Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
siskachuwa
Oily, Medium, Neutral
27 Jun 2018
Jadi setelah sukses dgn hadalabo gokujyun lotion strip ijo yg menghidrasi kulitku dan membantu bruntusan, aku memutuskan pake started pack varian shirojyun ini, beli krn embel2 arbutinnya krn lagi fight sama bekas jerawat. Bagus, melembabkan kulit tapi untuk bekas jerawat butuh waktu lama gak instan. Semoga kedepannya si arbutin bisa membuktikan kualitasnya ?
Usage: Less than 1 week
E
elsandalusia
Dry, Medium Dark, Warm
27 Jun 2018
hydrating toner pertamaku. awalnya pengen nyobain yg putih, tapi adanya di toko yg biru ini. tulisannya sih mengandung hyaluronic acid dan alpha arbutin, lembab sih iya tapi nyerahin engga ya. lumayan sih bikin kulit lembab pasca cuci muka. tapi kayanya ga repurchase lagi karna uda jatuh cinta sama yg putih strip orange.
Usage: Less than 1 week
I
immayray
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2018
Produk yang murah dan gampang ditemui di drugstore. Teksturnya ringan banget kaya air dan gampang meresap di kulit. Dia beneran enak banget buat jadi hydrating toner karena emang ampuh melembabkan kulit. Gue udah abis 3 botol ukuran 100 ml tapi claim brighteningnya gak berasa di kulit gue. Gue udah berkali kali mikir mau ganti toner lain tapi masih takut ntar ga cocok dan malah jadi breakout, jadi tetep setia sama hadalabo ini meskipun claim brighteningnya ga ngefek
Usage: Less than 1 week
V
ViviMariaKristanty
Dry, Light, Cool
25 Jun 2018
Pertama kali coba ini karena minta rekomendasi teman, karena kulit aku cenderung kering dan enggak pernah kenal skincare jadi dia rekomendasiin ini. Menurut aku ini ringan di wajah aku pas pake benar-benar kaya air sih. Terus pas pake hasilnya muka jadi kenyal dan hydrating sih. Jujur suka ama produk ini, cuman agak sayang pakagingnya agak rentan kalo jatoh bisa patah di dalam gitu tutupnya.
Usage: Less than 1 week
A
aureliaghaisani
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jun 2018
Awal nyobain ini krn lagi cari skincare yang murah dan gampang di cari. Bagus buat ngelembapin tp udh itu doang kalo mencerahkan sih enggak. Dibilang bagus banget engga tp di bilang jelek juga enggak. Udh repurchase ini 3 kali an. Tp kayaknya mau ganti yang lebih ngaruh aja walaupun lebih mahal
Usage: Less than 1 week
E
erwanmuse
Normal, Medium, Warm
24 Jun 2018
ak pake ini sebagai hydrating toner suka banget di wajah jadi lembab trus keliatn lebih cerah. karena bikin lembab jd cocok di wajah ak yg kering trus kalo misalnya Mau ditambah pake moisturizer ataupun sunblock jadi lebih nempel
Usage: Less than 1 week
E
erwanmuse
Normal, Medium, Warm
24 Jun 2018
ak pake ini sebagai hydrating toner suka banget di wajah jadi lembab trus keliatn lebih cerah. karena bikin lembab jd cocok di wajah ak yg kering trus kalo misalnya Mau ditambah pake moisturizer ataupun sunblock jadi lebih nempel
Usage: Less than 1 week
P
prabanadya
Dry, Medium, Warm
24 Jun 2018
Di aku produk ini mencerahkannya ngga terlalu kelihatan, sedangkan efek melembabkannya justru kerasa. Aku biasanya pake ini setelah cuci muka, ketika muka masih basah sama air, langsung aku pakein ini. Dan menurut aku cara ini bener2 bikin hydrating toner jd lebih efektif! Dia jd lebih bisa menyerap air untuk menghidrasi kulit. Kulit jg terasa lebih kenyal dan lembap. Buat yg pengen coba hydrating toner dengan kandungan yg bisa mencerahkan, bisa coba produk dan cara yg aku pake untuk bikin hasilnya lebih melembapkan. Tp karena aku beli ini niat awalnya khusus untuk mencerahkan, menurut aku produk ini tetep bagus sih tp ya biasa aja. At least tetep bisa dapet fungsi melembapkannya.
Usage: Less than 1 week
M
muut2s
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2018
Setelah pakai ini tuh emang gak kerasa whitening/brightening gitu sih, cuma secara gak sadar tuh ngebantu banget untuk memudarkan flek hitam hehe. Teksturnya gak terlalu cair gitu jadi enak dipakainya gak yang too much, pakai 3-5 tetes itu udah cukup banget untuk semuka
Usage: Less than 1 week
P
PatriciaChew
Combination, Light, Neutral
23 Jun 2018
Tau produk ini dari fdbabes karena sering nntn youtubenya dan udah pake ini udah hampir 2tahun. Cinta sih. Rasanya tuh happy bgt saat mengaplikasikan hydrating toner ini karena seger bgt dan suka di layer2 gituu bikin kulit moist. Ga sabar pgn coba yg premium :G
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 145
Next