Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kaheesa
Combination, Medium, Neutral
10 Oct 2018
biasanya aq pake yg warna putih tp di supermarket hbs,yawda lah nyobain yg biru ini eehh...dlm wkt bbrp hr ngga nyampe seminggu sukses membuatku bruntusan,mn banyak lg,alhasil masih bny tu dan skg nganggur,sapa tw klo ada yg mau gantiin boleh..,murah aja..
Usage: Less than 1 week
N
nrlnsw
Normal, Medium Dark, Neutral
10 Oct 2018
sangat cepat habis dibanding milk nya, dan memang kudu pake milk setelahnya supaya manfaatnya terasa. kemasannya sih yang tidak menarik besar tapi manfaatnya bagus. love this dan akan beli lagi lagi gi
Usage: Less than 1 week
J
Jihansantya
Combination, Medium, Warm
06 Oct 2018
aku udh nge-repurchase krn ini bagus bgt. melembabkan, walaupun tidak sebagus yg gokyujun tp efek mencerahkannya menurutku ada. harganya affordable dan gampang dicari karena produk drugstore, selain itu abis pake kulit bakalan agak glowing gitu.
Usage: Less than 1 week
A
anditapp07
Oily, Medium Dark, Warm
04 Oct 2018
Aku beli ini wktu akhir tahun krmn dan smpe skrng msh ad dong walaupun tinggal dikit bngt. Efek di aku yg ga gmn" sih dan efek lembab ny jg dikit doang tpi overall bgs sih dngn hrga segitu dan isiny yg bnyk bngt krna dipakeny cm 3-4 tetes doang. Repurchase? Maybe, krna lg pen nyoba" hydrating toner yg lain hehe.
Usage: Less than 1 week
N
Nippon
Combination, Medium Dark, Warm
04 Oct 2018
Toner andalan, meskipun efek mencerahkannya ga muncul tetep suka banget. Kulit wajah terasa lembab plus kenyal dan ringan rasanya kalo dipake. Yang jelas muka ga pernah ada masalah selama pake ini, jd meskipun nyobain toner lain yang ini tetep ada sebagai yg utama
Usage: Less than 1 week
L
lely_saula
Combination, Medium Dark, Warm
02 Oct 2018
My hydration toner. Melembabkan? Yes! Muka terasa lembab, halus, dan kenyal setelah pakai ini, jadi merasa yakin aja kalau skin care selanjutnya akan terserap sempurna (cieee). Salah satu klaimnya adalah memutihkan karena kandungan Vit. C. Nah... dari dulu produk yg ada Vit. C nya ga terlalu ngaruh di aku, jadi yaaa efek memutihkannya mungkin ada tapi ga terlalu signifikan. Oh iya, produk ini sudah ku pakai sekitar setahun. Repurchase? Yes, tapi masih pengen nyobain varian toner Hada Labo lainnya sih 😙
Usage: Less than 1 week
J
javasifa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
suka sama lotion dan face wash nya, kalo yang milk nya bikin hinyai muka :( nyobain ini dua bulanan dan beneran bagus dong, gua jarang banget jerawatan pake ini, trs juga ngelembapin banget. emang sih efek mutihinnya ga kerasa cuman ya kalo di ga bikin BO dimuka aku tetap pake.
Usage: Less than 1 week
E
erlynahami
Combination, Medium, Neutral
24 Sep 2018
Dulu pernah nyoba hada labo ini, ga terlalu pengaruh dikulit aku jadi cuma nyoba 1 botol aja. Bentuknya lotion cair dan agak lengket. Harganya cukup terjangkau. Kemasannya pas untuk bentuk lotion cair.
Usage: Less than 1 week
M
mirrahsyafaa
Dry, Medium, Warm
23 Sep 2018
Awalnya coba2 beli ini karna pgn berenti krim dokter dan ngeliat review orang2 jg banyak yg cocok. So far produknya enak di pakai, ga bikin muka kering, dan gampang di bawa travelling. Harganya murah dan cocok di pake untuk day or night routine
Usage: Less than 1 week
M
mdwinanda
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2018
Beli ini karna penasaran akhirnya nyoba yg trial kit. Teksturnya enak kadang bisa dipake berlayer-layer karna efek lembabin muka dan bikin kenyal. Setelah pemakain sebulan ada efek mencerahkan (bukan putih lho ya). Repurchase?Maybe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 145
Next