Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Livinatantraatmaja
Normal, Light, Neutral
17 Sep 2018
Pakai ini dengan facial wash dan moistourizernya karena beli trial kit. Tektrusnya cair kaya air beneran dan enak banget dipakainya. Pakai sekitar 1 bulanan dan emng ada efek brighteningnya, tapi bukan yang wah banget. Menurut aku kualitasnya bagus tapi bukan yang diatas rata" banget. Terus aku pakai sampai leher (aku ga merasa kebanyakan sih) tapi di daerah leher (double chin) muncul bintik" halus, karena itu aku ga pakai di bagian itu. Padahal kalo pake skincare lain ga masalah dan di bagian muka lain juga ga masalah.
Usage: Less than 1 week
R
rizkyugianti
Combination, Medium Light, Neutral
17 Sep 2018
Cobain pake ini karena sebelumnya udah pake mild peelingnya yang kemudian jadi favorit. Gw pake ini setiap pagi & malem. Setelah cuci muka, pake toner, baru pake ini, dan beberapa produk lagi setelahnya. Ngga tau karena pengaruh produk ini apa yang lainnya, yang jelas muka emang lebih halus lembut kenyal gitu. Tapi kurang suka sama kemasannya. Karena sempet jatuh gelinding dari atas meja terus tutupnya langsung pecah. Jadi harus dipindah ke botol lain. Klaim nya sih produk ini ultimate whitening lotion ya. Tapi setelah sebulan pemakaian belum berasa yang mencerahkan gitu. Cuma berasa lebih lembut aja.
Usage: Less than 1 week
A
ayuniwadhira
Combination, Medium Light, Warm
17 Sep 2018
salah satu toner kecintaan aku. aku tu pecinta toner banget kayanya. kemarin sempet nyobain yg gokujyun, terus skrg pengen nyoba yg shirojyun karena ini klaimnya mencerahkan, mencegah noda hitam, dan memudarkan bekas jerawat. selain itu, aku mulai suka produk yg ga ada baunya dan ga ada warnanya 💖💖 sukak pokonya!
Usage: Less than 1 week
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2018
Hydrating toner pertama yg aku pake dan terus ku pake selama 4 tahun ini karena emang secinta itu. Teksturnya cair beneran kayak air jadi dipake berlayer-layer enak gak kerasa berat atau gerah diwajahku. Kalo dipake sendiri tanpa tambahan hydrating toner lain, harus make minimal 3 layer biar dapetin efek ngelembabinnya di wajahku. Efek mencerahkannya sih ada tapi gak signifikan dan baru ada dalam penggunaan jangka panjang. Untuk saat ini bakalan repurchase terus. Tapi kalo udah ada rejeki lebih bakalan coba yg versi premiumnya 😍
Usage: Less than 1 week
S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
16 Sep 2018
berasa lembab, dan enakk juga. kalo muka kering trus pake ini tuh enakk rasanya. very hydrating. tapi aku gak merasakan efek whitening sama sekali sih. atau karena kurang lama jg kali ya pakenya, karena aku pake sample size nya.
Usage: Less than 1 week
I
irrfani
Oily, Medium, Neutral
15 Sep 2018
Baru pake ini sebulan sih,belinya pun karena pengin coba2. Kalo dibilang ngefek atau enggak mungkin jadi sedikit lebih lembab ajasih Lumayan lah sebanding jg sama harganya. Di awal pemakaian sempat ada purging2 gitu sih di dahi tapi aku tau justru purging itu yg menandakan bahwa senayawa aktif nya lotion itu bener2 bereaksi sama kulit kita
Usage: Less than 1 week
D
dinzaar
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2018
Udah 3 bulan pake, dan banyak banget isinya, enak kok dipake, cukup hydrating. Selama ini ngga menyebabkan breakout atau purging, ngga begitu suka packaging nya, soalnya dia botol flip flop jadi beresiko longgar dan takut tiba2 kebuka kalo ditaro di pouch plus makan tempat banget! Untuk mencerahkan nya sih ngga keliatan. But I still like it cause its quite hydrating for the price point, and it doesn't cost so much since it has this much product. Now am just thinking how to empty this bulky bottle!
Usage: Less than 1 week
S
shofiechmd
Dry, Medium, Warm
14 Sep 2018
Ingredients list mininal tapi bagus. Ga bikin breakout. Aman banget kalo mau repurchase misalnya pas lagi habis toner dan ga ada budget lebih, bisa langsung nyari ini di mana mana. Lembapin iya, cerahin sedikit. Ga terlalu berasa cerahnya dan ga berharap bakal canggih juga, karena maklum harganya sendiri udah super affordable.
Usage: Less than 1 week
X
xxdymxx
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2018
Aku sangat ingin mencintai produk ini sebab teksturnya cair dan mudah meresap, mudah dibawa, nggak ada masalah dengan tutupnya yang konon mudah patah (aku nggak pernah jatuhin botolnya sih), san melembapkan. Tapiiii.... kenapa aku nggak merasa ada perubahan di wajahku ya? Mungkin (mungkin ya) memang agak lebih bersih, tapi nggak noticeable. Jadi, merasa kurang gimana gitu.
Usage: Less than 1 week
C
cyneena
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2018
Hydrating toner kecintaan gw. Murah, isinya banyak, awet, bikin muka lembab , terasa halus & kenyal sepanjang hari. Super recommended pokoknya. Repurchase? tentu dong, udah habis berbotol botol wkkwkw
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 145
Next