg gokyujun
Usage: Less than 1 week
D
deni_5r
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
my favorite drugstore Hydrating Toner of all time! Toner bertekstur light dengan kandungan vit C dan Arbutin untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Produk ini adalah salah satu penyelamat saya ketika akhir bulan dan skincare sudah mulai habis.? ketika lagi males melanda nih,Aku selalu pakai produk ini 4x layering toner gitu dan hasilnya, AMAZING! gausah pake apa2 lagi setelahnya cukup sunblock and little bit of light foundie and fin ❣️ it will hydrate my skin all day long. glowing skin on your face. dan ga berat diongkos ya! ?
Usage: Less than 1 week
H
holaintan
Combination, Medium Dark, Warm
04 Jul 2018
dapet sampel produk ini waktu ke JXB 2018 (lagi lagi jxb wkwk) di kulit ku gak begitu ngaruh dengan klaim nya sebagai whitening. malah entah kenapa 3 hari pake ini setelah cuci muka pake facial wash hada labo rangkaian yg sama kulit wajah di daerah T-zone malah bruntusan clustered gitu, huhuhu
Usage: Less than 1 week
A
ambaranny
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
berniat pengen lepas dr perawatan cream dokter dan disaranin temen pake ini,beli trial kit nya dulu dan langsung jatuh cinta dongggg☺️? toner ini hydrating wajah ku bgt trs pemakain nya lebih afdol kl di tuang di tangan trs di tepuk2 ke muka gitu daripada pake kapas sih kalo aku :)) overall sukaaa gabikin breakout jg sejauh ini
Usage: Less than 1 week
K
kikime
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
sudah pakai ini habis berbotol-botol. walaupun ada varian lain dengan review yang sangat menggiurkan tapi tiap ke super market, selalu pilihan jatuh ke toner ini sebagai hydrating toner. toner ini teksturnya cair kayak air, gak ada rasa lengket, gak ada wangi pokonya enak banget dikulit kombinasi karena cepat meresap. setelah pemakaian, rasanya kulit enak banget karena terasa terhidrasi. efek mencerahkan dari vitamin c nya kelihatan setelah pemakaian teratur. tapi menurutku aku kurang suka dengan packagingnya karena kalau masih baru isinya suka meleber ke samping, tapi selain itu gak ada keluhan, dan pasti akan tetap repurchase
Usage: Less than 1 week
E
enaninn
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jul 2018
waktu itu beli ini karena si gokyujun lg habis di store tempat aku beli. so yaudah aku beli karena ku pikir sama aja gak terlalu beda gt dia emg ada claim whitening nya tp di aku gak terlalu ngaruh si, butttt untuk melembabkan dan gak bikin berminyak nya tetep ok
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 145
Next