Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
adinda_putri96
Oily, Medium Light, Cool
20 Jul 2018
MY HOLY GRAIL FOR ETERNITY! Nyobain punya temen dulu waktu nginep di rumahnya selama 2 hari. Pakenya 3x sehari dan muka sama sekali gak kusam atau berminyak berlebihan. Ajaib banget. Jujur aku sama sekali gak ngerti dengan term “hydrating” itu kayak apa krn selama aku pake skincare yg allegedly bisa ngontrol minyak di wajah dsb tapi ternyata hasilnya 0. Baru setelah pake ini jadi tau apa itu kondisi wajah lembab yg sesungguhnya :’))) terharu ih wkwk. Rekomen banget deh! Gak bikin breakouts kok. Purging sih iya tapi dikit dan kecil2, pokoknya masih bisa ilang dalam waktu semingguan kok, so no need to worry :)
Usage: Less than 1 week
I
Icha_Anwar
Dry Skin, Light, Warm
17 Jul 2018
ini enak deh, efeknya dingin2 empuk gt terus dia mayan hydrating ya ga nyangka oke juga ini toner aku suka bgt kalo dijadiin sheet mask pake kapas tipe2 sponge yg tipis tp lebar2 itu looh itu enak bgt udahannya
Usage: Less than 1 week
F
fathousecat
Normal, Medium Light, Warm
16 Jul 2018
Aku sempet pakai ini buat alternatif si gokujyun strip orange yg makin susah ditemuin. Tapi setelah dicoba sayangnya gak cocok. Wajahku jd timbul beruntusan di area dahi terutama di antara alis. Mungkin ada salah satu ingredients yg aku gak cocok. Sayang bgt padahal ini lebih gampang ditemuin dibanding si gokujyun strip orange.
Usage: Less than 1 week
D
dittaaa
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2018
beli ini dulu yg travel packnya gitu, bareng sm fw dan milknya. klaimnya ini untuk mencerahkan dan melembabkan. emang bikin lembab sih pake lotion ini. tapi hasilnya ya gitu aja. mungkin karna makenya aku ga rutin apa gimana. tapi yaudahlah. untung beli travel sizenya, jadi ga nyesel nyesel amat.
Usage: Less than 1 week
P
punov
Dry, Light, Cool
14 Jul 2018
Not as much as I like the Gokujyun one when used alone. Biasanya gw pake ini sebelum pake yg Gokujyun, sekitar 3 tetes, karena ini lebih cair kan. Baru kemudian gw layer dengan yg Gokujyun. Efek mencerahkannya belum terlalu keliahatan. Hidrasinya juga biasa aja (ketika digunakan sendiri). Tapi ini ofkors lebih cepat menyerap daripada yg Gokujyun dan tentu LEBIH MUDAH DICARI juga karena somehow gak selaku yg Gokujyun. Gw pake ini buat CSM, lumayan utk (usaha) nambahin efek brightening ??
Usage: Less than 1 week
B
beningembun21
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jul 2018
kmren tu sempet beli travel size pack nya gitu yg isinya lotion, facial wash, sama moisturizer... tp cuman gatau knapa malah jerawatan gt padahal aku cukup suka lotion ini krn rasanya jd lembab, dan yg jelas harganya murah dan gampang dicarinya...
Usage: Less than 1 week
B
beningembun21
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jul 2018
kmren tu sempet beli travel size pack nya gitu yg isinya lotion, facial wash, sama moisturizer... tp cuman gatau knapa malah jerawatan gt padahal aku cukup suka lotion ini krn rasanya jd lembab, dan yg jelas harganya murah dan gampang dicarinya...
Usage: Less than 1 week
D
daramacora
Normal, Medium, Neutral
13 Jul 2018
Di kulit ku ga bekerja sesuai namanya,hanya melembabkan dan lama meresap dan lengket sekali,malah yang aku rasain malah bruntusan di daerah jidat,untung sekali maskeran langsung ilang,ga ada baunya sih,mungkin kurang cocok aja di aku☺️
Usage: Less than 1 week
D
DianaNovita
Normal, Light, Neutral
13 Jul 2018
Toner ini sangat memuaskan.. Teksturnya cair seperti air, tidak berwarna dan tidak berbau sehingga mudah menyerap sehingga tidak membuat minyak jadi terasa berminyak. Untuk efek mencerahkan nya cukup bagus.
Usage: Less than 1 week
F
firra96
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2018
botol ke duaaaa.... ?? di kulit aku, pas banget melembabkan nya dan buat awalin skincare aku itu bagus deh bikin lebih meresap skincare2 setelahnya ? bikin cerah setelah pemakaian ajasih.. bukan yg permanen upgrade gitu. tapi cocok sih g bikin purging. tp kurang suka packaging nya deh jd netes kemana2 kalo make. jadi aku pindah ke botol spray. repurchase lg kalo yg ini abis dan konsep hada labo yg tanpa alkohol, pewarna dan pewangi suka dooong.. ga bikin makin sensitif kalo lg jerawatan ❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 145
Next