L
Livinatantraatmaja
Normal, Light, Neutral
Pakai ini dengan facial wash dan moistourizernya karena beli trial kit. Tektrusnya cair kaya air beneran dan enak banget dipakainya. Pakai sekitar 1 bulanan dan emng ada efek brighteningnya, tapi bukan yang wah banget. Menurut aku kualitasnya bagus tapi bukan yang diatas rata" banget. Terus aku pakai sampai leher (aku ga merasa kebanyakan sih) tapi di daerah leher (double chin) muncul bintik" halus, karena itu aku ga pakai di bagian itu. Padahal kalo pake skincare lain ga masalah dan di bagian muka lain juga ga masalah.
Usage: Less than 1 week
R
rizkyugianti
Combination, Medium Light, Neutral
Cobain pake ini karena sebelumnya udah pake mild peelingnya yang kemudian jadi favorit. Gw pake ini setiap pagi & malem. Setelah cuci muka, pake toner, baru pake ini, dan beberapa produk lagi setelahnya. Ngga tau karena pengaruh produk ini apa yang lainnya, yang jelas muka emang lebih halus lembut kenyal gitu. Tapi kurang suka sama kemasannya. Karena sempet jatuh gelinding dari atas meja terus tutupnya langsung pecah. Jadi harus dipindah ke botol lain. Klaim nya sih produk ini ultimate whitening lotion ya. Tapi setelah sebulan pemakaian belum berasa yang mencerahkan gitu. Cuma berasa lebih lembut aja.
Usage: Less than 1 week
A
ayuniwadhira
Combination, Medium Light, Warm
salah satu toner kecintaan aku. aku tu pecinta toner banget kayanya. kemarin sempet nyobain yg gokujyun, terus skrg pengen nyoba yg shirojyun karena ini klaimnya mencerahkan, mencegah noda hitam, dan memudarkan bekas jerawat. selain itu, aku mulai suka produk yg ga ada baunya dan ga ada warnanya 💖💖 sukak pokonya!
Usage: Less than 1 week
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
Hydrating toner pertama yg aku pake dan terus ku pake selama 4 tahun ini karena emang secinta itu. Teksturnya cair beneran kayak air jadi dipake berlayer-layer enak gak kerasa berat atau gerah diwajahku. Kalo dipake sendiri tanpa tambahan hydrating toner lain, harus make minimal 3 layer biar dapetin efek ngelembabinnya di wajahku. Efek mencerahkannya sih ada tapi gak signifikan dan baru ada dalam penggunaan jangka panjang. Untuk saat ini bakalan repurchase terus. Tapi kalo udah ada rejeki lebih bakalan coba yg versi premiumnya 😍
Usage: Less than 1 week
S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
berasa lembab, dan enakk juga. kalo muka kering trus pake ini tuh enakk rasanya. very hydrating. tapi aku gak merasakan efek whitening sama sekali sih. atau karena kurang lama jg kali ya pakenya, karena aku pake sample size nya.
Usage: Less than 1 week
I
irrfani
Oily, Medium, Neutral
Baru pake ini sebulan sih,belinya pun karena pengin coba2. Kalo dibilang ngefek atau enggak mungkin jadi sedikit lebih lembab ajasih Lumayan lah sebanding jg sama harganya. Di awal pemakaian sempat ada purging2 gitu sih di dahi tapi aku tau justru purging itu yg menandakan bahwa senayawa aktif nya lotion itu bener2 bereaksi sama kulit kita
Usage: Less than 1 week
D
dinzaar
Combination, Medium, Warm
Udah 3 bulan pake, dan banyak banget isinya, enak kok dipake, cukup hydrating. Selama ini ngga menyebabkan breakout atau purging, ngga begitu suka packaging nya, soalnya dia botol flip flop jadi beresiko longgar dan takut tiba2 kebuka kalo ditaro di pouch plus makan tempat banget! Untuk mencerahkan nya sih ngga keliatan. But I still like it cause its quite hydrating for the price point, and it doesn't cost so much since it has this much product. Now am just thinking how to empty this bulky bottle!
Usage: Less than 1 week
S
shofiechmd
Dry, Medium, Warm
Ingredients list mininal tapi bagus. Ga bikin breakout. Aman banget kalo mau repurchase misalnya pas lagi habis toner dan ga ada budget lebih, bisa langsung nyari ini di mana mana. Lembapin iya, cerahin sedikit. Ga terlalu berasa cerahnya dan ga berharap bakal canggih juga, karena maklum harganya sendiri udah super affordable.
Usage: Less than 1 week
X
xxdymxx
Combination, Medium Light, Warm
Aku sangat ingin mencintai produk ini sebab teksturnya cair dan mudah meresap, mudah dibawa, nggak ada masalah dengan tutupnya yang konon mudah patah (aku nggak pernah jatuhin botolnya sih), san melembapkan. Tapiiii.... kenapa aku nggak merasa ada perubahan di wajahku ya? Mungkin (mungkin ya) memang agak lebih bersih, tapi nggak noticeable. Jadi, merasa kurang gimana gitu.
Usage: Less than 1 week
C
cyneena
Combination, Medium Light, Neutral
Hydrating toner kecintaan gw. Murah, isinya banyak, awet, bikin muka lembab , terasa halus & kenyal sepanjang hari. Super recommended pokoknya. Repurchase? tentu dong, udah habis berbotol botol wkkwkw
Usage: Less than 1 week