P
putri17us
Combination, Medium Light, Neutral
say no to this product. aku beli ini karena cocok sama yg gokujyun lotion dan ternyata salah:( ada embel2 whiteningnya yg bikin pengen dicoba, eh malah buat muka jadi bruntusan parah, harganya juga mahalan yg ini sedikit
Usage: Less than 1 week
I
imehnst
Oily, Medium, Warm
Hydrating toner pertama yang aku punya. Pakenya sepaket sama facial wash dan milknya juga. Mengandung hyaluronic acid dan arbutin yang diklaim bisa mencerahkan wajah. Fragrance and Colorant free which is good 👍 So far pake toner ini teksturnya ringan seperti air dan mudah meresap. Kulit jadi lebih lembap.
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
aq suka bgt sama whitening lotion ini ... 😍😍 yg pasti karna gk ada bau yg aneh2 n gk bikin aq bruntusan ataupun jerawatan ... warnanya bening n cepat menyerap ... gk lengket jg . bikin wajah jdi cerah ... aq jdi kpengen lanjut lgi pke seri shirojyun ini karna kmaren aq cm beli yg starter pack n udh mau abis ... smoga aja bekas2 jerawat aq pd hilang smuanya ... 😆😆
Usage: Less than 1 week
J
jaimbum
Oily Skin, Medium, Neutral
Saya menggunakan rangkaian ini hampir setahun lebih, namun di kukit saya tidak menimbulkan efek mencerahkan. Karena noda jerawat saya pun masih terlihat waktu itu. Jadi saya memutuskan untuk memberhentikan rangkaian ini. Namub untuk sehari-hari ini ringan banget sih, tapi buat wajah berminyak seperti saya ini gak mebgontrol minyak sama sekali ya, tapi juga pas saya pakai ini gak bikin minyakan juga. Jadi biasa aja gitu hehe. Cuma lembab aja kalau pas baru bangun tidur pakai ini jadi seger gitu wajahnya.
Usage: Less than 1 week
W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
Produk ini di aku jadinya bikin breakout, tapi gatau ya if it's just my skin, karna memang kulit ku bisa dibilang sensitif sama produk2 yg ada claim whitening nya, pasti ujung2nya breakout, kalau dari segi hidrating nya ok lah ya, tapi lebih prefer yang versi OG atau yg premium sih
Usage: Less than 1 week
K
khaikhai96
Combination, Dark, Warm
salah satu toner hydration fav gue. tekstrunya ringan dan gampaang nyerepp dan ga terlalu berbauu. harganya juga ngga terlalu mahal buat gue yaa. sama bikin wajah berasa makin lembab sama makin gampaang aja produk yg lainnya utk nyeraap
Usage: Less than 1 week
A
avitaads
Dry, Light, Neutral
udah ngabisin 2 tube dan emang sesuka itu! bener2 ngelembabin, teksturny ringan dan gaada baunya. untuk dry skin kaya aku cocok bgt, murah, gampang dicari, buat yg mau coba2 ada travel kitnya. pasti bakal repurchase!💖
Usage: Less than 1 week
N
Nurmalians
Oily Skin, Medium Light, Neutral
SUKA BANGET???1?1? sangat sangsi dengan brand ini sebelumnya krn ingredients nya yg kelewat simple menurut gw 😂 lalu nekat belik krn toner kesayangan habis dan lagi miskin melarat. hydrating power nya luarbyasak, lgsg kaya supple gt muka ini woy 😭 lalu bikin cerah seriously, kl buat bekas jerewi belum tau sih hihi sepertinya butuh proses juga. BTW gw pake ini bareng HL gokujyun alpha Milk, and using vit. c together with retinol works for me. semingguan ini pake dan ngerasa kulit jd less oily BANGET padahal sebelumnya dehidrasi+tambang minyak, pretty sure im leaning towards 'normal' skin now biarpun masih intoleran sama ethanol.
Usage: Less than 1 week
E
erikaroinlilian
Normal Skin, Medium, Warm
Pakai ini karna liat claimnya bisa mencerahkan. Pakai ini kadang selang seling sama tiner hada labo yg strip orens. Biar tetep seimbang ada yang melembabkan dan mencerahkan juga. Sejauh ini sih masih suka suka aja.
Usage: Less than 1 week
A
ahalfsleeper
Normal, Medium Dark, Neutral
Niat lepas dr produk dokter & usaha bgt nemuin yg bisa cocok di kulitku yg normal to oily + sensitive + prone to acne. Nemu ini & coba make dr started kitnya & cocok. Komedoan dikit-dikit tp bawaan tipe kulit kayaknya, I'm used to it, lol. Lalu smp skg lanjut ke kemasan besarnya tp selama itu make ga tahu kl ini termasuk hydrating toner, lol. Lembab. Ga bikin masalah. Ga nyerahin tp ga bikin kusam. Suka! Tp ada rencana ganti yg Hada Labo Gokyujun Utimate Hydrating Lotion krn perlu hydrating toner with no vit C. Thank you Hada Labo for being available in here! 💙 Btw aku beli lebih murah sih. 40an rb, worth to buy bgt dgn kemasan segitu yg ga gampang abis.
Usage: Less than 1 week